iklan iwb
iklan iwb

lin jarvis

Bro dan Sis sekalian…..boleh saja isu tentang kontrak pembalap Yamaha sudah berlalu. Namun hal ini tidak menghilangkan sebuah fakta menarik yang diungkapkan oleh Bos Yamaha Lin Jarvis. Mengungkapkan via MCN……mereka sebenarnya sudah ada pembicaraan serius dengan Dani Pedrosa. Bahasa yang digunakan oleh bos Yamaha MotoGP ini juga cukup menarik yakni…negosiasi antara pembalap HRC dengan Yamaha memasuki stadium lanjut. Wohhh….bikin penasaran ki…

iklan iwb

Yamaha Motogp Bos Lin Jarvis mengakui…..sebenarnya sudah ada pembicaraan serius antara Yamaha dan pembalap HRC Dani Pedrosa. Pengakuan ini diungkapkan kepada MCN yang menggaris bawahi keterlibatan Dani sebagai pembalap pendukung yang memang sedang diincar oleh Yamaha. Dikatakan…Dani sendiri sudah bertemu dengan mereka. Dan menurut Lin Jarvis, Pedrosa menegaskan siap menjadi tandem Valentino Rossi. Namun dengan satu catatan kesepakatan….

Dalam pembicaraan tersebut digaris bawahi…..Dani akan menjadi pembalap yang menggantikan Lorenzo jika Maverick Vinales tidak memutuskan atau tidak menandatangani tawaran yang diberikan oleh Yamaha. Dani sendiri bersedia menunggu konfirmasi dari Yamaha-Vinales. Doi setia menunggu jika memang itu kondisinya. Artinya memang belum ada kesepakatan hitam di atas putih antara Dani Pedrosa serta Yamaha. Karena semua hanyalah komitmen oral yang akan diwujudkan dalam bentuk kontrak jika Vinales tidak menerima tawaran Iwata….

Kami berada dalam diskusi lanjutan dengan Dani. Dan jelas Yamaha dan Dani sama-sama mengerti skenario ini. Dia adalah pembalap pilihan lain yang pasti kami akan pertimbangkan seandainya Maverick tidak dapat bergabung dengan kami. Tapi kami belum menandatangani pra-kesepakatan apapun antara kami berdua…”seru Jarvis via MCN……

Statement ini jelas mengejutkan karena kita mengira kabar hanyalah isu belaka. Apalagi Honda sendiri membantah rumor tersebut karena secara internal Pedrosa mengatakan setia bersama Honda. Namun faktanya…..Dani ternyata berniat meninggalkan Honda jika Maverick Vinales tidak jadi gabung bersama Yamaha. Dan memang setelah Vinales menyatakan ambil tawaran blue team, beberapa hari setelah itu Dani pun memperpanjang kontrak dengan Honda…….(iwb)

 

iklan iwb
Previous articleMotor listrik lokal Gesits booming…..sudah dipesan 20.931 unit bro !!….
Next articleKawasaki pangkas harga ER-6N hingga 5 jutaan rupiah….wahh, lumayan ki rek !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!