iklan iwb
iklan iwb

Screenshot_2016-06-03-23-46-12-01Dunia balap kembali berduka mzbro. Ajang Moto2 baru saja kehilangan salah satu pembalap berbakat yang harus kehilangan nyawa karena mengalami Crash saat free practice 2 dikelas Moto2 Catalunya hari ini. Berita duka kembali mengingatkan kita kepada pembalap Jepang Shoya tomizawa yang juga harus kehilangan nyawa ketika di usia muda dan sedang pada kondisi puncak…..

Menurut informasi yang dishare oleh beberapa media asing…..pembalap 25 tahun tersebut Kehilangan kendali motor Kalexnya. Penyebab kecelakaan hingga kini belum jelas karena tidak ada bukti video replay ataupun broadcast footage. Tapi banyak yang meyakini kecelakaan melibatkan pembalap lain sehingga benturan sangat fatal. Sayangnya setelah mendapatkan treatment di sisi trek dan langsung dibawa kemedical Center dengan helikopter….namunĀ salom tidak tertolong. Tim Mereka pun secara resmi sudah mengeluarkan pengumuman meninggalnya pembalap muda tersebut….

“Dua mobil medical serta helikopter sudah dikerahkan untuk membantu evakuasi. Namun karena beberapa kondisi yang tidak memungkinkan membuat Salom akhirnya dibawa ke rumah sakit De Catalunya. Pada saat tiba dia langsungĀ dioperasi. walaupun kita sudah berusaha sekuat tenaga, dia meninggal pada jam 16. 55 waktu setempat….

iklan iwb

“Salom melakukan debut balapnya di kejuaraan dunia Jerez pada tahun 2009 di kelas 125cc. Masuk podium pada race termasuk 9 kemenangan di kelas Moto3. Salom torehkan rekor terbaiknya pada tahun 2012 di mana doi mengisi posisi runner-up di kelas Moto3. Dan setahun setelah Salom bertahan diposisi ketiga di saat bertarung melawan Vinales serta Alex rins…

“Dia juga finish di podium sebanyak tiga kali pada 41 penampilannya di kelas Moto2 termasuk Posisi kedua saat pembukaan musim 2016 di Sirkuit losail Qatar. FIM, Dorna, IRTA, RFME serta manajemen circuit Catalunya ikut berduka yang cukup mendalam dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan termasuk teman-teman Salom…..” tutup mereka. RIP Luis Salom…..namamu akan selalu dikenal dalam sejarah Moto2….(iwb)

iklan iwb
Previous articleFP Day 1 Catalunya 2016 : Lorenzo ngibrittt…..Vinales tempel ketat, Marc dan Rossi kesulitan !
Next article[Video] : Presscon Catalunya 2016…..Espargaro berang pada Suzuki, Rossi kecewa tidak bertarung melawan Marc & Lorenzo di Mugello !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!