iklan iwb
iklan iwb

IMG-20160524-WA0045

Horaaa umum mzbro. AHM sepertinya tampil all out soal publikasi bebek terbaru mereka. Bukan hanya media yang dirangkul mereka untuk merasakan performa all new Supra GTR150….namun dalam catatan IWB. Mereka juga mengundang Blogger yang bakal mendapatkan rute dari Bandung. Yang bikin IWB tercengang….total ada 22 Blogger Otomotif nasional. Ediannn…banyak bener !!….

Seperti yang kita tahu, perhari ini AHM resmi merilis all new Supra GTR150 di kota Medan. Dijual dengan harga termurah 21.3 juta OTR Jakarta…..bebek yang menggendong mesin layaknya Sonic 150R ini sudah langsung masuk daftar untuk digunakan turing akbar. Bahkan dari beberapa teman diluar Jawa, ada perwakilan yang akan mengikuti turing dengan rute lintas kota ini. Yang mengejutkan….jumlah yang ditantang mzbro….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Hanya dari Blogger saja total ada sekitar 22 Blogger otomotif nasional. Mulai dari Jabodetabek…Jawa Barat, Jawa Tengah, Yoygyakarta hingga Jawa Timur. Sepertinya mereka ingin menantang masing-masing Blogger untuk merasakan kehandalan sang moped digunakan turing Jarak jauh. Jika tidak salah….rute akan dibagi-bagi. Dan khusus Blogger kita mendapatkan jatah dari Bandung ke Cikarang (apa Karawang yak…lali cak :mrgreen: ). Weleh…masif tenan ki…..

Last…disaat lainnya adem ayem, AHM terlihat tetap agresif dan konsisten melakukan apa yang harus dilakukan. Sebab bagaimanapun publikasi sangat penting untuk membuat produk tetap menjadi bahan perbincangan. Dari sisi Blogger sendiri ketika kita diberikan akses selebar-lebarnya artikelpun jadi lancar karena bahan yang bejibun. Lha kalau diem dan santai….kita juga jenggoten mau bahas apa. Materi sak incrit, ujung-ujungnya diprotes karena porsi yang jomplang. Padahal kitapun garuk-garuk jenggot pakde. So…Supra GTR150 ??. Tunggu review dan foto detil dari IWB. Tanggal 27 cak…sabar suburrrrr :mrgreen: ….(iwb)

IMG-20160524-WA0050 IMG-20160524-WA0048

IMG-20160524-WA0046

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!