iklan iwb

Honda new CBR250RR 2016 by Young Machine (3)Pusing kangbro…..cukup sulit untuk mendapatkan bocoran tentang all new CBR250RR. Bahkan di beberapa pos AHM cenderung melakukan Belenggu informasi sehingga IWB tidak mampu dapatkan mendapatkan segelintir bocoran design. Kondisi ini tentu sangat berbeda dibandingkan dengan satu atau dua tahun sebelumnya. Hhhmm…..ketat tenan pakdeeeee…..

Dari beberapa informasi yang IWB dapatkan, sumber daya yang dilibatkan dalam Project K64A memang orang-orang pilihan. Secara status para resources ini adalah orang yang memiliki status karyawan tetap sehingga bisa dipegang loyalitasnya. Lalu di beberapa vendor dan Pos Honda memberlakukan filter informasi khususnya foto. Inilah yang membuat proses Investigasi yang IWB lakukan lumayan mengalami kendala buntu….

Sebenarnya untuk All New CBR 250 RR ini secara spesifikasi dan fitur tidak akan banyak berubah dari bocoran lawas. Menggunakan engine baru yang dibekali konfigurasi 2 silinder pengabut bahan bakar PGM FI dikombinasikan dengan beberapa material khusus (rumornya sih dilapisi nikasil) serta suspensi model Upside Down….. prediksi logis untuk muntahan power berada di Kisaran antara 36 hingga 39 PS….

iklan iwb

Dari kasak-kusuk yang mampir ke warung IWB target awal project K64A memang diatas 37 PS. Namun pabrikan terus menggodok dan secara material titik aman cukup logis dipasang pada kisaran 36-37 PS. Pertimbangan pabrikan adalah bagaimana Secara durability engine tetap bisa diandalkan. Sebab pabrikan setiap merakit sebuah mesin tidak hanya dituntut mampu memberikan performa maksimal. Akan tetapi bagaimana motor memiliki keawetan untuk jangka panjang. Dan inilah yang saat ini sedang dipikirkan oleh Honda untuk K64A…..

Last….. IWB tidak akan pernah menyerah. Satu atau dua informasi akan terus IWB gali. Namun untuk saat ini memang kita harus sedikit bersabar karena kelahiran New CBR 25 RR sendiri rilis masih semester kedua dengan prediksi sekitar Agustus 2016. Monggo pantengin terus warung ini sebab tiap puzzle akan selalu coba IWB update. So…all new CBR250RR power 36-37 ps??. Masalah nggak buat sampeyan mzbro?. Monggo berikan opininya……(iwb)

117 COMMENTS

  1. vampire ringsek,kita buktikan,kalo bner vixion ngbul n boros oli,ane kasih lu duit 5 juta.hub no ane.083826281051,d tnggu.atau kalau lu pnya ninja 250,kita taruhn mtor.kalo bner ngebul nvl ane,ane kash ni nininf1 ane.silahkn hub no d atas

  2. nikasil itu teknologi jadul nya honda .. geleng2 aja kalo ada yg bilang nitu diasil ekekek

  3. Biar nnti pas keluar peminatnya manggut2 dengan harga yg mahal dan powernya biasa aja.

  4. Besar kemungkinan di harapkan bisa lbih 39 PS muntahan Power’nya …!!! Apabila menganalisa Redline RPM 14.000 RPM + Bore ? Stroke’nya (62 vs 41.36) … Mudah”an tidak Mengecewakan … Meskipun Lokal, AHM punya kunci kuat untuk semua Quality produk”nya … Mudah”an harus sesuai kriteria judul’nya ??? ((( KELAS RINGAN,SUPER SPORT )))

Comments are closed.