iklan iwb

vale marc dovi

Bro dan sis sekalian…drama pertarungan balapan antara Dovi (Ducati) vs Marquez (Honda) serta Rossi (Yamaha) menjadi tontonan yang menarik disaat Lorenzo sudah ngacir dibalap Le Mans Perancis. Vale yang harus merangkak dari posisi 8 akhirnya bisa mengejar Marc serta Dovi. Disaat itulah drama terjadi…..

Proses over take tidak berjalan mudah. Vale harus memperpendek gap sedikit demi sedikit. Dari posisi 8 doi kudu berjibaku melawan Vinales serta Espargaro. Lalu saat 1,3 detik dibelakang Marc diposisi 4, sibaby Alien merespon dengan cepat sehingga gap tetap terpantau dikisaran yang sama. Alot tenan….

iklan iwb

Vale terus attacking. Hingga akhirnya di 16 lap tersisa….moncong ban depan Rossi akhirnya mendekati Marc. Menyalip dari dalam….Rossipun mengalihkan target ke Dovizioso. Selang satu lap setelahnya…..Dovi berhasil disalip. Sontak kondisi tersebut membuat Dovi dan Marc sekuat tenaga ngepush tunggangan agar bisa kembali nempel Rossi….

Tiap tikungan Dovi dan Marc berusaha menjaga gap. Padahal jika IWB perhatikan lap time Vale sebenarnya memang sedikit lebih kencang dari mereka. Hingga pada satu titik motor sudah overlimit. Melakukan late brake ketika mamsuki entry corner, keduanyapun kehilangan traksi. Herannya ki koq barengan mzbro….inilah yang membuat IWB sendiri seperti tidak percaya…..

Last……jika sampeyan salah satu yang kurang beruntung nonton race Le Mans 2016, video ini akan menunjukkan detik-detik saat Marc dan Dovi crash barengan. Sebuah pemandangan yang nyaris jarang terjadi. Yang paling kasihan Dovi pakde….jian apes tok. Kudu diritual ki koyone. Mosok dlosor koq hampir tiap race. Oalahhh…..(iwb)

Video Motogp Le Mans 2016

Valentino Rossi fight back Le Mans 2016 [HD] oleh iwan-banaran
Hp klik disini

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!