iklan iwb
iklan iwb

Supra X150

Bro dan Sis sekalian…..sepertinya Astra Honda Motor (AHM) enggan menunggu lama. Setelah sukses meluncurkan produk terbaru mereka yakni all new Supra 150R di kota Medan, kemarin mereka langsung mendistribusikan motor ini ke seluruh tanah air. Konfirmasi Berdasarkan informasi dari Bro Riza yang mengaku mergokin langsung arak-arakan truk membawa bebek super tersebut. Wihhh….cepet tenan pakdee !!

Menurut bro Riza…. truk dengan isi penuh Supra GTR 150 terpantau di sekitar jalanan Pekalongan Jawa Tengah. Truk berukuran besar tanda proses distribusi memang datang langsung dari Jakarta. “Siang kang Iwan saya cuma mau lapor kalo penditribusian Supra GTR150 udah nyampe di daerah Pekalongan. Tapi saya ngelihat doi masih diatas truk dan maap belum sempet poto soalnya lagi buru-buru mau msuk kuliah. Itu aja kang Iwan laporannya
Terimakasih….”serunya ke IWB. Hhmm..sayang tenan ora kejepret….

iklan iwb

Kendati demikian sebenarnya manuver Honda tidaklah mengejutkan. Sudah menjadi habit mereka ketika peluncuran maka produk langsung didistribusikan secara instan. Hal ini berdasarkan pengalaman dari beberapa motor sebelumnya dimana tidak butuh waktu lama untuk tiba di dealer. Tanah Jawa biasanya menjadi target pertama lalu melipir ke daerah lainnya. Plus minus sekitar 2 minggu maksimal barulah akan menyeberang ke beberapa pulau termasuk Sumatera Bali Lombok Kalimantan ataupun Papua. Mungkin fruit as pertama Masih sekitar Bali dan Lombok….

Yup….distribusi melewati pelabuhan biasanya akan mereka lakukan 2 minggu atau 3 minggu setelah produk rilis. Jadi yang terdekat dulu Masbro. So….IWB yakin bagi Sampeyan Yang berdomisili di kota kecil tidak akan butuh lama untuk bisa melihat sosok terbaru dari bebek Honda berlabel Supra GTR150 ini. Lha kuwi wis dicicil mzbro…….

Last….turing kbar akan digelar untuk menyambut kedatangan sang moped. IWB dan para blogger lainnya mendapatkan jatah rute dari Bandung ke Cikarang. Tercatat sekitar 22 blogger dilibatkan untuk merasakan saya langsung seperti apa performa dan kenyamanan ditawarkan oleh Honda terhadap produk terbarunya. Ditunggu saja review lengkapnya. seperti biasa galeri foto akan menjadi menu utama bagi para pembaca warung ini. Sabar nggih cakkkk !!! (Iwb)

iklan iwb
Previous articleUntuk pertama kalinya Honda RC213V-S akan turun balap superbike Isle of Man TT….
Next articleSuzuki RGB500 masuk lelang….wekss, legendaris 2 tak nihh !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!