iklan iwb

Catalunya (5)

Lorenzo sempat protes dengan lay out anyar Catalunya. Memodifikasi T10 & T12…..ternyata pada saat race doi langsung melesat. Namun tidak lama sebab dari kecepatan Jorge tidak cukup kencang. Serangan dan tekanan dilancarkan pada pembalap Spanyol ini. Dan pada puncaknya doi harus berjibaku melawan tekanan Rossi, Marquez, Dani, Maverick dan dlosor ditangan Iannone. Nah….video ini akan mengobati rasa penasaran sampeyan. Race dari awal hingga akhir dengan kualitas HD biar puassssssss.?Tegang cakkkk….

iklan iwb

Rossi tercecer ke 8 dari posisi 5. Namun doi secara agresif terus melakukan recovery. Sementara Lorenzo ngacir tak terkejar diawal. Disaat Vale masih berjuang memperbaiki posisi…..Jorge sudah didepan dengan gap yang lumayan jauh. Yang paling seru duel Dani vs Vinales mzbro. Sampeyan akan lihat bagaimana ganasnya mesin Suzuki. Walau terkesan kurang matang….attacking diladenin Dani dengan tenang….

Disini IWB melihat kendati melebar….Suzuki dengan cepat bisa balik nempel ke Dani. Artinya dari segi kecepatan kasat mata mesin GSX-RR sudah mampu jabanin kecepatan RCV213V. Yah….masalah jam terbang wae kangbro. Tusukan-tusukan Vinales masih perlu digembleng lagi agar tidak terkesan kurang matang. Secara umum Suzuki harus bisa bangga….

Yup…walau gagal masuk podium, toh hal ini karena Vinales kesumpel Lorenzo cukup lama. Setelah itu ban terjadi gradasi dan pada sisa balapan Vinales sudah tidak cukup traksi lagi untuk melakukan attacking. Disisi lain….Marc vs Vale juga memberikan tontonan yang lumayan bikin tegang. Seperti biasa Marc adalah tipe rider fighter. Berkali-kali doi attacking namun harus diakui kali ini Rossi layak disebut sebagai King of Catalunya. Oke….monggo sampeyan intip wae video full-nya dibawah ini. Pokoke seruuu cakkkk. Lumayan ki buat hiburan dibulan puasa. Ocreeee….(iwb)

Catalunya (4) Catalunya (1)Catalunya (3)Screenshot_211

Video full race Motogp Catalunya 2016

HP klik disini

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!