iklan iwb
iklan iwb
evo
“Pirelli Evo 21, 22 untuk NMax..”

Bro dan sis sekalian……kabar gembira datang dari pabrikan Italia yakni Pirelli yang ternyata memperhatikan secara seksama market Indonesia. Khusus yang menjadi perhatian mereka adalah populasi NMax150. Maxi skuter Yamaha ini masuk kualifikasi untuk diberikan produk premium skutik. Dan akhirnya….setelah menimbang, serta mempelajari potensinya…Pirelli mengaku siap rilis ban anyar untuk NMax 150. Wihhhh…..mantap !!!….

“Kita awalnya coba pesen sedikit untuk kalangan komunitas. Tapi responnya luar biasa…”seru bro Alex (marketing Astra Otopart) yang handle Pirelli. Ban NMax 150 memiliki spek khusus yakni ring 13inch. Oleh karena itu sekalinya memutuskan maka ban memang khusus untuk NMax…setidaknya saat ini. Dari informasi yang IWB gali…Pirelli untuk NMax 150 ini memiliki label Pirelli Evo 21 dan 22 (depan belakang beda kode). Menurut bro Alvin (Pirelli Indonesia) Status ban masih diimport dari Brazil. Emang apa kelebihan dari Pirelli Evo ??…

Yang jelas kualitas komponnya mzbro. Mereka mengklaim secara traksi diatas rata-rata. Yah….jangan disamakan dengan brand lokal. Siapa sih yang meragukan Pirelli. Yang kedua ukuran ban. Untuk Evo ukuran yang tersedia adalah 120 depan dan 140 belakang (tentunya 13 inch). Jadi mekar satu ukuran dari aslinya. Banderol sendiri dilepas pada kisaran 610 hingga 670 ribu perbuah. Selain versi Evo…Pirelli Indonesia juga akan meracik ban lain….



Nama ban garapan Pirelli Indonesia adalah Diablo scooter. Bedanya dibanding Evo hanya ukuran dimana Diablo Scooter memiliki ukuran standart NMax yakni 130 bagian belakang. Kalau yang depan sih belum mzbro. Ancer-ancer harga DS yakni pada kisaran 550 ribuan….

Last…diperkirakan ban ini sudah ada dimarket sekitar Juni 2016. Pirelli akan merangkul beberapa retail shop seperti Pro Ban, Sitepat dan beberapa toko lain. Sebuah informasi yang pastinya akan menggembirakan para penunggang NMax. Nah…seperti apa kembangan Evo dan Diablo Scooter?. Berikut sosoknya. Hot product ki cakk !! (iwb)

"pirelli Diablo Scooter"
“Pirelli Diablo Scooter for Yamaha NMax siap gempur Indonesia”
Advertisements