iklan iwb
iklan iwb

Mumet kangbro…..jian klepek-klepek IWB menghadapi ketatnya penjagaan trial produk tiap pabrikan. Dari hari ke hari…..IWB merasa makin sulit menembus satu dua informasi. Selain itu isu dan bisikan juga berkembang cukup liar….tidak hanya satu opini….namun beberapa informasi yang kadangkala menyesatkan jika kita tidak jeli memilah secara teliti. Seperti yang terjadi pada Honda dimana IWB mendapatkan informasi betapa ketatnya AHM menjaga calon produknya. Trial ditempatkan di ruang khusus yang hanya dipegang oleh segelintir orang kepercayaan. Ruangan tersebut ditutup tirai  bak ruang operasi. Ediannn euy…..
MBtech-iwanbanaran.com (22 Jun-15 Jul'16)

iklan iwb

Fakta ini ditemukan ketika IWB mencari beberapa informasi tentang proyek K81A. Kode yang disinyalir sebagai sosok matic terbaru Honda ini termasuk sangat ketat penjagaannya. Dari informasi yang masuk ke newsroom IWB….bahkan saking besarnya proteksi…..produk ditempatkan di ruang khusus yang diserahkan atau dihandle oleh segelintir orang kepercayaan. Proses ini membuat penggalian cukup berat dan mentah di tengah jalan. Bahkan untuk menganalisa Seperti apa design ataupun sosok dari K81A ngos-ngosan tenan. AHM sepertinya tidak sudi produknya bocor. Mumetnya dari hari ke hari….sistem yang dibuat seperti sengaja untuk mengebiri gerak para telik sandi. Inilah yang membuat IWB tepuk jidat lutut kaki….

Situasi sekarang memang beda dengan beberapa tahun lalu mzbro. IWB melihat banyak sekali sistem yang dibuat oleh para pabrikan untuk memblokade bocornya informasi ataupun sosok desain dari calon produk mereka. Nggak Honda ataupun Yamaha. Baik berupa peraturan yang makin ketat ataupun perbaikan sistem yang harus diikuti dari hulu Ke Hilir. HP pun saat ini harus melalui control dari para security…kamera disegel atau paling strick HP kudu disimpan diloker khusus. Jadi jangan heran jika saat ini pun IWB hanya mampu mengandalkan ilmu analisa…..terawangan….mengais satu dua informasi. Puzzle demi puzzle disatukan dengan harapan ada pola. Praktis akurasi tentu tidak akan setajam seperti masa lalu….

Last….Walaupun demikian….IWB akan tetap berusaha keras memberikan informasi berguna tentang suatu produk baru karena bagaimanapun itulah ciri dari warung ini. Dan untuk K81A….kembali IWB mendapatkan beberapa pola yang mengarah pada desain yang dikatakan seagresif Vario125…..pelk lubang tengah layaknya PCX (malah bagus K81A kang) dan mesin mengusung 125cc. Arahnya apa??. Koq tetap Beat ya kang. Lha terus yang ring 12 inch ki opo??. Jenggot sariawan tenan suwe-suwe cakkk. Bingung. Mosok K18A ada dua varian. Embohlah. Sahurrr-sahurrrr……. :mrgreen: …..(iwb)

ESP-Cover

iklan iwb
Previous articleHeboh, Valentino Rossi terpantau menggunakan helm Arai yang disamarkan….waahhh..
Next articleYIMM pastikan jumlah recall unit R25 dan MT25 sebanyak 20,000 unit…..R-Shop dikerahkan !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!