iklan iwb
iklan iwb

ninja 150rr

Jian ediann aura 2 tak kangbro. Lha piye….bukannya malah makin turun banderol, tapi dari hari kehari jebule meroket tak terkendali. Bak sembako yang selalu naik dibulan puasa, Ninja 150RR berikut juga demikian. IWB sampai bengong mendapatkan fakta bahwa sang kuda besi bisa terkerek hingga 60 juta rupiah alias setara dengan banderol Ninja 250 FI. Mulesss cakkk!!…

Pintarnya Kawasaki adalah….mereka memajang note atau tulisan menarik pada sang Ninin. Tempelan bertuliskan “1st mass production Ninja”. Tempelan yang nongol pada Ninja 150SS kini juga ditempel pada versi RR. Pintarnya lagi permainan kalimat ini bisa menyeret kita pada dua asumsi yakni….

iklan iwb

Ninja yang dipajang adalah versi produksi pertama Ninja…buatan perakitan pertama. Tahu kan pakde maksude…..pokoke pertama kali dirakit sebelum ribuan dilempar kepasar. Asumsi kedua…mesin 2 tak ini adalah versi masspro yang mengusung nama Ninja. Dan yang benar adalah opini kedua pastinya bahwa sang kuda besi merupakan generasi pertama Ninja hadir ditanah air. Lha koq iso laku 60 juta ki piye ceritane??. Soal itu IWB nggak mudeng. Apa istimewane sang ninin terlampir….

Ninja 150ss (2)
“Tertulis 1st mass production Ninja SS…for collection only..”

Kalau sampeyan intip dan jeli menonton video ulasan IWB sebelumnya, pasti akan menemukan note diluar kalimat diatas yakni “For collection only”. Entah apa maksudnya sebab setahu IWB diluar sana stok Ninja 150 SKIPs engine masih berlimpah. Mungkin tindakan tersebut membuat banderol sang kuda besi menjulang terkerek signifikan. Ternyata ada pembeli yang berani merogoh kocek cukup dalam hingga 60 juta rupiah. Nilai yang membuat IWB terbengong-bengong. Sing tuku duite akehhhh tenan cakkk….

Last…..dalam booth PRJ biasanya dihandle salah satu dealer besar. Dan merekalah yang menyeting seluruh pernik-pernik agar booth menarik perhatian pengunjung. Selain itu gimmick marketing diracik dengan berbagai iming-iming promo yang tujuan menggenjot penjualan. Dan IMHO IWB harus acungin jempol untuk dealer yang menggarap geng ijo diatas. Berhasil menjual motor seharga 38-39 jutaan menjadi 60 juta…sebuah record luar biasa pakde. Ninja 150RR terjual 60 juta??. Mules tenan cakkkk…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleResmi….Alex Rins geser Espargaro gabung bersama Suzuki ditandemkan dengan Iannone !!!
Next articleVideo : Nenek ini histeris saat Marc Marquez meminta temani cari alamat….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!