iklan iwb

New Beat POP 2016 (1)Bro dan sis sekalian….siapa menyangka produksi skutik andalan Honda yakni Beat sudah tembus 10 juta unit. ?Tentu saja Raihan tersebut merupakan prestasi tersendiri yang sulit dibayangkan sebelumnya oleh AHM. Harus menggedor dominasi Mio, mereka sekarang menjadi raja skutik. So…dengan prestasi yang diraih, secara resmi AHM mengumumkan program “Beat pesta 10 juta”. Iki maksude program opo??….

Program ini digelar secara serentak di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Tanah Air pada 1 Juni ? 31 Juli 2016. AHM menyiapkan beragam hadiah menarik untuk konsumen yang membeli Honda BeAT pada periode tersebut, ?mulai 10 keping emas 100 gram, 100 unit motor Honda BeAT eSP tipe cast wheel (CW) hingga 1,000 tabungan senilai Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah).?…

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan kepercayaan konsumen terhadap Honda BeAT telah mengantarkan Honda menjadi “raja skutik” di pasar domestik. Program promosi ini diharapkan dapat mengapresiasi loyalitas konsumen sekaligus membantu memenuhi kebutuhan konsumen terhadap sepedamotor Honda menjelang Idul Fitri….

iklan iwb

?Program ini sudah jalan sekitar 20 hari. Sambutan konsumen luar biasa. Mereka antusias mengikuti program ini. Tercatat dalam mulai tanggal 1-19 Juni 2016, Honda BeAT series telah terjual sekitar 84 ribu unit di seluruh Indonesia. Akhir bulan Juni ini kami estimasi penjualan BeAT akan naik sekitar15% dari penjualan bulan sebelumnya. Tentu ini akan mendongkrak penjualan skutik Honda….” serunya….

Berdasarkan data penjualan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Honda BeAT series mendominasi dengan mencatatkan penjualan sebanyak 756.204 unit pada Mei 2016 atau menjadi tulang punggung dengan menyumbang 50,49% dari penjualan skutik Honda sebanyak 1.521.335 unit. Model ini bahkan berkontribusi hingga 39,42% dari total penjualan skutik nasional….

Penjualan model ini sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2008 hingga saat ini tercatat sebanyak 10.872.503 unit. Penjualan 10juta ini dibukukan pada Februari 2016, sekaligus mengukuhkan Honda BeAT sebagai skutik terlaris di dunia. Prestasi ini sepertinya akan tetap terus mengalami tren kenaikan sebab seperti yang kita tahu Honda sudah menyiapkan varian terbaru Beat yang disinyalir memiliki kubikasi mesin 125cc. Kita tunggu saja mzbro…..(iwb)

115 COMMENTS

  1. honda ini mirip samsung tadinya. yg penting rayu konsumen dg produk murah/low end. kalo sdh d kuasai baru naik pelan2. yong namanya wes kadung laris, konsumen ga bakal sadar kalo pesaing menawarkan value yg lebih baik. akhirnya pesaing dibuat berfikir 2x untuk mencoba mengeruk pangsa lain.

    tapi kalo sdh punya nama, sekalinya pukul balik, kompetitor lngsng d buat kocar kacir. pembelajaran buat kompetitor. bahwa persaingan itu tidak bisa dibangun secara instan. harus bertahap dan telaten

    • FBH senang berpesta..

      FBY plonga-plongo Event aj disponsori H*nda..

      YaMaMi ngabidin istana Megah.
      Mewah.. Yg BELI Pasir. Semen. Bata. Patungan FBY & pigson Rider..

      FBY mewek minta diadakan Event
      FBY mewek minta artikel gratisan.
      FBY mewek ngemis DOHC 150. 6Speed.

  2. Disinyalir kuat Hora Phayunya metik yaMaho karena emang 80% Partnya dari India dengan kwalitas y kita semua udah tau.. terbukti seperti banyaknya kasus dari Group miong Zonk seperti…

    pelk Gheal gheol gk ad merknya import India..
    Buoros bensin udah terbukti,
    Nembak nembak knalpotnya bukti pembakaran tidak sempurna, socknya Atos glodakan import India gk ad merknya juga,
    getaran stir maut?
    Mesin lelet bin Ngeden khas Buatan yaMaho part dari India rawan Prothol bin Ambrol. Khusus di Indonesia gk bakalan di recall.

    jadi FBY sabar aj ya….. Wkwkwkwkwkwkwkkw

  3. tapi gue yakin hadiah sebanyak itu ga bakal bener2 d bagiin. paling jg berapa biji yg d tampilin. biasa lah strategi marketing. biar kliatan dekat dg konsumen padahal produknya ga d perhatiin

  4. Iki.blog.apa.ya.isinya.komen.efbeha.gk.mutu.iwekbekh.master.of.tercela.bloger.pakar.salesman.Honda.iwekbekh.gak.netral.bloger.kampretsxz

  5. Ayo fby vs fbh.. serruu IKIII..wkwkkwkw
    Sales yimm vs sales ahm.. lanjutken..kocak ada hiburan menjelang buka puasa..

    • Lek iwb mau Nanya serius ,, * data aisi ekspor roda dua INDONESIA meningkat ya lek bulan ini.. Yamaha ,honda , Suzuki. Ane baca via kompas .

      Tapi yamaha mengalami penurun, HONDA Dan suzuki mengalami peningkatan.. share donk lek .. bahasss .. biar sales Dan fansboy kojel… akkaakakkak

  6. Dianggap apa ya nasihat sikongsumeng netral bertopeng oleh para mayoritas biker tanah air?tiap hari udah nasihatin biar ngebenci embit,eh malah tembus 10juta unit,dianggap SAMPAH mungkin ya?

    • Ane salah satu (Rider tanah air) tapi ga pake mbit ko, ane rider R25.
      Janga di pukul rata dong semua (rider tanah air) pake mbit.
      Ternyata fbh emang pada goblok ya ko di pukul rata, ane sebagai salah satu (rider tanah air) ga terima di sangak termasuk 10jt umat mbiters. Enak aja luh di sangka pake mbit…cuihhhhh.
      Yang sampah itu elu, masa mesin Magneti Mareli. Sok keminter padahal buodo. Sok gaya buli R25 ternyata sales jg.

    • Wweeeeyyyyyy weeeyyyyy
      Ane salah satu (Rider tanah air) tapi ga pake mbit ko, ane rider R25.
      Janga di pukul rata dong semua (rider tanah air) pake mbit.
      Ternyata fbh emang pada goblok ya ko di pukul rata, ane sebagai salah satu (rider tanah air) ga terima di sangka termasuk 10jt umat mbiters. Enak aja luh di sangka pake mbit?cuihhhhh.
      Yang sampah itu elu, masa mesin Magneti Mareli. Sok keminter padahal buodo. Sok gaya buli R25 ternyata sales honda emang dekil dan item.

  7. Iyaak,
    c darmo koplakk lg kojel”..
    abss ketiban garpu karatan
    Recall 25 teknologi motoGp, ngakune diasill pdhal rhomphal ngabidin ngebull.
    Diasil silinder..? gk salah tu..?
    besii yg dipoless almunium biasa.. wkwkwkwk

  8. harusnya yimm tu berbenah diri… dr segi material & ramah lingkungan ( hemat BBM )

    jgn no.1 desain+Balapan lalu no. 2 material & boros BBM.

    • Pernah ngerasain matic Y dan H ???

      Lebih boros mana muehehehe …

      Kompresi 11,3:1 ko cuman dapet 42km/l … Itu pun pertamax 92 ngoahahaha rpm 5000-6000 setelah itu ya bengek di rpm 7000-10.000 38,7km/L ngah ngah wkwkkw????

  9. Dari 10juta umat yg bener? sepeda motor jadi hanya 20% ekeke nyela ?? Silahkan ngoahaha ????

  10. Beat emg uedan tenan kok.ng desa ku kampar pekanbaru ki beh jan kabeh sg lewat matic kok beat.opo maneH arep lebaran ki podo anyar2.aku yo bln 11 kmaren mboyonh siji gawe adekku kang.

  11. gile 10.000.000 x 12.000.000 = 120.000.000.000.000…triliunan beroww bayangkan klo semua tetep di Indonesia,,belum tipe dan merek laen

  12. 10jt pengguna mbitt..50% nya incaran Depp colector

    cicilan mandeg dijalan

    buakakakakakak KA

    ????

  13. 10jt unit dikalikan 10jt rupiah keuntungan per unit sama dengan? Berapa tuh nolnya? Kaya raya nih pabrik. Pantesan aja bisa ONE HEART di mana-mana.
    Kecil mah bayar blogger 1 milyard rupiah.

Comments are closed.