iklan iwb
iklan iwb

NHK agv pista

Bro dan sis sekalian….mumpung ketemu direktur Marketing PT DMI yang meracik helm NHK, yakni pak Johannes…IWB langsung berusaha mencari tahu satu hal. Yup….kehebohan dengan terkuaknya sebuah helm dengan model agresif milik NHK yang digunakan salah satu pembalap di Sentul. Yang membuat biker puyeng dan tergoda adalah desain yang memiliki kemiripan dengan AGV Pista VR46. Sebenarnya….kapan helm tersebut diluncurkan dan berapa ancer-ancer banderolnya?. Berikut jawaban NHK…..

Awalnya pak Johannes enggan membahas helm tersebut karena masih dalam tahap proses pengembangan. Wisss….tiwas tanggung ketemu kudu dapat info pokoke. Lek perlu ilmu kanuragan serat jiwa dikeluarkan biar NHK sudi buka suara. Masih mental juga?. Ilmu lampah lumpuh juga sudah IWB siapkan sebagai back up. Untunglah sebelum kedua ilmu tersebut IWB gunakan….pak Johannes sudi buka suara….

iklan iwb

Yang mana mz Iwan….ini ya?“serunya sambil nyodori foto yang nggak asing lagi. “Iya pak…ini nih yang bikin pembaca heboh. Pada nanya via email udah kayak saya ini orang NHK nih. Share dong pak….kapan dirilis dan ancer-ancer banderolnya. Terus desainnya banyak yang bilang kayak AGV Pista. Bocorannya pak...”celoteh IWB sambil teriak-teriak. Maklum cak area PRJ speaker udah kayak bom suarane. Kencengnya membuat suara kita tenggelam….

Johannes-NHK
“Helm masih dalam pengembangan…”seru Johannes NHK….

Sebenarnya desain nggak sama. Detilnya beda. Desain model ini malah balik jaman lama. Seperti helm tukang sepeda balap….streamline yang serba runcing. Kita memang sedang kembangkan itu. Pokoknya kalau sudah keluar nanti….material karbon akan menjadi inferior...”serunya tersenyum. Lha…jawabane malah makin bikin penasaran. “Harga pak…piro harga. Terus segmen masuk helm harian apa balap. Kapan dirilis?“uber IWB…..

Ini helm masuk kelas racing atau balap. Harga masih digodok. Tapi kisarannnya antara 2-4 juta. Harapan kita 1-2 bulan lagi selesai. Sabar mz Iwan. Karena kita terus kembangkan dan uji agar sesempurna mungkin. Tunggu saja diajang IMOS nanti..” tambahnya. “Namanya apa pak…sudah ada nama belum?” tanya IWB lagi. “Nama sudah ada donggg…tapi disimpan buat saya dulu…“tutupnya terkekeh. Nah…wis gamblang yo cak….

Helm yang wira-wiri dan mengundang penasaran para netizen merupakan helm premium dari NHK dengan bahan dikatakan diatas karbon. Hhhmm….penasaran disini nih. Opo kevlar yang bro. Emboh wis. Yang jelas helm tidak sama dengan AGV Pista secara desain. Memang shape lancip dan agresif namun semua untuk memenuhi permintaan pasar. Dan disinyalir helm ini baru akan dirilis diajang IMOS 2016 setelah lebaran. Kita tunggu saja…..(iwb)

Penampakan-Helm-NHK-Mirip-AGV-Pista-Corsa-

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!