iklan iwb

tvs Apache 200 (17)

Bro dan sis sekalian…sebuah surel masuk ke IWB dari bro Deni. Email yang membuat IWB lumayan mengerutkan dahi ini menunjukkan sebuah jepretan motor sedang digotong diatas bak terbuka. Namun satu yang membuat kita heran adalah koq brand TVS tapi framenya model deltabox yak?. Walahhh….TVS yang mana lagi neh??…

iklan iwb

Bro Deni mengaku mergokin motor ini didaerah Tanah kusir Jakarta Selatan. Berwarna putih merah…secara desain sampeyan dijamin akan bingung sebab tidak ada dipasaran. Brand sendiri mengusung merk TVS. Terlihat tempelan pada bagian tanki sang kuda besi. Berikut surel bro Deni ke IWB….

Assalamualaikum,

Met berbuka puasa kang,?Perkenalkan saya Deni salah satu silen reader blog akang.?Saya ingin menanyakan gambar terlampir kang, ini motor tvs seri apa ya kang soalnya saya cari di mbah google ga nemu gambar saya ambil di daerah tanah kusir.

Terima kasih
Deni

Waallaikumsalam wr.wb. Keren juga. IWB awalnya sempat mengerutkan dahi. Untunglah….bro Deni mengirim foto dengan resolusi sangat bagus sehingga IWB dengan leluasa melakukan zooming…meneliti kiri kanan. Dan 100 persen rasa misterius berubah senyum. Yup…tidak diragukan inilah Apache 200 FI. Dipermak sedemikian rupa harus IWB akui secara fisik jadi ganteng bener….

Modifikator secara pintar memainkan imajinasinya…mencangkokkan frame custom ala deltabox. Lalu kiri kanan ditancepin box Givi plus penambahan fairing pada bagian depan. Jadilah Apache 200 cita rasa turing. Karena penasaran IWB segera kontak bro Rio TVS. Tanpa banyak basa-basi doi hanya menjawab…”Dapat aja nih mz Iwan hehehe.?TVS modif kang, hanya buat sekedar kasih rujukan ke konsumen. Ada 2 style adventure yang mz Iwan dapat fotonya. Sama ada yang sport full faired…”serunya…

 

Ternyata setelah digali motor ini akan dihadirkan diajang PRJ kangbro. Wihhh…seru ki kayaknya nanti apalagi ada versi fairingnya. Jadi kangbro, kalau sampeyan ingin melihat secara langsung sosoknya dipastikan motor terlampir akan dipajang di booth TVS. Sambangi wae langsung soale bisa dijadikan bahan referensi tuh. Belum lagi swing arm-nya….wihhh, gambot bener. Nah…wis ora penasaran to?. Saiki…tak sahur disik cakkkk :mrgreen: …..(iwb)

tvs Apache 200 (18)tvs Apache 200 (12)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!