iklan iwb
iklan iwb

Cbr150r hancurBro dan sis sekalian…..sepertinya begal kembali mewabah. Setelah sempat surut….kini beberapa kejadian menunjukkan pelaku kriminal ini seperti kambuh dan mulai melancarkan aksinya dimana-mana. Yang terbaru seperti dilansir bro Chelvin yang selamat dari target begal walau CBR150R kesayangan remuk bagian depan karena menabrak kendaraan begal pada kecepatan tinggi. Waduhhh….

Seperti yang dituturkan bro Chelvin….kejadian dialami doi saat melaju dimalam hari didaerah Bakalan atau Krebet Malang Jawa Timur jam 12 malam. Berikut penuturan doi. “Ngebut 110 km/jam di jalan lurus. Edisi mau di begal. Di cegat ane tabrak aja. Ane juga nggak siap ngehindar. Jadi si chibi ancur gini. Velg juga sampek pecah….”serunya…

iklan iwb

Untunglah doi masih selamat kangbro. Tapi belum jelas….gimana nasib yang ditabrak. Begal sepertinya kabur. Apa yang dilakukan bro Chelvin jelas super berani kalau nggak bisa dibilang nekat. Yang IWB heran….nabrak pada kecepatan 110 km/jam koq masih seger ya. Hebat tenan ki ilmune cak-cak. Kerangalam dilawan….

Diatas semua….sepertinya begal mulai mengintai kembali mzbro. Jadi saran IWB hati-hati kalau sampeyan bepergian dimalam hari sebab mereka mengintai para pengguna jalan yang lewat dilokasi. Dan khusus Malang…..mungkin daerah Bakalan Krebet yang harus diwaspadai….

Last….kerusakan yang dialami bro Chelvin jelas akan membutuhkan biaya tidak murah. Apalagi part ini termasuk slow moving part dimana tidak tiap dealer belum memiliki stock ini. Yah….kayaknya bisa habis hingga 2 jutaan kuwi kangbro. Kalau diganti baru lho ya. Bisa sih sementara dipress tapi dari pengalaman IWB hasilnya kurang memuaskan. Selalu hati-hati dan waspadalah dijalanan yang sampeyan lintasi. Begal??. Semoga dikasih hidayah untuk segera bertobat sebelum semua terlambat……(iwb)

FB_IMG_1463058167416

FB_IMG_1463058161569

Cbr150R

iklan iwb
Previous articleVideo Youtube Review Honda all new CBR150R by IWB sukses dobrak 1 juta views…..ediann !! !!
Next articleBetulkah kita bisa pesan motor yang sudah stop produksi seperti Yamaha F1ZR ??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!