Piaggio MedleyPiaggio Indonesia ternyata diam-diam sudah memiliki rencana yang cukup mengejutkan. Tanpa banyak pengumuman ataupun spyshoot IWB mendapatkan informasi bahwa mereka akan segera meluncurkan scooter baru berlabel Medley IGet 150. Wahhh….kapan ki ??….

Suwun buat bro Fathan. Bak detektif doi paling update kalau soal bocoran produk yang akan rilis seperti Piaggio terlampir. Secara gamblang Doi menjelaskan beberapa poin informasi yang dishare di warung ini. Berikut surel bro Fathan yang masuk ke IWB…

Assalamualaikum, dari situs TPT ada 2 kode yg terpampang motor Piaggio dan Vespa disitu, yang satu sudah terdaftar (sudah selesai proses) namanya Piaggio Medley i-GET 150 ABS pada April lalu (terdaftar utk uji tipe karena hanya 1 unit) dan satunya lagi masih proses yaitu Vespa GTS 300 Super Sport ABS, baru daftar tanggal 16 mei kemarin. Apakah kedua motor itu bakal meluncur di Gandaria City tanggal 25 Mei nanti?

Kemungkinan iya, karena mereka adalah produk baru dari empat yg bakal dilaunching nanti. Nah disana jg ada pameran Vespa dan Piaggio yg disebut Piaggio City, acaraya sampai 29 mei besok. Pokoknya yg bakal launching ada 2 Vespa dan 2 Piaggio, mungkin dua motor itu salah satunya. Terima kasih…

Nah…. gamblang Tenan Mas Bro. Semua dijabarkan dengan detail. Sebagai informasi Medley IGet ini merupakan varian paling baru yang diperkenalkan oleh Piaggio di awal 2016. Varian tersebut sejatinya sebagai pelengkap versi Liberty serta Special Edition Vespa 70. Dari referensi yang IWB kumpulkan skuter ini memiliki kapasitas engine antara 125CC hingga 150cc. Yang menarik pihak Piaggio Indonesia ternyata memboyong yang versi 150cc….

Hal ini berdasarkan dari pendaftaran uji produk atau TPT yang tertuang jelas kubikasi mesin yang diusung 155. Sekilas kelebihan sang kuda besi…Medley sudah dibekali dengan fitur masa kini seperti start atau stop system engine. Beberapa poin lain yang IWB catat, motor ini sudah dibekali dengan perangkat sistem rem ABS…digital instrumen speedometer….DRL (daytime running light) dan immobilizer. Lengkap cak. Terus kapan bakal dirilis ?

Yah……kalau melihat jadwal berdasarkan brosur seharusnya pada tanggal 25 Mei 2016 di Gandaria City. Motor ini bakal dibuka secara umum artinya setiap biker atau Undangan yang datang dipersilahkan untuk jajal langsung agar bisa merasakan kelebihan sang Scooter. Selain versi Medley IGet….pihak Piaggio juga bakal merilis versi 300 cc berlabel GTS Supersport ABS. So….akan menarik bagi kita untuk melihat Berapa harga yang bakal dipasang oleh Piaggio pada varian terbaru yang akan dirilis nanti. Tapi jika melihat positioning  Piaggio  yang  sedikit menyasar  market premium, IWB cukup yakin  harganya bakal lumayan  tinggi. Kita tunggu saja Mzbro……(iwb)

vespa-gts-300-super-sport-2010_1

 

Advertisements