iklan iwb

iannoneBro dan sis sekalian…..peta rider Motogp tahun depan akhirnya mulai menampakan titik terang. Setelah hanya berspekulasi, secara resmi Andrea Iannone dipastikan bergabung bersama Suzuki yang ditandemkan dengan Aleix Espargaro di dua musim ke depan. waaa ikiiii….!!

Andrea Iannone secara resmi memberikan sinyal bergabung dengan Suzuki didua musim kedepan. Menurut informasinya, Iannone berniat mengumumkan konfirmasi tersebut akhir pekan ini menjelang balap Mugelo. Logis Masbro karena saat ini yang tersisa untuk tim Factory hanyalah Suzuki. Setelah Maverick Vinales secara official bergabung bersama Yamaha tandem dengan Valentino Rossi. Dan ketika Ducati memilih Andrea Dovizioso maka Iannone harus memutuskan. Syukurlah…..setelah mempertimbangkan kondisi yang notabene tidak ada pilihan lain…Suzuki menyambut dengan tangan terbuka kehadiran Iannone. Pembalap Italia ini akan ditandemkan bersama Aleix Espargaro setidaknya untuk dua tahun mendatang…

Kondisi Iannone memang kurang menguntungkan. Sebagai pembalap yang memiliki gaya balap agresif mungkin Ducati merasa Iannone bakal lebih menyulitkan Lorenzo. Sementara untuk Dovizioso….karena Doi juga memiliki sejarah yang cukup panjang bersama Ducati lalu secara riding style termasuk lebih kalem maka Ducati lebih memilih Dovi. Tapi persaingan belum berakhir ?mzbro sebab seperti yang kita tahu, dari waktu ke waktu performa tim S semakin meningkat. Seandainya IWB jadi Iannone…..satu yang harus dilakukan adalah membuktikan kepada Ducati bahwa keputusan Mereka membuangnya salah dengan cara apa??…

iklan iwb

Bawa Suzuki pada posisi terbaik. Tunjukkan kepada mereka bahwa Iannone adalah pembalap bagus. Sisi baiknya…dengan peta rider yang merata kedepan, maka persaingan MotoGP tahun 2017 akan semakin seru. Harapan Kita tentu satu yakni, semoga 4 pabrikan yang berkompetisi untuk meraih juara pertama baik itu dari Yamaha Honda Suzuki ataupun Ducati bersanding secara imbang. Dengan kondisi sekarang artinya skill Rider nongol di masing-masing pabrikan. Persaingan meningkat…..dan balapan bisa lebih seru….

Last….pengalaman Iannone akan memberikan kontribusi positif bagi tim Suzuki dalam rangka terus mengembangkan kemampuan daripada mesin GSX-RR. Seperti kita tahu… setidaknya Rider asal Italia ini mengerti betul secara teknis kelebihan mesin Desmosedici. Dan Suzuki membutuhkan itu mzbro. Yo wis…..kita tunggu saja pengumuman resmi Iannone jelang balap Mugello pekan ini. Btw….Maverick Vinales juga dikabarkan akan melakukan announcement resmi kepindahannya dari Suzuki ke Yamaha tuh. Horaaa sabar tahun ngarep cakkkk…..!!!(iwb)

122 COMMENTS

  1. setuju sama kg iwan, tunjukan pada ducati bahwa mereka tlah salah mengeluarkanmu 29…
    go 29 figth with 93….

  2. Bagi H*nda HRC, mm 93 & dp26 aja udah lebih dari cukup untuk mendapatkan gelar juara dunia berturut2, seperti tahun2 kemarin.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!

  3. Pedrosa selama ini hanya mengalah dan belum mau menunjukkan skillnya yg sempurna di lintasan balap karena terlalu baik hati pd lawan2nya.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!!

  4. Tunggu saatnya, pedrosa pasti akan menjadi pembalap legend yg akan jauh melampui rossi dalam hal skill di lintasan balap maupun rekor juara dunia & juara seri.

    Nyang penting DOHC!!!!!!

Comments are closed.