iklan iwb
iklan iwb

130706_marhaban-ya-ramadhan

Tidak terasa 1 tahun sudah berlalu. Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah kembali datang. Bulan istimewa dimana bulan ini amal dan pahal akan dilipat gandakan. Termasuk tindakan dosa yang kita perbuat. Oleh karena itu….bulan yang hanya 30 hari mari pergunakan dengan sebaik-baiknya brosis…..

Hindarilah menuliskan kalimat dan kata-kata negatif sebab dosa yang kita harus tanggung berlipat ganda dari biasanya. Pertebal keimanan dengan sholat 5 waktu, sunah, perbanyak kalimat thoyyibah, istighfar, baca al Quran ataupun sedekah dan masih banyak lagi tindakan positif lainnya. Namun dari semuanya…..yang terpenting dan harus kita lakukan adalah….

Kontrol tangan mata dan hati. Nafsu untuk memaki, menang sendiri, provokasi, iri, dengki, menghasut ataupun menjelekkan orang lain mari mulai sekarang kita hindari. Sebab niscaya tindakan kita apapun itu….setitik debu sekalipun akan dimintai pertanggung jawaban kelak. Akan dihitung dengan seadil-adilnya yang semuanya bermuara dari tindakan kita didunia ini….

So kangbro…..marilah sama-sama menjalankan puasa bagi yang muslim dan hindari seluruh tindakan yang hanya akan membuat kita memiliki dosa berlipat ganda. Puasa hanya mendapatkan lapar dan dahaga tentu juga tidak kita inginkan. IWB juga ingin meminta maaf kepada para pembaca sekalian….jika ada salah kata dan tindakan selama menuliskan kalimat diwarung ini. Marilah kita menjalankan ibadah puasa bersama secara khusuk dibulan suci Ramadhan ini. Marhaban ya Ramadhan 1437 H…..(iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

32 COMMENTS

    • Sama2 lek,maafin semua kalau ada salah brosisss.untuk lorenzo maaf klasemen saya ambil alih,untuk rossi tetap semangat??????

  1. yang penting niat saya sekarang minta maaf dulu sama kamu lek,
    kalau ramadhan ini saya lulus mudah2an
    ke depannya lebih baik lagi

    mohon maaf lahir dan bathin lek…

  2. marhaban ya ramadhan , buat para fbh fby , konsumen netral ketusuk garpu ,,,
    ekekekek

    selama ramadhan komen yang santun sahaja okeh …
    ngueheheheehe ??

  3. Selamat menjalankan Ibadah Puasa Lek Ngene ngene yo Aku Asline Baik hati 😀

    Buat Rekan Rekan FbH
    juga selamat Menjalankan ibadah puasa

    Semoga puasa nya lancar

  4. ok lek, sepurane Nek mbiyen tau nggawe komen seng ra kenek diwaca Atawa didelok, marhaban ya Ramadhan

  5. oke kang,abdi oge nyuhunkeun hampura bisi bisi aya lepat sareng salah ka sadayana. mugi mugi ibadah sareng puasana lncaaar….

  6. Moga komen² disini menunjukkan kedewasaan, berwawasan n bermanfaat…

    Marhaban yaa Ramadhan waaa

  7. Selamat menunaikan ibadah puasa untuk yang punya warung juga saudara2, teman2 dan juga rekan2 para pengunjung warung, dan juga Daffa Jampang meminta ma’af kepada semuanya terutama yg punya warung kang IWB saya minta ma’af yg sebesarnya jika saya ada salah yg menyentuh hati sanubari semuanya, dan semoga ibadah kita di bulan ramadhan ini di terima Allah SWT amiiin . . .

  8. semoga para fansboy dan sales gak saling bc dan menghina lagi. biar kolom komentar lebih enak diliat

  9. podo2 lek, aku yo dingapura yo lek. jujur aku terinspirasi Rossi n Marquez kemarin. kalau yg rival sengit dan pernah dibumbui sakit hati & dendam aja bisa saling memaafkan, kenapa kita yang bahkan sebangsa tidak? sekali lagi, dingapura kabeh luputku yo lek.

  10. marhaban ya ramadan,,mudah mudahan di bulan ramadan ini tidak ada fansboy yang saling hujat,,tapi saling memberikan masukan yang positif…

  11. mohon maaf jg kang iwan, saya biasanya cuma ikut baca blog sampean tanpa komentar, selamat berpuasa

Comments are closed.