iklan iwb
iklan iwb
“Ilustrasi Kopdar malam…..”

Ada apa dengan negeri ini….asli IWB cukup heran. Ketika suasana kondusif, tiba-tiba malah dirusak oleh beberapa oknum misterius. Dilaporkan oleh bro Ad Dien, saat doi Kopdar tiba-tiba mereka diserang gerombolan orang tak dikenal. Mereka membawa senjata tajam dan benda tumpul. Edannya ketika langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Serang…..hampir seluruh komunitas mengalami nasib serupa. Waahhh….ono opo yo cak??….

Isu tentang ini sebenarnya sudah IWB dengar beberapa hari lalu. Namun karena tanpa ada bukti sahih dari pembaca….IWB hanya pantau dari jauh. Hingga kemarin masuk surel dari bro Ad Dien yang menceritakan pengalamannya saat kopdar. Doi beserta teman-teman komunitas R15 tiba-tiba diserang gerombolan orang tak dikenal. Tanpa alasan jelas mereka main sabet dan gebuk. Untung mayoritas hanya mengalami luka-luka. Dilalah kejadian tersebut ternyata berantai dan terjadi pada nyaris seluruh komunitas yang kopdar disana. Waduh….

iklan iwb

Assalamualaikum kang, gimana kabarnya ?. Saya mau share sedikit kejadian yang menimpa para bikers di kota ane nih kang. Malam minggu kemarin ketika saya sedang kopdar ada sekelompok orang yang tak di kenal tiba-tiba mnyerang kami dengan membawa senjata tajam dan tumpul. Setelah menghajar kami mereka langsung kabur. Kami lapor ke polres Serang dan ternyata komunitas lain pun mngalami hal yang sama. Hampir semua komunitas yang sedang kopdar diserang oleh gerombolan tersebut. Dari kejadian ini 1 orang dari Club Satria F Tangerang tewas.…”seru bro Ad Dien membuat IWB bengong. Wah…koq nggak ada masuk berita ya cak?? 🙄 ….

alert

Kejadian ini jarang terjadi dan menjadi big isu yang harus kita waspadai. Latar belakangnya juga belum jelas sebab dipastikan kasus masih ditangani pihak berwajib. Entah kenapa IWB jadi teringat dengan kejadian kurang mengenakkan dikota kembang. Ulah sekelompok geng motor yang mencederai nama baik biker pada umumnya. Geng motor yang IWB pantas sebut sebagai para kriminal ketimbang biker ini mengeroyok dan menghilangkan nyawa salah satu anggota TNI. IWB hanya berharap kejadian di Serang tidak ada hubungannya dengan tragedi diatas. Karena jika benar malah akan membuat suasana makin runyam…

Last….monggo selalu hati-hati jika sampeyan kopdar kangbro. Kejadian yang dialami bro Ad Dien bisa menjadi warning agar kita selalu awas dan tidak berkumpul dalam rombongan kecil ditempat sepi. Saran IWB….lebih baik melakukan kopdar dalam jumlah banyak dan ditempat ramai serta penerangan cukup. Harapan IWB semoga pihak berwajib bisa segera mengungkap kasus serta menangkap provokator misterius yang meneror para biker yang sedang Kopdar. Waspadalah kangbro………….(iwb)

iklan iwb
Previous articleHot……teaser misterius motor baru Viar. Wah…apa lagi ya ini ??…..
Next articleFoto & Video [HD] : Review fisik Viar Adventure 250……yuk kita bedah total dari dekat cak !!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!