iklan iwb
iklan iwb

Screenshot_181

Luar biasa kangbro. Siapa menyangka motor listrik nasional yang digagas oleh ITS kerjasama dengan Garansindo langsung booming. setelah dibuka pemesanan lewat microsite resmi, pemesananpun membludak. Konfirmasi ini bisa dilihat dari banyaknya jumlah penginden yang mencapai 20391 orang. Wihhhhh laris manizzz euy…!

Motor listrik Gesit merupakan hasil karya anak bangsa dari ITS Surabaya bekerjasama dengan Garasindo. Akhirnya secara resmi sudah dibuka pemesanan lewat website. Luar biasanya….produk ini ternyata banyak mencuri perhatian para biker tanah air. Fakta ini bisa kita lihat dari banyaknya jumlah penginden yang mencapai 20.391 orang. Raihan ini tentu menjadi sesuatu yang cukup mengejutkan mengingat kita belum tahu bentuk asli sang kuda besi. Bukti bahwa rasa nasionalisme anak bangsa cukup luar biasa….

iklan iwb

Secara umum seperti yang sudah IWB pernah bahas di artikel sebelumnya, Gesits memiliki desain ala skutik. Dibekali mesin listrik yang memiliki baterai lithium dengan kekuatan 5000WH yang membutuhkan charging antara 3 hingga 4 jam…..Gesit juga dilengkapi monitoring system yang diklaim menggunakan prosesor 1 gigahertz. Selain itu pada bagian paling depan kita akan menjumpai lampu DRL atau singkatan dari Day running light….

Untuk suspensi depan motor ini dicangkokin telescopic serta monoshock dibelakang. Yang menarik lagi adalah baterai yang dibenamkan pada Gesits bisa dilepas dengan mudah sehingga jika kita menjelajah di jalanan….proses penggantian baterai seperti layaknya HP kangbro….plug n Play. Hebatnya lagi status baterai dan motor listrik pada Gesit dapat dipantau menggunakan smartphone berbasis Android. Sebuah iming-iming fitur yang tentu saja akan membuat siapapun tergiur. Apalagi kabarnya Garasindo berencana membandrol matic ini seharga 16 hingga 20 jutaan rupiah. Hhhmm….lumayan terjangkau pakde….

Last…..pabrikan lokal yang mencoba peruntungan dengan melahirkan sebuah kendaraan listrik tentu harus kita dukung. Siapa tahu langkah mereka merupakan tindakan awal supaya kita bisa berdiri sendiri memiliki sebuah brand lokal tangguh. Tantangan memang tidak mudah karena para biker yang masih kurang percaya dengan kualitas produk dalam negeri. So….Gesit memang harus membuktikan diri jika ingin sukses dipasaran. Sayang sejauh ini belum ada informasi resmi….kapan pemesanan motor listrik ini bisa dikirim kekonsumen. Sepertinya sih baru tahun depan. Nah….apakah sampeyan adalah salah satu biker yang tertarik dengan motor listrik buatan lokal??. Monggo sambangi wae website resmi Gesits.co.id. Siapa tahu hati klik dan sampeyan langsung menjadi penginden yang ke 20.932. Hajarrrr pakdeeee :mrgreen: ….(iwb)

gesits (1) gesits (1) gesits (2) gesits (3) gesits (4) Screenshot_182

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!