iklan iwb

XGJAO RZ3. (2)

Masih ingat dengan motor klonengan Yamaha berlabel XGJAO RZ35 mzbro ?. Yup….produk racikan Cina ini memang bebas berkeliaran dinegeri asalnya. Bahkan dari beberapa share foto yang diunggah via sosial media…..motor berlabel XGJAO RZ35 ini juga ditawarkan dengan kelir warna ijo…..!!

iklan iwb

XGJAO RZ3…..motor ini sudah pernah IWB bahas diartikel sebelumnya. Merupakan motor racikan negeri Tiongkok yang mengambil desain mentah-mentah Yamaha R25/R3. Bahkan detil komponen juga mirip. Intip wae bentuk pelk, cakram, speedometer, fender, tanki?.jian sama plek. XGJAO RZ3 sepertinya juga sudah menganut LED khususnya stoplamp ataupun winker….

Hebatnya?.kalau sampeyan intip secara detil?.XGJAO RZ35 termasuk lebih maju dibanding R25/R3. Pada bagian apa???.Headlamp pakde. Jika R25 asli masih menganut bohlam biasa?maka motor klonengan ini dicangkokin projie dengan LED mengitari reflektor. Knalpotpun juga dibuat super sadis. Dua nongol kiri kanan dengan lubang exaust total ada 4…..

Dilalah foto tentang eksistensi motor klonengan ini terus bertambah. Jika sebelumnya kita hanya mendapatkan kelir merah, sekarang muncul lagi dengan warna lain yakni ijo. Diparkir santai disebuah gudang….hingga detik ini IWB belum tahu akan spesifikasi mesin sang kuda besi. Apapun itu….

Kehadiran XGJAO RZ3 cukup menarik sebab menjadi bukti bahwa perlindungan hak cipta masih sangat minim dinegeri Tiongkok. Toh sejauh ini pabrikan adem ayem….kenapa harus dipusingkan. Motor klonengan juga sempat mencuat dinegeri ini ketika Minerva merilis sport fairing ala CBR150R CBU Thailand karbu….

Dan berkat motor itu pula nama Minerva dikenal luas diseantero tanah air. Pertanyaannya….gimana jika seandainya ada produsen lokal tanah air membawa XGJAO RZ3 ke Indonesia dengan harga miring?. Masihkah sampeyan tertarik untuk memiliki??. Hayooo jujur hayooo :mrgreen: …..(iwb)

XGJAO RZ3. (3)XGJAO RZ3. (1)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

110 COMMENTS

  1. kalau yg mampu beli yamaha r25 ngapain beli tiruannya hehehe….

    btw, yg beli tiruan ini ya ada 2. pertama yg ga mampu beli Yamaha r25 dan kedua yg cuma iseng beli.

  2. Barang langka Stock terbatas…miniatur motogp Ducati GP11 Valentino Rossi merk newray skala 1:12 harga 235rb.siapa cepat dia dapat.yang minat hubungi admin atau
    ?WA 08128975956
    ?LINE @elg8729k
    ?BBM 7DC513B2
    ?IG & Twitter @miniatur_motogp
    ?bukalapak.com/miniatur_motogp

    • kita ouwlang cari gp7 yg asli waaa
      bukan miniatur

      ada gk lu owlang jual waaa

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  3. Untung ini terjadi di tiongkok, kalau di Indonesia bisa jadi CBR150 jilid dua nih..
    Dihantam kloningan.nya minerva yg bener” punya harga setengah.nya doang..
    Pusing kadang” liat kloning.an gtu.. menurunkan prestise suatu produk ?

  4. r25 jg dulu diskon 7jt kok, efek sales goblok numpuk stok di gudang.. skarang br nyaho, jualanya nyungsep gak laku2.. msok jual moto sport 250cc kok pake dangdutan dipasar..wkwkwk

  5. Bisa ditebak,bentar lagi yameki bikin datakibul dlm press rilis,mengklaim bahwa R25 larismanis export ke chinex

  6. Mending tku viar wae lek… Itung2 nyumbang go w0ng,e dewe men iso tetep exis… B0sen karo merk2 main strummm muehehehe

  7. motor copyan pasti produk china
    gak di negerinya gak, di indo

    ahm china indo pun suka sekali copy produk lain… lirik ncb, sonic… ekek

  8. Mantep tenan kloningane, tapi yang namanya barang palsu tetap aja akan selalu palsu tidak mungkin bisa menandingi yang asli

  9. Lebih keren AHM lah klonengannya…
    Gak sembarang Copy Paste…
    Ahm pake jurus ATM (amati,tiru,modifikasi)…
    Dah gitu aja

    • Tu motor emang yang asli wah.R25 yg dimari tu brang punya kw wah makanya cat punya brang gampang nglupas wah haiyaa

  10. kualitas cat nyq sebelas dua belas sama buatan ahem ahem.Tapi kayaknya masih bagusan ini.

    ngohahahahahaha

  11. Yg bener tu yamaha ngambil dari cina dg spec downgreat yg di cina trus dipasang logo garpu.

      • YIMM cat gmpang nglupas di 1 produk..
        AHM cat gmpang pudar di smua produk.. ??
        Antara gk sngja atau emg QC AHM yg rendah/ setara tiongkok..

  12. zhahaha gini nih kalo udah kualitas global go internasional banyak yg kloneng ga kayak sebelah motor kualitas kandang 😀 ga bisa ekspor wkkkk

    • Ya karena motor yamehek pabriknya diluar terbatas bro..la yang di mari kapasitas plng gede dan diharep laku malah jeblok dan makin jeblok..dripada mubazir ya dipakek prod global…lain ma honda jual lokal aja kwalahan(80%)ngapain mikir export.

      Fby dunggu gak selesai2.

  13. ngoahahhaha

    ini R25 KW DOHC loh
    tapi DOHC TIONGKOK Kayak AHM GITU DEEHHH

    ngoahahahahaha

  14. ngoahaahaha

    aye curiga
    mesin DOHC AHM buatan XGJAO
    sama2 DOHC tapi DOHC TIONGKOK

    ngoahahahahaha

  15. ngoahahahaha

    mungkin ini yang bikin DOHC AHM DI RIJEK honda pusat
    sama2 kualitas TIONGKOK sih

    ngoaahahahaha

  16. ngoahahaha

    disaat pabrikan lain bikin mesin jaminan GLOBAL
    ehh mesin DOHC si AHM malah DI RIJEK JEPANG

    ngoahahahahaha

  17. 33. dioardi – May 7, 2016

    model boleh sadis, tapi mesin meragukan bang..!
    ———

    ngoahahahha

    betul bro
    sambil lirik CBR 150 RIJEKAN honda JEPANG
    zlubbbbb

    ngoahahahhahaha

  18. Akhirnya Pedrosa confirm bergabung di tim Yamaha Factory Racing 2017 – 2018.
    Selamat untuk Pedrosa! Akhirnya bisa juara dunia MotoGP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here