iklan iwb
iklan iwb

New Beat POP 2016 (1)Bro dan sis sekalian….siapa menyangka produksi skutik andalan Honda yakni Beat sudah tembus 10 juta unit.  Tentu saja Raihan tersebut merupakan prestasi tersendiri yang sulit dibayangkan sebelumnya oleh AHM. Harus menggedor dominasi Mio, mereka sekarang menjadi raja skutik. So…dengan prestasi yang diraih, secara resmi AHM mengumumkan program “Beat pesta 10 juta”. Iki maksude program opo??….

Program ini digelar secara serentak di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Tanah Air pada 1 Juni – 31 Juli 2016. AHM menyiapkan beragam hadiah menarik untuk konsumen yang membeli Honda BeAT pada periode tersebut, ‎mulai 10 keping emas 100 gram, 100 unit motor Honda BeAT eSP tipe cast wheel (CW) hingga 1,000 tabungan senilai Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah).‎…

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan kepercayaan konsumen terhadap Honda BeAT telah mengantarkan Honda menjadi “raja skutik” di pasar domestik. Program promosi ini diharapkan dapat mengapresiasi loyalitas konsumen sekaligus membantu memenuhi kebutuhan konsumen terhadap sepedamotor Honda menjelang Idul Fitri….

iklan iwb

“Program ini sudah jalan sekitar 20 hari. Sambutan konsumen luar biasa. Mereka antusias mengikuti program ini. Tercatat dalam mulai tanggal 1-19 Juni 2016, Honda BeAT series telah terjual sekitar 84 ribu unit di seluruh Indonesia. Akhir bulan Juni ini kami estimasi penjualan BeAT akan naik sekitar15% dari penjualan bulan sebelumnya. Tentu ini akan mendongkrak penjualan skutik Honda….” serunya….

Berdasarkan data penjualan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Honda BeAT series mendominasi dengan mencatatkan penjualan sebanyak 756.204 unit pada Mei 2016 atau menjadi tulang punggung dengan menyumbang 50,49% dari penjualan skutik Honda sebanyak 1.521.335 unit. Model ini bahkan berkontribusi hingga 39,42% dari total penjualan skutik nasional….

Penjualan model ini sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2008 hingga saat ini tercatat sebanyak 10.872.503 unit. Penjualan 10juta ini dibukukan pada Februari 2016, sekaligus mengukuhkan Honda BeAT sebagai skutik terlaris di dunia. Prestasi ini sepertinya akan tetap terus mengalami tren kenaikan sebab seperti yang kita tahu Honda sudah menyiapkan varian terbaru Beat yang disinyalir memiliki kubikasi mesin 125cc. Kita tunggu saja mzbro…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!