iklan iwb

3655674_Xe.Tinhte.vn-Honda-Winner-150-4Mengamati…..melihat….mantengin dan akhirnya menyimpulkan. Itulah yang IWB lakukan pada produk terbaru Honda…..sibebek super. Ketika sebelumnya kita yakin label bakal mengusung nama SupraX150R……tren kesinipun mengatakan demikian. Namun kali ini Honda tidak nempelin huruf X……

Yup….bebek super itu adalah Honda Supra GTR150R. Sementara demikian label akhir untuk project K56G. Kabar menyeruak dari beberapa referensi yang sepertinya cukup sahih. Baik dari teman-teman media atau Blogger. IWB sendiri belum mampu memverifikasi kebenaran nama. Tapi secara umum cukup logis mzbro….

Yup….karena nama Supra nyantol pada bebek yang sudah dirilis diVietnam tersebut. Jika Honda benar menggunakan nama GTR….jelas pemilihan label ini tidak sembarangan. GTR identik dengan sosok high perfomance. Intip wae Nissan Skyline GTR. Walau tidak nyampung tapi tidak bisa dipungkiri….label GTR membuat mindset kita diseret pada satu poin yakni…..kencang !!!

iklan iwb

Last…..nama Supra GTR150R terkesan cukup menjanjikan dibanding Winner 150. Terlepas benar atau tidak rumor ini….akan menarik bagi kita terus mantengin kehadiran sang moped. Apalagi berdasarkan teaser….kehadirannya disebut bulan Mei ini. So…. Supra GTR150R??. Menurut sampeyan wis cocok apa belum kangbro???…..(iwb)3655681_Xe.Tinhte.vn-Honda-Winner-150-11

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

339 COMMENTS

  1. Hmmmm
    Apakah model’a bakalan sama persis sm yg di vietnam lek?
    Klo sama mah kaya’a berat buat lawan mx king
    Cos model’a biasa bgt
    Ga ada wow’a

    Menurut ane siiih
    Hihihihihihi

  2. Satu mesin buat 4 motor sekaligus… Hmmm memang bagus untuk meminimalisir produksi.
    Kalau mesin common part, kira kira performanya mendekati sonic nggak kang?

    • Yg namanya tiruan gaakan bisa menyamai aslinya kang
      Jadi maklum sazaa mungkin mesin potokopinya ngahaem lagi error jadi hasilnya jauh melenceng dari aslinya ngoahahaha
      Zlubbbhhbhh

  3. keren bingitz honda design elegan,yamaha desin keren.suzuki thunder kualitas ok…12 tahun blom trun mesin

  4. Weladalah bikin jelek nama nissan divisi supercar wae…wasem…
    Sepupu gue langsung gua tag ntar…Rom Romy divisimu (Nissan Supercar ) diklaim ama ngondah … pulang wae bro…

  5. Desain masih kalah ama MX king..
    Sektor belakang jauh lebih sexy MX King
    Depan juga kalah…
    Nyentul?
    Kata paling dihindari motor keluaran honda…
    Posisi 13 itu aib mbing…ngaahahahahhaha..

    • miko on May 3, 2016 at 4:23 pm

      Desain masih kalah ama MX king..
      Sektor belakang jauh lebih sexy MX King
      Depan juga kalah?
      Nyentul?
      Kata paling dihindari motor keluaran honda?
      Posisi 13 itu aib mbing?ngaahahahahhaha..
      =======================
      Ssssttttt……jangan..keras…keras mas bro…lihat tu tim sewat pada sewot…ndengernya…hahaha

  6. ane suka honda tapi yang ini mah jelek, bukan tandingannya mx king…
    ky revo disuntik silikon…
    eleeeekkkk….

  7. ngoahahahaha

    akhirnya AHM terbuka soal Hubungan nya dengan MINERVA
    maklum sesama cungko

    ngoahahahahaha

  8. Cocok kang iwan, GTR sendiri kepanjangan dr Gran Turismo Racing, sesuai dg teasernya yg menampilkan sang bebek berjalan di jalanan pegunungan nan berkelok, maka GTR sndri berarti nyaman untuk touring dn prjalanan jauh, serta kencang dan siap turun balap, IMHO 😀

  9. ngoaahahahaha

    GTR 150
    adalah hasil perkawinan sesama cungko AHM n MINERVA
    bisa di dapatkan di DEALER MINERVA TERDEKAT

    ngoahahahahaha

  10. Menurutku ga usah pake embel” supra, mindset di masyarakat itu, supra ya 125 ga bisa di otak-atik di ubah” lagi.
    Nah saran sy namanya GTR 150R aja, kedengarannya lebih keren & gahar gitu.hehe

  11. ngoahahahaha

    Supra X identik dengan GETER GETER
    jadilah SUPRA GeTeR 150 SKALA RIKTER !

    ngoahahahahaha

    • DOHC CUNGKO DNA MELEDUK CAP SAYAP on May 3, 2016 at 4:38 pm

      ngoahahahaha

      Supra X identik dengan GETER GETER
      jadilah SUPRA GeTeR 150 SKALA RIKTER !

      ngoahahahahaha
      =======================
      The Best and funniest comment of the day mas bro….hahaha
      Sakit perut ane katena ketawa baca komen ente mas bro…good job…hahaha

  12. ngoahahahaha

    pas launching pasti dangdutan !
    GOYANG GETER 150 SKALA RIKTER BROOOOOOOO !!!!

    ngoahahahahahaha

  13. ngoahahahaha

    jossss
    Duo Serigala ada goyang dribelll
    AHM sekarang punya GOYANG GETERRRRR
    150 Skala Rikter BROOOOOO

    ngoahahahahaha

        • @FBO
          Beda segmen mbing, verza sport entry level dengan harga dibawah 20 jutaan. Lha sinchan udah mesinnya soch, jadul, harganya hampir sama kayak cb yg mesinnya doch. Mana ntu mesin ngebul di donasiin lagi ke lele & sabar, bruakakakak…

          Fix ente babu paling dongo 😀

          • Nick FBO emang babu ngabidin yg paling dongo vroh…
            terbukti ngaku2 netral tapi bela2in yamaho sampe setengah koit.

            Makkkzzlleeeebbbb.
            ?

          • Ini pada budeg apa gmn ya? Gw kagak netral woy!
            Yg blg gw netral ya kalian sndri.. ?
            Brninya pada keroyokan..
            Iya gw tau verza beda segment, yg blg 1 segment ama Vixion jg siapa?
            Kan tim kalian sndri yg blg klo fbh anti motor SOHC lemooot, lalu knp gw cuma blg: Verza SOHC 2 klep tb” kalian ngamuk? ??
            Iya gw dongo, saking dongonya smpai bngung maunya kalian apa.. ?
            Apa kalian pgn gw belain produknya? ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here