iklan iwb

20160515_113932(1)

Bro dan sis sekalian….ayago terbaru dari AHM Sonic 150R sepertinya semakin tebarkan ancaman serius. Setelah menang di wet race Malang di Motoprix seri 1…..kini si ayago kembali berhasil menjadi juara dikondisi dry race pada seri 2 Motorprix region 2 Jawa kelas 150cc tune-up seeded, yang dilangsungkan di sirkuit Pusat Pemerintahan Propinsi Banten (15 Mei 2016). Artinya motor racikan tim Honda terus mengalami kemajuan performa disegala kondisi dan lintasan. Wahhh……seru ki !

Performa mereka terbukti dari hasil balap Motoprix region 2 Jawa. Ditangan Boy Arby (Honda Kawahara FDR KYT NGK)….Sonic racikan timnya berhasil menggeser Tommy Salim, Dicky serta Sulung Giwa yang kudu puas menempati posisi 2-4. Membela tim Yamaha Yamalube Putra……bahkan Tommy yang berada ditempat kedua sampai tertinggal hingga 5,033 detik…

iklan iwb

 

“Saya sangat senang sekali dengan hasil ini. Saat meraih hasil QTT grid 1, saya optimis bisa bawa Sonic kembali juara,” ujar Boy. Dari fakta dilapangan bisa kita simpulkan, pengembangan Sonic sudah mulai menunjukkan kemajuan. Walau umurnya masih seumur jagung….ternyata potensi mesin cukup besar. Kini tinggal pemerataan wae mzbro….

Last…..dengan kemenangan di seri 2 Banten, praktis posisi klasemen sementara dipegang Boy Arby. Doi mengoleksi 50 poin dan angka ini sudah cukup untuk menjadi leader. Sementara itu tim Suzuki juga masih belum mendapatkan performa yang diinginkan. Agus Setiawan yang membela tim Suzuki MRT KYT IRC hanya mampu nongkrong diposisi ke 10. Berikut hasil lengkap Motorprix region 2 Jawa kelas 150cc tune-up seeded…..(iwb)hasil motoprix seri 2

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!