iklan iwb
iklan iwb

maverick vinales

Akhirnya mzbro. Jika artikel sebelumnya IWB menggunakan kalimat selangkah lagi…maka dipagi hari yang segar ini IWB sudah mengatakan “confirmed” alias pasti. Yup…..Vinales memang secara resmi sudah gabung bersama Yamaha untuk dua musim kedepan yakni 2017-2018 tandem bersama Valentino Rossi. Doi menandatangani kontrak dan terbang ke Italia hari Sabtu kemarin…..

Vinales dipastikan tinggalkan Suzuki dan tanda tangan kontrak dengan Yamaha untuk dua musim kedepan. Konfirmasi ini datang dari Motorsport yang membeberkan kronologis kerjasama sang spaniard. Vinales terbang ke Italia dan disanalah kontrak ditanda tangani….

iklan iwb

Untuk kontrak sendiri mengikat selama dua tahun. Maverick saat ini merupakan pembalap termuda diMotogp yakni berumur 21 tahun. Artinya Yamaha memiliki masa depan yang cukup bagus ketika Rossi memutuskan pensiun nanti. Keputusan Vinales meninggalkan Suzuki sebenarnya sudah diumumkan secara internal pasca race Le Mans kemarin….

Last…..presscon tentang perpindahan Vinales ke Yamaha akan diumumkan pada Kamis sebelum balap Mugello. Hingga detik ini belum diperoleh kabar siapa yang akan menggantikan posisi Maverick di Suzuki. Cukup disayangkan memang mengingat tim S sedang berusaha keras meracik “the winning bike” namun kini mereka harus ditinggalkan pembalap muda mereka. Semoga dapat gantinya yang lebih juozz !! (iwb)

iklan iwb
Previous articleWarning…..SIM telat sehari kudu cari baru. Sobekkk !!!
Next articleSssttt…Honda K56F sudah mulai masspro bro !!. Waaa ikiiii…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!