iklan iwb
iklan iwb
wpid-suzuki-gixxer-150-7.jpg
“Suzuki Gixxer 150 India…pelk juga gambot”

Emboh ki pakde. Akhir-akhir ini IWB banyak mendapatkan beberapa bocoran yang harus IWB share kesampeyan semua. Setelah perkara Yamaha B74…..kali ini IWB mendapatkan update info perkembangan sport Suzuki yang mengusung kode project 23K00. Sebuah komponen dari cast wheel….yang disebut memiliki ukuran segede Yamaha Byson. Wihhhh…..

Suzuki 23K00 mengusung mesin Satria F150 FI…dan ini benar. Lalu untuk beberapa poin yang IWB tangkap adalah…..kubikasi mesin tidak akan berbeda dari F150 FI. Selain bocoran diatas…..kini pandangan mulai mengarah pada kaki-kaki. Yup…jika tidak berubah IWB mendapatkan informasi ukuran pelk atau cast wheel mirip dengan Yamaha Byson….

iklan iwb

Yah…lebih kurangnya depan 2,5 inch dan belakang 3,5 inch. Ini lebih kurang ya cak. Artinya bisa saja ada perbedaan namun tidak jauh. Lalu untuk palang disinyalir juga mirip dengan Satria. Palang 5 ada unsur Y-Y begitu (Eh…Gixxer 150 juga pakai palang Y lho). Tidak hanya itu….untuk vendor utama, kabar yang IWB terima…Suzuki menggandeng Enk*i. Nah…makin menarik to….

Last…progress 23K00 masih berjalan. Tahap trial dan kita harapkan semester dua bisa brojol. Sayang…Suzuki proses termasuk panjang. Setiap trial sampel harus dikirim ke Jepang jika sudah acc baru jalan. Tapi jika belum maka kudu ngulang lagi. Semoga saja lancar wis biar kita memiliki opsi lain jika ingin sport 150cc secepatnya. 23K00 ??. Kayaknya memang turing tulen ki. Semoga nggak meleset kangbro…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleMumet cari aksesories resmi new CB/R150R, Sonic 150R serta lainnya ??. Nih dia solusinya….
Next articleJepretan sirkuit Motegi…siapa bilang di Jepang nggak ada lapak dagangan?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!