iklan iwb
iklan iwb

Supra GTR150

Akhirnyaaaaa kelarr pakde. Setelah direwangi mripat brebes mili melakukan editing serta upload video review bebek terbaru Honda Supra GTR150 via Youtube selesai juga. Video bongkar desain dan fisik yang menjadi menu wajib diwarung yang akan mengupas lebih detil baik bagian ban, bagasi serta pernik lain. Bebek DOHC yang memiliki shockbraker inner tube terbesar dikelasnya. Wisss…IWB nggak akan banyak cing cong. Biarlah video ini yang akan menjawab rasa penasaran secara langsung. Cekidot kangbrooooo….

iklan iwb

Jangan bosan kalau sampeyan akan sering IWB sodori artikel tentang Supra GTR150 karena materi yang IWB miliki banyak banget. Maklum mzbro…event turing selalu membuat kita para Blogger kreatif menjelajah plus minus sang kuda besi secara detil. Apalagi pabrikan cukup terbuka mempersilahkan produk mereka dioprek secara langsung. Syukur-syukur lainnya mengikuti biar rada seru :mrgreen: .  Nah…sesi kedua penerus dari mega gallery, IWB sudah racik video review fisik….

Membedah body new Supra GTR150 dari dekat. Bebek yang memiliki suspensi inner tube tergambot dikelasnya. Size yang mencapai 31mm seperti miliki sport ini melompat jauh dari umumnya bebek yang hanya dibekali tabung sebesar 26-28mm. Alhasil……hantaman lubang tidak membuat stang bergetar atau terjadi stres berlebih (review turing menyusul)…

Secara umum…IWB menyoroti desain Honda yang sudah melompat dari ciri khas mereka sebelumnya terlalu elegan. Ban juga IWB sorot sebab mereka menggunakan ban baru racikan IRC. Belum lagi ukuran swing arm yang juga cukup tebel. Namun pada versi Supra GTR150…AHM belum membekali Pro-Link serta foot step masih model fix….

Semua IWB gambarkan dalam video berjudul “Membongkar desain dan fisik Honda Supra GTR150”. Monggo diintip wae. Video sendiri sudah berkualitas HD supaya sampeyan puas. Walau IWB harus upload hingga sejam, kepuasan sampeyan adalah kepuasan IWB juga. Wislah…kakehan khutbah malah eneg mengko. Sekidot langsung pakdeeeeeeee…(iwb)

Video bedah fisik Supra GTR150

https://www.youtube.com/edit?video_id=PRzeHP1PFL8&video_referrer=watch

HP klik disini

iklan iwb
Previous articleLaporan penjualan bebek 150cc April 2016….Yamaha MX150 masih menjadi raja, Satria FI terus menyusut !
Next articleMoto 2 & 3 CEV Aragon : Dimas Ekky tampil mempesona……Andi Gilang belum maksimal !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!