iklan iwb
iklan iwb

130706_marhaban-ya-ramadhan

Tidak terasa 1 tahun sudah berlalu. Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah kembali datang. Bulan istimewa dimana bulan ini amal dan pahal akan dilipat gandakan. Termasuk tindakan dosa yang kita perbuat. Oleh karena itu….bulan yang hanya 30 hari mari pergunakan dengan sebaik-baiknya brosis…..

iklan iwb

Hindarilah menuliskan kalimat dan kata-kata negatif sebab dosa yang kita harus tanggung berlipat ganda dari biasanya. Pertebal keimanan dengan sholat 5 waktu, sunah, perbanyak kalimat thoyyibah, istighfar, baca al Quran ataupun sedekah dan masih banyak lagi tindakan positif lainnya. Namun dari semuanya…..yang terpenting dan harus kita lakukan adalah….

Kontrol tangan mata dan hati. Nafsu untuk memaki, menang sendiri, provokasi, iri, dengki, menghasut ataupun menjelekkan orang lain mari mulai sekarang kita hindari. Sebab niscaya tindakan kita apapun itu….setitik debu sekalipun akan dimintai pertanggung jawaban kelak. Akan dihitung dengan seadil-adilnya yang semuanya bermuara dari tindakan kita didunia ini….

So kangbro…..marilah sama-sama menjalankan puasa bagi yang muslim dan hindari seluruh tindakan yang hanya akan membuat kita memiliki dosa berlipat ganda. Puasa hanya mendapatkan lapar dan dahaga tentu juga tidak kita inginkan. IWB juga ingin meminta maaf kepada para pembaca sekalian….jika ada salah kata dan tindakan selama menuliskan kalimat diwarung ini. Marilah kita menjalankan ibadah puasa bersama secara khusuk dibulan suci Ramadhan ini. Marhaban ya Ramadhan 1437 H…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!