iklan iwb
iklan iwb

#20 Dimas Ekky

Bro dan sis sekalian……perjuangan pasukan merah putih di Catalunya hari ini penuh dengan kejadian yang cukup membuat kita tegang. Sedih bercampur gembira….lalu kembali was-was…hingga beberapa insiden serta kejadian yang cukup mengerikan karena terjadi crash ekstrim yang melibatkan rider tim Leopard pada race 2 kelas Moto2. Sementara rider kita….pada race 1 Andi Gilang juga sempat jatuh dengan keras hingga harus ditandu. Dimas Ekky mengalami nasib serupa. Untunglah pada race 1…pembalap merah putih Moto2 Rafid Topan berhasil mewakili dipodium walau dikelas yang berbeda (superstock). Seluruh drama ini langsung diperbaiki pada race kedua….

iklan iwb

Dimas Ekky yang harus menahan rasa nyeri saat bertarung dikelas Moto2 race 2 berhasil menusuk di 10 besar. Bahkan ketika tim tidak berharap banyak karena badan dalam kondisi kurang fit akibat crash race kedua….Dimas Ekky malah mampu finish ke 8 dibelakang Fernandez dari Spanyol. Welldone Dimas. Btw….untuk race kali ini dimenangkan oleh Remy Gardner dari Australia. Sayang cemerlangnya Dimas pada race kedua tidak diikuti oleh Rafid yang melorot finish ke 20 dari sebelumnya 14. Rafid sendiri dirace 1 berhasil naik podium sebab doi menjadi rider superstock tercepat dengan memasuki garis finish diposisi 14 secara keseluruhan……

Sementara itu, Andi yang sempat ditandu oleh tim medis dirace 1 dan dikuatirkan mengalami cedera serius ternyata pada race kedua tetap turun. Wihhh…tekadnya luar biasa kangbro. Kabar dari tim AHRT Andi membalap dengan kondisi menahan nyeri. Dengan segala keterbasan fisik akibat memar….dilalah Andi masih mampu finish diposisi 17. Yah….memang target 10 besar. Tapi proses meraih posisi 17 tidak mudah sebab Andi kudu mendaki dari posisi buncit akibat kurang mulus melakukan start. Sebuah pencapaian yang patut kita acungin jempol. Next kita doakan akan lebih baik lagi….

Last…..balap Moto3 CEV Catalunya diwarnai drama crash dari salah satu rider tim Leopard. Jatuhnya cukup hebat sampai visor copot karena dihantam motor mzbro. Rider tim Leopard ini sampai terkapar tidak mampu bergerak beberapa saat. IWB kuatir doi mengalami cedera lumayan parah. Untungnya tim medis segera datang dengan cepat. Karena kecelakaan ini pula balapan langsung dihentikan dengan red flag dilap 14 dari 16 yang harus ditempuh. Saat itu posisi Andi nongkrong di 17. Semoga rider kita dijauhkan dari crash model demikian mzbro. Ngeri soale. Eh…ngomong-ngomong Catalunya koq jadi wingit ngono yo kang habis Luis Salom meninggal. Lha dlosor koq banyak bener pakde. Hadehhh….(iwb)

Andi Gilang diTandu pada kecelakaan race 1

Andi crash pada race 1 ditandu tim medis

Kecelakaan yang membuat red flag berkibar saat Andi diposisi 17

Screenshot_233 Screenshot_236 Screenshot_234Screenshot_237Screenshot_235Screenshot_238

Hasil akhir race 2

Screenshot_24613413149_259707947719355_4247296816296800951_n

iklan iwb
Previous articleDealer Premium moge Astra Motor Yogyakarta resmi dibuka….yuk kita bedah dalemannya kangbro !!
Next articleStok Pulsar 200NS masih ribuan…..piye nasib sparepart setelah Kawasaki putus dengan Bajaj?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!