iklan iwb

Honda-CBR250RR-Super-Light-Weight-Concept-Dual-Silinder-2

Bro dan sis sekalian…sepertinya pembahasan CBR250RR twin silinder sedang menjadi topik hangat. Setelah sebelumnya beberapa opini mencuat tentang banderol, kini IWB mendapatkan bisikan alus bahwa open inden sang fairing kemungkinan akan dipercepat. Wahh….tebar jala ki critane….

K64A bukan lagi menjadi rahasia. Seluruh dealer, biker bahwa staff internal AHM sendiri sedang menunggu kemunculan sang kuda besi. Beberapa strategi rumornya sedang dipasang termasuk kemungkinan pembukaan inden yang akan dilakukan lebih awal. Isu ini tentunya menarik mengingat produk sendiri belum nongol dipasaran….

iklan iwb

Yup….dari beberapa olah TKP, 75 persen akurasi bisa dipegang bahwa kemungkinan CBR250RR akan dibuka pemesanan inden lebih awal dari jadwal. Selain itu…ada beberapa poin yang IWB catat yakni…

1. Open inden lebih cepat : 75% bisa benar. Katanya udah banyak yang ngantri (entah ngantri secara formal atau informal cuma ngebrel2 dari beberapa kolega….IWB sendiri masih ambigu). Isu lain menyebutkan……open inden di handle oleh Marketing Honda Big Bike untuk sementara ini (kalo benar akan dilaksanakan lebih cepat). Entah apa alasannya dihandle oleh marketing HBB. Mungkin karena positioning sebagai motor premium. Soal ini masih simpang siur….

ride by wire

Honda cengkareng

2. Harga 50jutaan : Dari olah TKP dan hitung-hitungan nggak mungkin alias ora masuk mzbro. Analisa sementara harganya akan mirip-mirip Ninja SE ABS. (kalo nggak salah si Ninja tsb seharga 68,5juta). Terbuka malah diatas itu. Mengenai pricing tentu masih tentatif karena pabrikan pasti akan melakukan kalkulasi banyak faktor dan dekat-dekat peluncuran…

3. Fitur Ride by wire, USD, LED dll : 98% akurat. Sedang spek mesin masih belum gamblang….

Yup…itulah beberapa poin terbaru tentang all new CBR250RR. Walau masih akan rilis pada semester dua….geliat dan obrolan hangat dari berbagai sumber menjadi bukti kehadiran sang twin silinder Honda ini banyak yang nunggu. Apakah isu diatas akurat?. Monggo dipantengin sama-sama. Toh hanya sebatas rumor…dan IWB sendiri juga cukup penasaran. So….all new CBR250RR twin silinder ??. Panas cak…..hot item ki. Ride by wire pakdeeeeeeeee, sadizzzz !! (iwb)

167 COMMENTS

  1. H*nda, pabrikan otomotif terbesar no 1 di dunia baik di bidang roda 2 maupun roda 4.
    Mindset masyarakat sudah sangat kuat.
    Mau beli motor? ya H*nda.
    Mau beli mobil? ya H*nda.

    Nyang penting DOHC!!!!!!!

  2. ini motor apa robot ?? koq ada ride by wire segala..nggak aneh sih sebener nya di mobil midlle class seperti nissan grand livina juga pedal gas nya udah pake sistem by wire..tapi ini di motor apa safety nggak untuk pemakaian long term & long ride?

  3. ngoahahahaha

    AHM DI RIJEK JEPANG cuy
    CBR 250RR di produksi THAI

    ngoahahahahaa

    • Di Jepang Honda kurang laku. Produksinya hanya 25 rb unit/taon untuk seluruh dunia. Padahal Harley untuk pasar Jepang saja 100 rb unit/taon.

  4. Vveeewwwwww
    Berarti yang ngantri buat beli rata2 sesuai kek nickname gue klw harga 70jt. Ambil lewat koperasi pegawai Honda cicilan 5th. Ekekekekeke ngguuukkkkk

  5. Saran saya klo mau beli sebaiknya setelah produk brojol aja, jgn krn ingin up to date / gengsi terburu” ambil indent yg blm tentu bagaimana kwalitas + kwantitas + value produk tsb… sehingga tau bagaimana kwalitas produk tersebut & ingat teliti sebelum membeli, jgn mudah percaya dgn omongan sales, krn penyesalan selalu datang dikemudian hari.

  6. Wihh..68 juta…klas flgship nih motr utk 250 cc..
    Kl dah release tinggal tunggu versi nakednya..kyny oss jg

  7. Berarti calon pembeli harus tau harga.nya dulu berapa dong..
    Berarti produksi dimajukan ini..
    Bagus bagus.. ?

  8. Inden gak pake duit mah gak masalah kalo pake booking fee mah jangan tar sama persis cbr150 beda mesin doang bakal nyesel

  9. aku sudah inden wan …
    akan aku ambil rit bi wir nya
    untuk dipasang di crypton bor up ku ..

    ????

  10. Soal harga saya setuju.. Karena fitur lebih canggih dari kompetitor lainnya…
    Hmm saya rasa honda cuman kurang pada proses painting..

  11. Ngaku netral tapi sebenernya pemuja brand, dan sebenernya sales pula.
    Nyuruh orang be smart tapi komentar dan alesan-alesannya ga smart.

    Ketawa aja deh ngeliat kelakuan orang orang kayak gitu.

  12. Jangan mau bro beli produk ini. Cbr250rr nongol, sdh pasti kawasaki / yamaha brojolin produk yg lebih ajib. Image honda skrng udh jd produk followers, bukan leader lagi…

  13. motor kelas 250 paling mantap.power di atas r25,double disk brake front,banana arm,ride by wire,harga setara ninja…dah minggir semua kompetitor…mampus berjamaah…viva AHM.

  14. Belum nongol aja udah banyak yang pada iri, dengki en sakit hati… gimana klo udah brojol gak tau deh efeknya mungkin banyak pada terjun bebas alias tiarap di empang, wkwkwk……will see-kita akan segera liat efeknya tidak lama lagi-will see.

  15. Beugh,, nih motor penampakkannya sangar. Apalagi klu masspro nanti dgn striping minimalis tambah garang.

  16. Aslinya sales ninja 250 dan R25 lagi puyeng,(cbr250 ga usah di ceritain, salesnya udah lama resign.. ) daya beli biker melemah, jualan 2000 unit/bulan aja megap-megap tak seperti dulu kala ninja 250 karbu booming dilanjutkan ninja 250fi awal-awal keluar, manisnya bisa 5000 unit/bulan sekarang tinggal cerita lalu..
    R25 juara nasional 250cc gak berbanding lurus dg hasil jualan dealer..
    Disini prinsip ‘win today, sell tomorrow’ tak berlaku, yg ada hanyalah ‘win today, tetep ora payu-payu ‘

    #mewek

  17. yang lain udah pada beli 250cc…
    ngapain beli motor dengan cc yang sama…
    apalagi keluaran ahmVas … ekek

  18. ini bodoh ya, masih aja bikin harga mahal-mahal. Ga kapok-kapok.

    Those who cannot remember the past are condemned to repeat it. George Santayana

  19. yang dateng belakangan mesti lebih bagus, karena udh bisa ngukur pasar. sayang manuver honda yg selalu menikung di belakang membuat posisi mereka seolah menjadi follower tren motor di indo. tapi dengan nama besar honda sdh pasti tiap produknya akan mampu menggebrak pasar.

  20. Mungkin sedianya cbr250rr jadi motor premium cak, secara fitur yang diemban juga premium hehehe, jadi ga masalah kalo pricing di rentang 65-75jt karena masuk segmen motor premium segmen mid-low 😉

  21. Motor baru terus kasian tetangga sebelah sudah dibatas bawah dipukul lagi jadi berapa nanti MS nya.

  22. buat ngisi celah pikir oleh yamaha buat produksi yamaha tw225..YAMAHA TW225

  23. melihat yg sdh2,
    generasi ke 2 ny yg lbh sempurna..

    d tnggu Kang, all new facelift CBR 250 RR

    pke SP ujung nya moga lbh perfect lg!!

  24. Wkwkwkw

    Kang iwan bisa aja..

    Harga standar 70 kurang dikit.m versi abs 7** mendekati 75

    Bukanya bocoran dah dapet yak?

    Wkwkkw

  25. Dari bentuk fisik ane doyan banget, dari merk dah bisa di percaya.. Tapi AHM nya itu loh.. Kalo tembus improt ane ambil.. Main lokal ane ambil si gembul ijo aja lah..dgr komen ceng2an di sini.. Jadi males

  26. Penasaran ahm bakal patok harga di berapa , hehehe ,,. Apalgi ada isu Kawasaki ninja 4 silinder..

Comments are closed.