iklan iwb
iklan iwb

Cbr250rrBro dan Sis sekalian…..baru-baru ini kita dihebohkan oleh sebuah gambar yang disebut sebagai teaser all new CBR250RR. Gambar yang dishare via Facebook ini membuat para pembaca cukup penasaran dan langsung dikirim ke IWB. Pertanyaannya…..Benarkah motor dalam gambar adalah all new CBR250RR twin silinder yang sedang kita tunggu??…

Secara fisik harus IWB akui sosoknya memang sangat mirip dengan all new cbr250rr Twin silinder yang sedang kita tunggu. Terutama beberapa detail termasuk hadirnya alis pada fairing. Yang cukup membuat kita penasaran gambar yang di setting dengan atmosfer gelap tersebut tertulis sebuah kalimat yang cukup menggoda yakni…”Coming Soon”. Kalimat tersebut disertai dengan gambar pendukung di belakangnya membuat imajinasi kita langsung mengatakan bahwa inilah K64A yang sedang kita tunggu. Namun Jika boleh jujur IWB ingin sedikit beropini….

Yang pertama all new CBR250RR masih dalam proses dan tahapnya cukup panjang. Jika tidak salah….saat ini beberapa vendor disinyalir sudah melakukan trial dalam bentuk komponen bahkan ada juga sampel yang sudah jadi sebuah produk. Namun statusnya sangat dijaga kerahasiaannya atau bisa dibilang super confidential. Lawong diselimuti kangbro. Dan estimasi IWB….semuanya bakal kelar sekitar semester 2. Artinya apa ??…

iklan iwb

Jika mengacu time frame, motor ini bakal lahir antara bulan Juli hingga Desember 2016. Logis mzbro….jika kita membicarakan strategi launching…..sepertinya sangat mustahil motor ini adalah teaser varian terbaru dari Honda. Kenapa??. Dari pengalaman IWB….teaser umumnya baru lahir paling tidak sebulan sebelum produk launching. So….jika tidak salah menganalisa, IWB cukup yakin gambar tidak ada hubungannya dengan K64A atau bisa juga semua hanya hasil render seseorang….

Yup….menggunakan bantuan olah digital, kemungkinan besar sang kreator di balik gambar tersebut mencoba mencurahkan potongan gambar berdasarkan beberapa bocoran yang kemudian ditempel hingga menjadi sosok yang sesuai dengan ciri-ciri CBR250RR…..

Yap…inilah opini IWB. Memang semua hanyalah analisa. Karena bagaimanapun yang tahu ini asli atau tidak….hanya pabrikan dan tangan dingin di balik pembuat gambar yang tahu. Saran IWB…sing sabar cak, ada waktunya kelak semua akan terbuka gamblang. So….all new CBR250RR twin silinder??. Kayaknya produk banyak yang nungguin nih. Hayooo…ngakuuu :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp : Tiga teori yang membuat engine M1 Rossi meleduk diMugello…wah menarik ki !
Next articleBerikut estimasi banderol all new Supra GTR150 di area Purworejo-Kedu-Banyumas….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!