iklan iwb

aleix espargaro

Bro dan sis sekalian…. para pembalap MotoGP sudah tiba di Catalunya. Selain sukses melakukan latihan bebas….sebelumnya rider diajak mereka diajak press conference sebagai ritual wajib sebelum dilakukan race pada pekan ini. Nah……pada presscon tersebut masing-masing pembalap mencurahkan isi hatinya termasuk Aleix Espargaro yang ternyata berang terhadap Suzuki. Selain itu Valentino Rossi juga merasa kecewa karena tidak bisa ikut bertarung melawan Lorenzo serta Marc Marquez hingga akhir race. Seluruh jalannya presscon bisa Sampeyan intip dalam video terlampir…..

iklan iwb

Kekecewaan dan rasa kesal pada Suzuki ditunjukkan Aleix Espargaro saat press conference di Catalunya 2106. Menurutnya Suzuki kurang menghargai dan tidak tidak menganggap Espargaro sebagai pembalap penting ditubuh tim S. padahal Raihan poin lumayan bagus dan tidak mengecewakan. Belum lagi Suzuki kabarnya juga ingin merekrut Alex Rinns menjadi tandem Iannone. Oleh karena itulah Aleix mengaku sudah berbicara dengan tim lain termasuk Aprilia dan berniat meninggalkan Suzuki….

“Kita memang sedang bekerja untuk masa depan. Race terakhir kemarin juga cukup sulit karena aku baru sadar bahwa aku tidak berarti bagi Suzuki. Jadi setelah Mugello kita sudah mulai bekerja untuk pindah ke tim lain. Aku akan mencoba untuk pergi ke sebuah tim yang benar-benar menyukaiku….membutuhkanku dan ini sangat penting bagiku….”seru Aleix saat presscon terbuka didepan media….

“Aku berterima kasih kepada Suzuki karena telah memberikanku kesempatan untuk pertama kalinya menjadi pembalap factory. Namun aku merasa murka karena dua tahun lalu motor ini sangat lambat dan tidak bekerja dengan baik. Lalu mereka berusaha keras tapi aku rasa kita semua yang bekerja keras. Kita kembangkan motor dan tahun lalu kita sabet pole position. Sekarang kita di posisi 6 di kejuaraan dan aku rasa ini tidak buruk. Tapi aku merasa mereka tidak menyukaiku….”tuturnya…

Aleix sendiri kabarnya sudah berbicara dengan Aprilia untuk bergabung di tim mereka. Opsi kedua kemungkinan doi juga akan mencoba peruntungan di ajang WSBK. Soal ini belum ada konfirmasi kangbro. Dalam video presscon berdurasi hampir 37 menit tersebut kita juga akan melihat konfirmasi dari Pol Espargaro yang bergabung dengan KTM. Pol mengaku gembira dan merasa tertantang berjuang bersama KTM….

Sementara itu…..Marquez memberikan konfirmasi usaha Honda untuk memperbaiki kekurangan mereka dari sisi akselerasi. Menurutnya semua hanyalah masalah waktu. Secara umum Doi puas karena bisa menempati Posisi kedua dengan gap yang sangat tipis. Artinya RCV kini tidak kalah dengan M1 walaupun gagal juara di muggello. Yang menarik Rossi mzbro. Vale nampaknya menyesal dua kali lipat saat melihat pertarungan Marc dan Lorenzo hingga akhir. Jika saja tidak mengalami masalah seharusnya dia juga bisa berada disana memberikan suguhan menarik buat para penonton MotoGP…..

Last…… seluruh apa yang dikatakan pembalap MotoGP Bisa Sampeyan intip dalam video presson Catalunya terlampir. Suwun buat bro Rifki yang sudi share video ini karena memang sangat sulit mencari video lengkap baik itu saat press conference, latihan bebas ataupun kualifikasi. Monggo bagi yang kuotanya berlimpah…..intip wae video di bawah. Kecuali untuk sampeyan yang kuotanya terbatas….IWB hanya bisa bantu doweh saja :mrgreen: .? Sing sabar…toh sebagian wis IWB rangkum to. Yo wis salam dlosor mau istirahat dulu kangbrooo…..(iwb)

Video Prescon Catalunya 2016

HP klik disini

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!