iklan iwb
Pirelli_Radiallino (1)
“IWB saat tes Pirelli Radialino di sirkuit Bira Thailand…[kanan]”

Bro dan sis sekalian….ketika artikel ini brojol, IWB sedang menuju ke Sepang Malaysia. Diundang secara khusus oleh Pirelli Singapura (thanks for invitation), IWB cukup beruntung menjadi salah satu Blogger tanah air yang dipilih mereka untuk jajal ban terbaru mereka…Diablo Rosso III disirkuit Sepang Malaysia !!!

Pirelli saat ini menjadi supplier tunggal pagelaran balap FIM Superbike World Championship sejak 2004. Kontrak mereka juga diperpanjang hingga 2018 tahun kemarin. Praktis dengan kerjasama tersebut maka Pirelli menjadi satu-satunya pabrikan ban yang melakukan kerjasama terlama dalam sejarah sebuah balap internasional….12 tahun cakkkk !!!

iklan iwb

Nah…yang menarik, Pirelli selalu menggunakan ban balap berdasarkan “production base”. Jadi dari ban harian yang dipakai diseluruh dunia adalah material yang sama dengan yang dipakai balap WSBK. Lha koq iso??. Kuncinya menurut mereka adalah kualitas karet yang digunakan. Tidak heran rata-rata traksi ban Pirello “Nyokot” tenan khususnya Diablo Rosso series. Dan oleh karena itulah IWB datang ke Malaysia….

Yup….meracik ban teknologi terbaru berlabel Diablo Rosso III, IWB diundang untuk menghadiri peluncuran ban ini secara resmi diwilayah Asia. Sesuai dengan serinya….Rosso III bisa dibilang sebagai generasi terbaru hasil dari pengalaman panjang Pirelli menggarap ajang balap WSBK. Material, kompon, struktur yang dicampur hingga menghasilkan ban dengan kemampuan rata-rata. Itu teorinya….dilapangan?. Kita akan jajal sama-sama nanti saat diSepang…

Last….jadwal IWB di Malaysia cukup padat. So…kemungkinan warung dalam autopilot mode. Jadi mohon dimaafkan jika banyak komentar kejaring sistem dan nggak sempat dilepas. Tapi jangan kuatir. Tiap helai (emang rambut) informasi dari negeri Jiran akan IWB share. Yah…moga-moga sempat mzbro. Yang menarik IWB bakal mendapatkan kesempatan nonton langsung balapan WSBK. Semangat 45 cak. Baru dihari Seninnya IWB akan turun disirkuit Sepang langsung mencicipi ban terbaru Diablo Rosso III. Doakan lancar ya kangbro. Stay tune dan tunggu update dari IWB. Juozzzz gandozzzz !!! (iwb)

Pirelli IwbIWB-pirelli

 

59 COMMENTS

    • Rung dho tangi po piye ki, penghuni kolom komentar
      Subuhan sik kono, jho lali Ndungo bhen batine garpu factory iso mundak mneh,

  1. Beeuuuh “DUET MAUT” MBLOgerr papan ngatas meluncur ke Malaysia buat ngelivut 2 event yang berbeda 😀

    TMC : WSBK
    IWB : PIRELLI

    *Kebayang dong Amplope*

  2. nitip kang tolong sampaikan bwt pejabat pirelli tolong bikinin ban bwt motor 150cc dong. biar motor 150 cc makin terasa moge bwt kita2 orang yg cm sanggup beli motor 150cc aja… heheee..

  3. oleh2e…kang jo lali…!!!

    jepretan motor2 malaysia…!!!
    n nasi lemak(nasi uduk) karo upin ipin plus siti nurhaliza…wkwkkkk..!!!

    jos jl2 terus…………………

    • Ente kalo mau poster tinggal print aj la, ngapain pusing pusing lu olang minta oleh oleh segala, ngah ngah ngah ngah

  4. jangan lupa oleh oleh lek iwan… minimal hijabers malaysia oleh-olehnya yaaa 😀 😀

  5. Udah takk tunggu di sepang wan….ok.

    Haiyaa nasrul cilaka ora bablas malah tura2 waah

    • Ndlosor o lek kirik ?nduwurku i rapo”
      Modar Nabrak dumpal malah jozzz..
      Timbang ngreseki ndunyo…
      ????

  6. produsen ban pirelli sebetulnya ga bagus bagus amat,oke di wsbk doi memang cukup sukses. tapi di F1 ban pirelli banyak banget di komplain,ban nya juga banyak yg pecah alias meledak. sempat ikutan tes di motogp tapi ga lolos masih kalah sama michellin,bridgestone & dunlop. wah masa iya kualitas karet ban harian sama dengan yg dipake balap…? apa ga boros alias cepet habis ban nya…

  7. okeh setelah di malay jgn pulang dulu kang
    tak tunggu di mugello kita nobar live motogp
    kita ouwlang traktir pizza italy waaa

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

      • Kalau d negri sendiri sudah cukup knapa harus jd TKI..??

        Btw udah brap bandle poster motornya om..??

  8. – ban Pirelli
    – oli Repsol
    – bensin Shell
    – rem Brembo

    Cukup itu aja dipakai lalu silahkan gas pol kemana-mana aman.

  9. BLACAN / TERASI khas malaysia segede bata..gxgxg enak lekk sekalian sambel tempoyak e duren….hahaa bau harumnya menyengatt ..

  10. jangan lupa bawain bannya satu aja cak, moga ada2 ukuran 130/70 wkwkwk, nanti alamat saya kirim via email xixixi

Comments are closed.