iklan iwb
iklan iwb

Loriz baz surgery

Asli bukan kangbro. kalau sampeyan melihat Cedera yang dialami oleh Loris Baz dijamin ngilu mringis sendiri. Lha piye…setelah melihat hasil X-ray ternyata cukup parah. Terlibat insiden dengan Bautista cerita Jack Miller…pembalap Avintia Ducati tersebut harus menjalani operasi yang cukup rumit karena beberapa tulang telapak kaki rusak karena terbanting diaspal. Kaki Doi akhirnya dibedah dan inilah gambar bagaimana kondisi kaki setelah operasi. Hadehhhh….ngilu cakkkk !!!…

Pembalap Ducati avintia racing Loris Baz akhirnya harus menghadapi pisau untuk memulihkan Cedera yang dialami. Terjadi retak dan lepas beberapa tulang telapak kaki membuatnya harus dioperasi. Dilakukan di Swiss di bawah kendali dokter Adrien Ray serta Dr. Finn Mahler sebagai spesialis bedah di rumah sakit La Tour Meyrin…. butuh sekitar 1 setengah jam untuk membenamkan 3 Titanium,. 15 baut dan 2 kawat penyangga. Hasilnya ? Bisa Sampeyan perhatikan dari foto X-Ray terlampir….

iklan iwb
iklan iwb

Kabar bagusnya…..dokter mengatakan cedera tulang yang dialami masih masuk kategori wajar. Namun berita buruknya proses rehabilitasi membutuhkan waktu yang cukup lama yakni bisa sampai 4 hingga 6 minggu. Artinya Loris Baz harus istirahat dan dipastikan tidak bisa membalap diBarcelona Catalunya. Doi harus melakukan fisioterapi dan diharapkan rider berusia 23 tahun asal Perancis ini bisa kembali membalap di Assen Belanda…

Cukup disayangkan akibat Cedera yang lumayan parah….aku harus istirahat total. Butuh waktu untuk siap kembali karena tidak hanya satu tulang yang rusak. Tapi hampir semua tulang kaki. Untungnya bagian ligamen tidak mengalami kerusakan. Ini adalah cedera yang rumit. Namun aku gembira dokter Mahler dan tim melakukan tugasnya dengan baik…

“Sayang sekali tidak ada keajaiban dan tulangku butuh waktu recovery. Jadi tidak memungkinkan untuk membalap di Barcelona. Namun kita akan berusaha kembali di Assen. Aku akan kembali ke rumah….beristirahat beberapa hari, lalu setelah itu aku akan melakukan fisioterapi dan berusaha tetap menjaga kondisi fisikku…” ujar Loris Baz. Behh….kudune disangkal putung ki, iyo ora cak….

Last…..jika sudah berbicara mengenai speed, resiko memang sangat besar mzbro. Terbukti dengan perangkat maksimal sekalipun….pembalap MotoGP masih saya mengalami cedera yang cukup parah. Apalagi tanpa protector…iso dedel duwel cak. Oleh karena itu….monggo berhati-hati di jalanan serta menggunakan proteksi maksimal. So…GWS Baz, cederamu jian bikin ngiluuu tenann !! :mrgreen: …..(iwb)

IMG-20160527-WA0014IMG-20160527-WA0002IMG-20160527-WA0013IMG-20160527-WA0015loriz baz

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

44 COMMENTS

    • Nih orang dilihat dari komennya bukan lagi pamer kekayaan…..tapi pamer kedunguan.
      Salam ¼cc
      Enjlebbb

      Wakakakakakak

        • 69. hyu81(PREDATOR) – April 12, 2016

          motor ¼ cc pake dual front cakram justru bahaya..
          bisa² jungkel

          haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

          ______________________________________________

          seperempat liter, bukan seperempat cc
          dasar jenius
          ———————
          wiyogo on April 12, 2016 at 2:20 pm
          hyu81 – April 12, 2016

          dlm dunia otomotif 1-½-⅓-¼-⅛ tuk satuan kapasitas dagh jamak dipake n jd bhs universal…

          kudet sih lu

          haiyyaaa
          ______________________________________________
          ya anda benar dalam menyebut besarannya,
          tapi salah dalam menyebut satuannya
          liter tidak sama dengan cc
          yang lebih tepat 1 liter = 1000 cc
          atau ¼ liter = 250 cc
          ———–
          Terbukti siapa yg DUNGU.
          DUNGU kok teriak DUNGU.
          Salam ¼cc
          Salam poster Z800
          Enjlebb

          Wakakakakak

          • ni ouwlang msh inget z…. move on brayy

            ¼ = pecahan dari 1
            CC = singkatan dari cubic centimetre, satuan volume dalam sentimeter atau 1cm x 1cm x 1cm.

            jd ¼cc = ¼/ 1cm X 1cmX 1cm

            Smoga Faham tong

  1. Pembalap yg pk wearpack lengkap aja jatuh cedera. Biker sport dohc/sohc kebut2an pk spatu kets lagaknya kek pembalap motogp aja. Klo kecelakaan minta tolong org laen, giliran sehat nantangin motor org laen.

    Mw kebut2an boi? Ke sirkuit ajah!!!

  2. kog gak mati ajalah ne anak, uda syukur masih hidup eh malah eksis, koplak dikiranya hebat kali operasi gtu.

  3. itu namanya kisner wire..kalo di rumah sakit karima utama kartasura langsung beress tuh tulang patah..

  4. kemaren jatuh kecepatan 300kpj ga knp2. skrng akhrnya jatuh lagi sampe cedera parah. kurang bersyukur nih um baz

  5. Klu di eropa patah kaki /patah tangan pasang kawat atau plat.

    Di indonesia patah kaki dll di bawak tukang urut lurus lagi. Nguahahaha

    Apa lagi mak erot lurus kuat kokoh dan terpercaya.

  6. bagi rider motogp sejati kecelakaan separah apapun tak akan menyurutkan semangat balap
    pantang tuk pensiun diri selagi usia msh muda atau bs dibilang PECUNDANG.

    haiyyaaa cilaaka luwaa welas waaa

  7. kasian sekali tahun kie lek loriz baz mn test awal thn sepang kemarin hampir modiarr terpental kiloan meter gara gara ban micheline meledak … lha sekarang sikile ambrol ditabrak bang jack miller .. cepat sembuh kang loriz ..

  8. pembalap motogp udah dijamin. lah kalo kita sok ngebut terus celaka. ya ngilu + mumet siapa yg bayar ongkos rs. belum lagi utk yg berkeluarga.

  9. pengalaman naik gl pro new tech kecepatan 120, ada motor nyebrang, rem mlusud, gak bisa ngindar… sebulan deh di ranjang… susah buang… ekek

  10. kalo cedera seperti ini terjadi di indonesia bisa dipastikan kakinya bakal di amputasi….!!! untunglah dokter spesialis di luar negeri sana memang sangat mumpuni untuk menangani cedera yg sangat serius seperti itu.

  11. wahh nggak bisa bayangin gimana pas jatuhnya ampe harus operasi kayak gitu. cepet Sembuh Baz…….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here