iklan iwb
iklan iwb

agv_k3_gothic_46_white

Bro dan sis sekalian….surel menarik mampir kewarung IWB atas banderol helm AGV K3. Bro Yuli Atin bingung sebab harga yang dipatok dealer lebih tinggi dari HET (Harga tertinggi eceran). Maklum pakde….kalau kita intip web resmi….disana tertera angka 2,1 juta rupiah. Sementara dealer yang bro Yuli samperin menjual 100 ribu lebih mahal dari angka yang dipasang di web. Pertanyaannya….apakah ini hanya akal-akalan dealer atau memang banderol sudah naik??…

Bro Yuli Atin yang berdomisili di Cianjur Jawa Barat agak bingung dengan perbedaan banderol yang digunakan dealer dengan web resmi. Berikut surel lengkapnya….

iklan iwb

Assalamualaikum,Mz Iwan apa kabar? Saya Ruli dari Cianjur, saya pembaca blog nya was Iwan. Saya mau tanya mz. Kemarin jumat 20/05/16 saya inden helm AGV K3 di dealer Yamaha, namun ada yang aneh kok ada kenaikan harga menjadi 2,2jt. Padahal di situs resmi yamaha masih di harga 2,1jt HET. Yang saya mau tanyakan apakah benar harga helm tersebut sudah naik namun harga di situs belum di up date? Atau memang akal akalan dealer saja? Makasih mz. Sukses terus ya…

Waallaikumsalam wr.wb. Nah….sebenarnya yang benar mana sih??. Apakah betul harga sudah 2,2 juta dan web resmi belum update new price??. Ketimbang banyak berspekulasi…IWB langsung kontak pentolan POD Yamaha kang Roby Sidharta. Jawabannya tegas dan tanpa ragu. “Tidak mz….harga tertinggi 2,1 juta. Dealer berarti upping price. Laporkan ke call center saja biar ditindak lanjuti…”seru doi. Ealahh….ngono to. Juozzz ki respone kangbro Robby sehingga cepat tercerahkan….

Jadi kangbro….but bro Yuli dan semua pembaca di warung ini, harga AGV K3 HET yang benar teap 2,1 juta dan belum naik. Artinya memang ada upping price dari pihak dealer. Langkah yang harus dilakukan apa??. Simpel mzbro. Laporkan saya ke call center Yamaha di nomer 021-4618000. Jabarkan masalahnya dan jangan lupa nama dealer serta alamat jelasnya supaya pusat bisa melakukan sesuatu. IWB ora ngajari lho ya…hanya berusaha agar pabrikan makin maju dalam memberikan pelayanan….

Last…upping price dealer dari dulu memang sudah menjadi masalah klasik. Ketika pusat sudah berusaha keras mendisiplinkan namun karena masalah “profit”….kadang dealer tetap membandel. Kalau sudah begini niat perusahaan ingin meraih “the best service” pun kandas. Hanya masalah seperak dua perak “trust” pun tergadaikan. Semoga saja seluruh pabrikan tidak kenal lelah menjewer dealer yang sakarepe dewe. So…banderol AGV K3 Yamaha ??. 2,1 juta kang…confirmed ya. Diatas itu…upping cak ! (iwb)

Helm AGV K3 yang dijual POD Yamaha

agv_k3_gothic_46_white_back agv_k3_gothic_46_white_sideleft agv_k3_gothic_46_white_sideright

iklan iwb
Previous articleMotogp : Meleduk di Mugello, dua mesin Yamaha M1 langsung dibawa ke Jepang…
Next articleHonda resmi rilis Supra GTR 150 dengan banderol termurah 21,3 juta OTR Jakarta. Power 15,9 ps !!!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!