iklan iwb
iklan iwb
Under-Grill-Protector-New-Honda-CBR-150R-2
“Cover engine all new CBR150R..”

Horaaa umum mzbro. Kalau soale aksesories, biker dinegeri ini nggak ada matinya. Menyandang status sebagai motor baru, aksesoris All New Honda CBR150R memang menjadi rebutan para penunggang sang Cibi. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari Ronald….punggawa Honda Cengkareng yang mengatakan, mereka hanya membutuhkan waktu 2 hari untuk menjual 100 pieces engine cover sang fairing. Ediannn…..laris manisss euyyy…!

Tidak mudah untuk mendapatkan aksesories cover engine akibat status yang masih baru dengan jumlah terbatas. Pabrikan (HGP) kudu mendistribusikan secara merata aksesoris tersebut ke seluruh tanah air. Oleh karena itu nominal yang dipesan pun tidak bisa seenak udele dewe. Dilalah part ini laris manis. Seperti informasi dari bro Ronald Honda Cengkareng yang cukup kewalahan melayani permintan konsumen. “Kemarin 100 pcs ludes terjual hanya dalam 2 hari. Laris banget bro. Saya sampai diomelin konsumen katanya baru 2 hari koq sudah habis. Emangnya stok hanya 3 pieces ya??. Mereka nggak tahu stok yang sudah terjual mencapai 100..” serunya terkekeh…

iklan iwb

Informasi ini tentu tidak mengejutkan karena dari beberapa survey serta trend di pasar….aksesoris under grill protector atau biasa kita sebut sebagai cover engine ini cukup diminati. Tidak hanya pada CBR bahkan di beberapa motor naked pun sebenarnya demikian. Tidak heran Yamaha sampai mengeluarkan New Vixion Advance yang dibekali dengan cover engine. Tapi beda dengan motor naked, secara desain CE mampu membuat kesan padat. Dan khusus untuk CBR150R  desain dibentuk sedemikian rupa agar pemasangan plug n Play….

 

Under-Grill-Protector

Fungsinya jelas selain untuk menutupi leher knalpot dari cipratan lumpur komponen aksesoris ini akan membuat kesan padat terekspos pada bagian kolong depan engine. Itulah kenapa saat ini komponen cover engine banyak diburu oleh para biker. Terus pertanyaannya….kapan part dan aksesoris ini bakal kembali tersedia di Honda Cengkareng??.. “Hari ini baru datang sekitar 130 pieces. Barusan saja sekitar jam 12.00…” suhu Ronald membuat IWB sumringah. Kenapa??. Sebab setidaknya IWB bisa langsung share via artikel supaya Sampeyan tidak ketinggalan informasi khusunya bagi yang ingin membeli CE via online. Maklum proses hunting didealer kadang melelahkan. Sudah lokasi jauh kadang nyampe disana barang kosong kudu inden. Mumet to…..

Last…. under grill cover Protector All New Honda CBR150R terbuat dari material plastik ABS. Yang menarik Mas Bro, Honda Cengkareng memiliki promo gratis ongkos kirim pembelian diatas 600 ribu. Jadi minimal belanja adalah Rp600.000 baru free. Sementara untuk harga gril tersebut dipatok Rp150.000….ya memang akan percuma kalau kita hanya pesan satu komponen. Oleh karena itu belanja yang banyak wae cak….biar free ongkir. Lumayan pakde. Tapi jangan kuatir….mau beli banyak atau sedikit, sebagai reward dari bro Ronald buat pembaca IWB, sampeyan akan tetap mendapatkan diskon 2,5 % dari harga yang tercantum di web dengan catatan memasukkan nama Iwanbanaran dikolom tiket. Kecuali sampeyan tipe biker yang ogah dapat diskon…emboh wis. So….Cover engine Honda all new CBR150R??. Laris manis pakdeeee….(iwb)

Screenshot_260cover engine cbr150r

iklan iwb
Previous articlePenjualan Ninja 250 FI tetap digdaya…..Kawasaki tidak gentar ancaman Honda CBR250RR !!
Next articleDealer tutup…..ini yang harus diwaspadai pabrikan !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!