iklan iwb

Honda new Supra GTR150 (42)

Melihat…..memperhatikan….meraba kemudian menyimpulkan. Setelah itu kamera dimainkan agar apa yang IWB rasakan bisa dishare di warung ini. Dan setelah memilih gambar direwangi mripat brebes mili…. jepretan detail bebek terbaru Honda berlabel Supra GTR 150 akhirnya kelar juga. Satu kata yang bisa IWB katakan adalah Honda sudah berubah. Soal desain harus IWB akui…sejak era Sonic dan all new CBR150R, desainer pabrikan sayap mengepak ini terus membaik. Mengadopsi konsep grand touring mass forward aggressive silhouette,? bebek DOHC memang jauh lebih sporty….!!!

Pertama kali melihat Supra GTR 150…IWB langsung merasakan bahwa designer di belakang Sang bebek berusaha keras untuk meracik desain yang sporty serta agresif. Mulai dari depan hingga buritan kita akan melihat sebuah hasil karya yang lebih stylist dari versi-versi sebelumnya. Seperti yang kita tahu bebek Honda khas dengan model membulat. Apalagi versi ini menyandang nama Supra yang biasanya lebih kondang sebagai bebek elegan. Akan tetapi karena secara mesin sang bebek tidak kalah dengan motor sport maka Honda memutuskan meracik sebuah desain yang jauh lebih agresif. Memang seperti apa impresi pertama melihat Supra GTR 150??….

iklan iwb

IWB langsung merasa klik dengan bagian perbagian desain. Buritan banyak tekukan dan tebeng kesannya muscular. Sudut-sudut tajam serta lapisan atau layer yang ditumpuk memberikan kesan modern. Apalagi di bagian headlamp kita disodori lampu LED. Jelas ini akan membuat varian terbaru Honda tersebut terkesan lebih modern. Selain itu bagian lampu sein…designer juga memainkan perannya dengan cukup apik. Model sipit pada sisi kiri kanan ditemani casing yang disemprot warna berbeda sehingga memberikan kesan mewah….

Belum lagi cover knalpot yang tampak kekar dikombinasikan model cast wheel palang 6. Sulit bagi kita untuk tidak mengatakan keren. Semuanya terasa mengalir enak dilihat. Yang unik lagi sampeyan dijamin bakal mengerutkan dahi ketika melototin langsung. Yup….AHM meracik desain tebeng yang nyaris terbuka pada bagian samping. Ini cukup mengejutkan sebab desain rada keluar dari pakem. sepertinya desainer sadar betul bahwa kelebihan daripada produk mereka adalah bagian engine. Menganut tipe DOHC 4 katup….silinder head terlihat besar. Dan tentu strength point dari bebek memang dari sisi mesin. Apakah ini artinya bebek ini tidak ada kelemahannya??…

Ora ono sing sempurna di dunia ini mzbro. Dari opini pribadi…..bagian batok lampu masih terkesan kaku. Begitu pula panel spidometer yang terlalu sederhana. Kendati dijejali teknologi terkini kombinasi RPM analog serta digital…IMHO bentuk atau shape masih kurang cantik.? Lalu untuk material serta kualitas painting sebenarnya masih bisa ditingkatkan. Tidak buruk, namun seandainya AHM melakukan sentuhan pada bagian tersebut….maka produk mereka bakal makin sempurna. Yah….pastinya ada plus minus pakde. Plus kabeh liyane ora payu rek :mrgreen: . Detilnya..?. Intip wae jepretan IWB dibawah ini. Dijamin nblenger soale akehhhhh cakkk !! :mrgreen: . Sampeyan biar puas wis. Impresi riding tunggu next artikel kangbro…..(iwb)

Honda new Supra GTR150 (4)Honda new Supra GTR150 (3) Honda new Supra GTR150 (5) Honda new Supra GTR150 (6) Honda new Supra GTR150 (7) Honda new Supra GTR150 (8) Honda new Supra GTR150 (9) Honda new Supra GTR150 (10) Honda new Supra GTR150 (11) Honda new Supra GTR150 (12) Honda new Supra GTR150 (13) Honda new Supra GTR150 (14) Honda new Supra GTR150 (15) Honda new Supra GTR150 (16) Honda new Supra GTR150 (17) Honda new Supra GTR150 (18) Honda new Supra GTR150 (19) Honda new Supra GTR150 (20) Honda new Supra GTR150 (21) Honda new Supra GTR150 (22) Honda new Supra GTR150 (23) Honda new Supra GTR150 (26) Honda new Supra GTR150 (27) Honda new Supra GTR150 (28) Honda new Supra GTR150 (29) Honda new Supra GTR150 (30) Honda new Supra GTR150 (31) Honda new Supra GTR150 (33) Honda new Supra GTR150 (34) Honda new Supra GTR150 (35) Honda new Supra GTR150 (36) Honda new Supra GTR150 (37) Honda new Supra GTR150 (38) Honda new Supra GTR150 (39) Honda new Supra GTR150 (40) Honda new Supra GTR150 (41) Honda new Supra GTR150 (44) Honda new Supra GTR150 (46) Honda new Supra GTR150 (47) Honda new Supra GTR150 (48) Honda new Supra GTR150 (49) Honda new Supra GTR150 (50) Honda new Supra GTR150 (51) Honda new Supra GTR150 (52) Honda new Supra GTR150 (53) Honda new Supra GTR150 (61) Honda new Supra GTR150 (62) Honda new Supra GTR150 (63) Honda new Supra GTR150 (64) Honda new Supra GTR150 (67) Honda new Supra GTR150 (68) Honda new Supra GTR150 (70)Honda new Supra GTR150 (24)Honda new Supra GTR150 (25)Honda new Supra GTR150 (2)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

135 COMMENTS

          • Semakin kesini H sama Y kesannya kaya berbagi pasar. Setelah mengamati pasar roda dua (motor) di Indonesia dan Malaysia. Ngga tau lah kalau di negara lain

          • @putra yamaha..tak bantu sebarin.gw jg sales dealer yamah* yg akhir2ini harus sering makan 1hr gak makan 1hr.
            mirip bgt ma MX king? dari ban nya sama sama bulat?.

            dari tutup pentil juga sama?

            semua sama?.

            yang beda ya cuman mesinnya

            SOHC ma DOHC

            wah?. bakal laris ne?. MXking yang masih SOHC ja laris?. pa lagi ini? body mirip tp dengan tambahan mesin DOHC?.

            bakal laris manis?.

            kasihan yamaha?. selalu di copy paste honda

            mari para FBy? kita satukan kekuatan agar mx king tetap berjaya?

            mari keluarga kita supaya diarahkan membeli MX king

            kalau perlu sawah.rumah kita jual dan kita belikan MXking

            saya tidak rela kalau MXking MS nya makin mengkeret?.

            YIMM.. tolong bantu kami dengan iklan yang masih di media cetak maupun elektronik.. tolong pasang iklan juga di blog? kasih juga amplop ke blogger?. masak segede YIMM tidak mampu membayar blogger?
            saya yakin YiMM tidak akan tinggal diam?

            ayo YIMM..
            please? bantu kami para fans mu?

            kami cinta mati dengan produk yamaha..
            segala upaya sudah kami lakukan dengan BC terus.. tp kalau kamu tidak mendukung kami ya sama ja nol?.

            jangan mengharapkan dari MOto GP saja ? karena tidak ada efeknya sama sekali ke MS kita

            kalau perlu biaya iklan motoGP di pakai untuk RND supaya bisa membuat DOHC yang lebih kuat drpd DOhc honda?

            tolong lah kami?. please dengarkan kami?.

            jangan sampai nasib kami seperti suzuki?.

        • Pas gmana??? Orang dari sononya udah jiplak njmx plus mx king kog aneh2 wae sampean bro.goleko mangan seng halal gen uteke ora kebak sego jamuren

    • Leo**** & Tri****** jelas ngga ada hubungannya sama pabrikan manapun, ngeblog bukan buat mata pencarian.
      Artikel si S***R Mb** D***N seperti senjata makan tuan buat dia sendiri yang pernah nulis ?Kepanikan itu terlihat dalam tulisan? eh udah direcall ya artikel dia dulu hahahaha.
      Si Anu nulis itu kepepet ngakuin kalau Dia punya hubungan sama pabrikan, dan ane lihat ada komentator di sana yang sangat mendukung blogger pecun, ya tentunya harus begitu lah, emang jelas-jelas itu komentator kerja jadi karyawan di anak perusahaan Astra Grup.
      Mantap bingits dah, blogger ternak didukung sama karyawan pabrikan yang punya hubungan sama Dia, dan itu wajar saja, cuma yang ngga wajar itu komentator karyawan anak perusahaan Astra Grup kok malah fitnah blogger yang ngga punya hubungan sama pabrikan.
      Hahahahaha susah emang kalau bicara disisi konsumen dengan blogger & fansboy mental k*cung pabrikan.
      Itu komentator fansboy yg kerja di anak perusahaan Astra Grup sdh lama malang melintang di sosmed mantau blog motor dan aktif di fb, WA dll hahahahaha jelas lah byk yg dukung blog ternak majikannya.
      Bukan fitnah! ini Fakta! yg bersangkutan saja ngakuin kok!

    • Gue bakal bunuh diri kalau penjualan Supra GeTeR kalau mampu melewati penjualan sang Maha Motor, MX KING!!!!

      Roket aja dikalahin, apalagi mesin Supra bin CBR yang klotokkk

  1. Overall bagus
    Tapi lampu belakang malah jadul
    Belum lagi itu kepala kenapa kaya siAmang

    Napa gk 100% punya NJMX smua?
    Toh lampu belakang NJMX lebih sexy
    Apa lagi MXKing

    Kang itu ban depan ngedonat gitu
    Apa dari pabrikan lolos?
    Kaya kurang grip nanti

  2. Generasi ke 2 pasti bakal lebih wowww … Kalo ini mah body belakang masih mirip old pigson .. !! kayaknya cuma buat liat respon pasar aja ini product .

    Paling keren bagian tebeng doang … coakan pamer engine skaligus berfungsi buat jalur udara keluar buat nambah pendinginan mesin ….

  3. mirip bgt ma MX king… dari ban nya sama sama bulat….

    dari tutup pentil juga sama…

    semua sama….

    yang beda ya cuman mesinnya

    SOHC ma DOHC

    wah…. bakal laris ne…. MXking yang masih SOHC ja laris…. pa lagi ini… body mirip tp dengan tambahan mesin DOHC….

    bakal laris manis….

    kasihan yamaha…. selalu di copy paste honda

    mari para FBy… kita satukan kekuatan agar mx king tetap berjaya…

    mari keluarga kita supaya diarahkan membeli MX king

    kalau perlu sawah.rumah kita jual dan kita belikan MXking

    saya tidak rela kalau MXking MS nya makin mengkeret….

    YIMM.. tolong bantu kami dengan iklan yang masih di media cetak maupun elektronik.. tolong pasang iklan juga di blog… kasih juga amplop ke blogger…. masak segede YIMM tidak mampu membayar blogger…
    saya yakin YiMM tidak akan tinggal diam…

    ayo YIMM..
    please… bantu kami para fans mu…

    kami cinta mati dengan produk yamaha..
    segala upaya sudah kami lakukan dengan BC terus.. tp kalau kamu tidak mendukung kami ya sama ja nol….

    jangan mengharapkan dari MOto GP saja … karena tidak ada efeknya sama sekali ke MS kita

    kalau perlu biaya iklan motoGP di pakai untuk RND supaya bisa membuat DOHC yang lebih kuat drpd DOhc honda…

    tolong lah kami…. please dengarkan kami….

    jangan sampai nasib kami seperti suzuki….

    • @putra yamaha..tak bantu sebarin.gw jg sales dealer yamaho yg akhir2ini harus sering makan 1hr gak makan 1hr.
      mirip bgt ma MX king? dari ban nya sama sama bulat?.

      dari tutup pentil juga sama?

      semua sama?.

      yang beda ya cuman mesinnya

      SOHC ma DOHC

      wah?. bakal laris ne?. MXking yang masih SOHC ja laris?. pa lagi ini? body mirip tp dengan tambahan mesin DOHC?.

      bakal laris manis?.

      kasihan yamaha?. selalu di copy paste honda

      mari para FBy? kita satukan kekuatan agar mx king tetap berjaya?

      mari keluarga kita supaya diarahkan membeli MX king

      kalau perlu sawah.rumah kita jual dan kita belikan MXking

      saya tidak rela kalau MXking MS nya makin mengkeret?.

      YIMM.. tolong bantu kami dengan iklan yang masih di media cetak maupun elektronik.. tolong pasang iklan juga di blog? kasih juga amplop ke blogger?. masak segede YIMM tidak mampu membayar blogger?
      saya yakin YiMM tidak akan tinggal diam?

      ayo YIMM..
      please? bantu kami para fans mu?

      kami cinta mati dengan produk yamaha..
      segala upaya sudah kami lakukan dengan BC terus.. tp kalau kamu tidak mendukung kami ya sama ja nol?.

      jangan mengharapkan dari MOto GP saja ? karena tidak ada efeknya sama sekali ke MS kita

      kalau perlu biaya iklan motoGP di pakai untuk RND supaya bisa membuat DOHC yang lebih kuat drpd DOhc honda?

      tolong lah kami?. please dengarkan kami?.

      jangan sampai nasib kami seperti suzuki?.

  4. secara keseluruhan ok.. hanya minus di headlamp+ stoplamp… coba sein belakang terpisah kayak MX.. pasti lbh ok lg

  5. Leo**** & Tri****** jelas ngga ada hubungannya sama pabrikan manapun, ngeblog bukan buat mata pencarian.
    Artikel si S***R Mb** D***N seperti senjata makan tuan buat dia sendiri yang pernah nulis “Kepanikan itu terlihat dalam tulisan” eh udah direcall ya artikel dia dulu hahahaha.
    Si Anu nulis itu kepepet ngakuin kalau Dia punya hubungan sama pabrikan, dan ane lihat ada komentator di sana yang sangat mendukung blogger pecun, ya tentunya harus begitu lah, emang jelas-jelas itu komentator kerja jadi karyawan di anak perusahaan Astra Grup.
    Mantap bingits dah, blogger ternak didukung sama karyawan pabrikan yang punya hubungan sama Dia, dan itu wajar saja, cuma yang ngga wajar itu komentator karyawan anak perusahaan Astra Grup kok malah fitnah blogger yang ngga punya hubungan sama pabrikan.
    Hahahahaha susah emang kalau bicara disisi konsumen dengan blogger & fansboy mental k*cung pabrikan..

  6. setiap motor khususnya dg model sporty punya ciri khas n jati diri masing? dan itu sangat penting dlm hal karakteristik yg disandangnya…
    for example:
    overbore>>> powerfull on highspeed
    overstroke>>> powerfull on low up middle speed n raja tanjakan..

    sedangkan untuk sissy
    mesin sissy kalah pada besarnya torsi, sedangkan dengan mesin overbore, sissy ini kalah pada kemampuan kendaraan untuk menggapai kecepatan tertinggi.

    begitu kira?

    by: head enginering

  7. @putra yamaha..tak bantu sebarin.gw jg sales dealer yamah* yg akhir2ini harus sering makan 1hr gak makan 1hr biar yimm gak budeg

    mirip bgt ma MX king? dari ban nya sama sama bulat?.

    dari tutup pentil juga sama?

    semua sama?.

    yang beda ya cuman mesinnya

    SOHC ma DOHC

    wah?. bakal laris ne?. MXking yang masih SOHC ja laris?. pa lagi ini? body mirip tp dengan tambahan mesin DOHC?.

    bakal laris manis?.

    kasihan yamaha?. selalu di copy paste honda

    mari para FBy? kita satukan kekuatan agar mx king tetap berjaya?

    mari keluarga kita supaya diarahkan membeli MX king

    kalau perlu sawah.rumah kita jual dan kita belikan MXking

    saya tidak rela kalau MXking MS nya makin mengkeret?.

    YIMM.. tolong bantu kami dengan iklan yang masih di media cetak maupun elektronik.. tolong pasang iklan juga di blog? kasih juga amplop ke blogger?. masak segede YIMM tidak mampu membayar blogger?
    saya yakin YiMM tidak akan tinggal diam?

    ayo YIMM..
    please? bantu kami para fans mu?

    kami cinta mati dengan produk yamaha..
    segala upaya sudah kami lakukan dengan BC terus.. tp kalau kamu tidak mendukung kami ya sama ja nol?.

    jangan mengharapkan dari MOto GP saja ? karena tidak ada efeknya sama sekali ke MS kita

    kalau perlu biaya iklan motoGP di pakai untuk RND supaya bisa membuat DOHC yang lebih kuat drpd DOhc honda?

    tolong lah kami?. please dengarkan kami?.

    jangan sampai nasib kami seperti suzuki?.

  8. perasaan satria mesinya juga dohc tapi ga lebay kaya ini motor baru dohc pake pelatuk klep aja udah sumringah ,

    dohc tapi dimiripin sama sohc kenapa ada yang bisa jawab

    trus gunanya roler roker arm buat apa

    saya rider ncb 150

  9. Leo**** & Tri****** jelas ngga ada hubungannya sama pabrikan manapun, ngeblog bukan buat mata pencarian.
    Artikel si S***R Mb** D***N seperti senjata makan tuan buat dia sendiri yang pernah nulis ?Kepanikan itu terlihat dalam tulisan? eh udah direcall ya artikel dia dulu hahahaha.
    Si Anu nulis itu kepepet ngakuin kalau Dia punya hubungan sama pabrikan, dan ane lihat ada komentator di sana yang sangat mendukung blogger pecun, ya tentunya harus begitu lah, emang jelas-jelas itu komentator kerja jadi karyawan di anak perusahaan Astra Grup.
    Mantap bingits dah, blogger ternak didukung sama karyawan pabrikan yang punya hubungan sama Dia, dan itu wajar saja, cuma yang ngga wajar itu komentator karyawan anak perusahaan Astra Grup kok malah fitnah blogger yang ngga punya hubungan sama pabrikan.
    Hahahahaha susah emang kalau bicara disisi konsumen dengan blogger & fansboy mental k*cung pabrikan.
    Itu komentator fansboy yg kerja di anak perusahaan Astra Grup sdh lama malang melintang di sosmed mantau blog motor dan aktif di fb, WA dll hahahahaha jelas lah byk yg dukung blog ternak majikannya.
    Bukan fitnah! ini Fakta! yg bersangkutan saja ngakuin kok!.

    • La trus yg bc honda low orang pikir gak ada yg sales atau jongos Y*MM??smart aja bro gak usah nyerang personal..persis kyak zuragan lo aja yg selaluh di rasukin kebencian.ini buisnis bro klau ente dikit2 baper ya siap2 aja dilindas lawan.

    • Klau dalam bisnis dikit2 baper ya siap2 aja dilindas broo…lagian apa ahm pernah paksa orang beli?. Kan cuman mencoba memperbanyak pilihan.konsumen yg enak [email protected] kelewat lucu dungunya.

      • ekekekekke

        si kobayogras sok ngomong bijak

        baper an
        padahal dia sendiri baperan dan sales stress memikirkan cewek bertunas

        hayayayay

  10. nitip pertanyaan kang..
    mslah body getar masih ada ga?? semua jg tau kan kalo gen supra itu selalu identik sama penyakit body geter nya, nah yg ini gmn masih adakah?? apalagi namanya Supra GTR(GeTeR), serius bikin ane parno

  11. elekekeke

    mesin kopong mlompong gitu yaakk saat perjalanan paha keatas sampai calon masa depan terancam tersengat dan bisa bisa buat rebus telur saat lapar di perjalanan..xixixixi

    design yg fail
    mau jiplak Jupiter Mx tapi malah waguuu polll
    masih bagusan Jupiter mxKing

    hayayayayay

  12. ekspose tuh mesin buat bebek sekseh banget deh tapi brutunya kok gitu..sorry to Say AHM dri blakang nggak banget mah nih motorr..kasihlah gaya Motorsport sein pisah wong spakbor dah gede gtu

  13. Dari opinipribadi?..bagian batok lampu masih terkesan kaku.

    —————
    ekekekke

    bearti sama aja batok lampu cb150 juga kaku dong kang

    lumrah kang lha wong ndass coro

    hayayayayay

    • Dg hadirnya supra gtr konsumen jd bnyak pilihan.lagian honda jg gak maksa2 orang beli..salesma jngan suka baperan bro.

  14. kren banget cma dari headlamp ama stoplamp kurang bagus,bda dngan mx king yg agresif di buritan mlah prtma kli ane ktmu mx ane kira mtor laki

  15. Kata fby, ini sbnernya revo yg di celupin ke minyak tanah
    Tuh liat om iwb, Bayangin aja ini uda 2016 se enggaknya uda 5 thn brjalan sjak prog pmerintah trkait sosialisasi & konversi dari bb minyak utk masak menuju pnggunaan LPG.
    Dan skrng fby msh bicara ttg minyak tanah, hello..
    Kita sama2 tau lah kompor minyak lebih rentan berasap dripada lpg
    So fby masih blm bisa move on dari minyak tanah alias kerosen dgn konsekuensi-dampak lbh banyak asap dari lpg. seiring dgn itu motor panutan mreka M 1 pun jg berasap,
    Bukan kah itu bukti nyata yg relevan dan berkorelasi positif?
    Dan itu FAKTA.

  16. headlamp kesanya aneh
    terus yang paling ganggu itu snalpotnya kesanya bikin eneg ngeliatnya
    sory to say
    coba kalo snalpotnya agak di pendekin mirip old cb150 sf
    pasti keren bos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here