iklan iwb

Screenshot_2016-06-22-14-00-44-01Bro dan sis sekalian….akhirnya konfirmasi yang kita tunggu telah datang. Yamaha motor Indonesia secara resmi mengeluarkan surat recall sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen. Konfirmasi datang dari surat YIMM yang menyatakan bahwa efektif pada tanggal 12 Juli 2016 penggantian part akan dimulai dan dilakukan serentak diseluruh tanah air lewat R-Shop….

Dari surat resmi yang dibuat oleh Yamaha motor Indonesia dan ditanda tangani langsung direksi Yamaha, mereka resmi akan melakukan recall pada 2 unit motor seperempat liternya yakni MT25 dan R25 (ABS dan non ABS). Dari surat tersebut kita bisa ketahui Yamaha akan membuka penggantian komponen yang dibutuhkan pada tanggal 12 Juli 2016. Ada 3 part yang sudah disiapkan oleh mereka yaitu….

Pressure plate assy, oil pump serta clamp front brake hose. Menyambung dari artikel sebelumnya Yamaha saat ini sedang menyiapkan komponen atau part yang dibutuhkan sebab seperti kita tahu jumlah yang akan dilakukan recall cukup masif tidak hanya 100/200 unit. Namun mencapai 20.000 unit dan ini tentu butuh usaha keras serta koordinasi yang baik antara hulu dan hilir. Nah…wis clear ya kang. Monggo ditunggu saja……..(iwb)

iklan iwb

 

129 COMMENTS

  1. Wkwkwkwkk

    fBY panas dingin sembahannya direcall.

    fBHombreng belaga bego sembahannya klotokan takut direcall.

    ngeriiii

    MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

  2. Yamaha keren…good job, semoga ini buat contoh dan masukan bagi baprikan lain, buatlah motor dengat material part yg sesuai dengan kemampuan motor, jgn terburu2 mengeluarkan produk jika memang blm siap…dan jgn malu untuk mengganti jika memang ada kesalahn dari produksi dengan melakukan Recall!

  3. Ini akibat motor rakitan Lokal buatan AHMocin cuma mentok 150cc kaga bisa bikin 250cc 2cyl DOHC, makanya fBHombreng tepuk tangan lihat 250cc 2cyl DOHC Yameki direcall.

    Kalau motor sebelah yang cuma mentok 150cc mesin salomean pada rusak klotok klotok itu anti recall, cukup diupdate voucher. Dan bloggerpun kompakan nutup aib dewa AHMocin Jardine Chino Sungapura.

    ngeriiii

    MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

    😆

  4. buaaahahahaaa!
    banyak kacung2 ngabidin yg imakin baper dan ayan massal krn artikel recall.
    sabat yponduk. salah sndiri muja2 barang lipstik.
    salam ngebul 8000rpm

  5. nunggu si superblade nongol akh :v biar tak jitakin ama ay punya cbr1000 seperempat silinder wakakakajajaja

  6. Artikel recall seri ke-10 lumayan buat beli baju lebaran, melazzz!!!
    Ya inilah Akibat blogger nyambi jadi sales, di media luar mana ada blog otomotif sampai ngurusin penjualan ngurusin dalem2xnya pabrikan,berseteru sama atpm bla…bla…bla, masalah perut je…yo po ra cak

  7. kasian FBH nangis” bahas kesana kemari :v tapi apa daya AHMochin gak sanggup recall takut mereka kebusukan selama ini terbongkar :v kita tunggu saja NCB.v3 sonic v3. NCBR150 v3, dan all new supra GEter ngahahahaha :v semoga gak ada klotoknya

  8. Ngisin ngisini Indonesia zaza……eksport ko kualitas ampas gamping krikil….lelehan merapi….malu maluin…..mnding jualan ketoprak zaza jelas..dohc 250 cc aka R25 /MT 25 ….. ketahuan ga bisa bikin mongtour dohc yak..???????

  9. ? ? ?

    “???..?????..????..?????????..?..????????.?.??????????? ????.??????????.???????..?.?????????.?.. ?????..?..?????????.?. ?????????????????? ???.??..????????? ???.???..???????? ??????..??????.. ?.???????????.. .???????????.??????????..????????.?..??????????????????????????..??????B)?????B)?????*?*<3?????????n??<3*?*~o)~o)~o)??????????????~o)~o)~o)*?*????<3?L???L?<3???*?*

  10. Mantabs ayo pada ngantriii.. pemilik r25,mt25 ayo sales Dan fansboy yg mau BC ,, wkwkwkwkwkwkwk????

  11. aneh aneh yaa org indonesia hahaha . apa apa jozz apa2 gandos apa2 bosok apa2 kemrosok alahh anehh padaa kalian .. recall salah gk di recall salah . ada yg nulis artikel “H” . para fby gak jelass .. ada yg yg nulis artikel “y” gantian fbh yg gk jelass anehhh bgt .. padahal beli pake duit sndiri . gk pake duit org laen . ttp ajaaa anehh . ” pantes indonesia gk maju2 ” .. org dari hal kecil gini aja.diributin –” come on .. BHINEKA TUNGGAL IKA .. buka BHINEKA TUNGGAL “TAWA”

  12. Kok ane ga bisa komen lagi yak…. :v
    terlalu fakta ya ane komennya tentang mesin klotok? :v wkwkwk

    All New Honda CBR 150R
    “Own Your Klotok” :v wkwkwk,
    gile nih motor, ga nyampe seminggu keluar dealer udah klotok sana klotok sini :v wkwkwkwk

    DNA motor Klotok, mau All new pangkat seribu juga, sama aja :v

  13. hiiiiiiiiiii…………..syerem, emanga yahama sering bikin produk cacad’
    recal25 ama kebul vigzons misalnya

    • DEFINISI ?RECALL PRODUK? / PRODUCT RECALL

      Recall produk (product recall) adalah proses mengambil barang cacat dari konsumen (oleh produsen) dan memberikan mereka (konsumen) dengan kompensasi. Biasanya sering terjadi sebagai akibat dari masalah keamanan atas cacat manufaktur pada produk yang dapat membahayakan penggunanya.

  14. Ini vendor2 part kena Semprot habis2nya..inget dulu aku pernah salah ekport Selembar acrilik yg tebalnya 2mm yg warna berbeda dengan di packing.. Itu hanya selembar lho.. Akhirnya setelah di Sp jd, pindah bagian dehh.. Apes tenan, gara2 salah liat stiker kode warna! Keselip satu lembar

  15. Keseringan diasepin R25 di jalan, mulutnya pada muncrat keluar kekecewaan dijalan dan disirkuit…
    Puas2in sana umbar mulut bosokmu.. abis R25/MT25 recall semua.. puas2in telan asepnya… pake mulut2 bosokmu…
    Kerja bos.. buat nabung beli cbr250rr yg katanya 70 juta.. atau kawasaki 250 4 cyl…katanya 90 juta … daripada umbar mulut sampahmu…

  16. Wow Pengakuan dari YIMM beberapa no motor kwalitas rendahan Rhompal bin Prothol Daleman Mesin dari Plastik di umumkan ke publik…

    Seeeeeeeeeeeeeeeeemakin Maho di Depan.. yaMaho aj broo

  17. Motor sesuai namanya Rhoemebeng Plastik25.. selaen tangki Plastik bergetar getar maut.. daleman Mesin juga dari plastik.. dan ini bukan sembarang plastik lagi tapi udah Plastik Sembarangan aka Hasil Daur Ulang Bhantar Ghebang….. wkwkwkkwwwkwwk

  18. mtor Wajar Banyak Penyakitnya makae langganan Recall..

    Braket rem Patah
    Cat ngelontok kena Stiker
    Knalpot menguning
    Tangki Bergetar
    Kipas pompa Oli mesin Prothol
    Girbox Ambrol
    Kabel Rem Mleleh rem ngeslong
    Sunatan Masal

    Pertanyaannya adalah..?? Penyakit apalagi y akan melengkapi motor kwalitas Ambrol Bin Prothol Rhoembeng Plastik25 ini..???

  19. Mantap R25 motor juara kejurnasIRS 250cc tahun 2015 dan 2016 memang joss gandhozz ditambah tahun ini R25 menguasai ARRC di balap Drag Race 250cc lokal juga menguasai.
    Luar biasa pencapaian R25 padahl baru seumur jagung.

    Yamaha Semakin Didepan

Comments are closed.