iklan iwb

2015-Yamaha-XMAX-125-ABS-EU-Midnight-Black-Studio-002

Bro dan sis sekalian….masih ingat Yamaha B74 kan mzbro?. Kode project yang diduga sebagai maxi skuter 250cc pabrikan garputala ini masih on progress. Statusnya mungkin belum sepenuhnya jalan karena dari bisikan yang mampir ke kuping IWB…..B74 masih berupa sampel. Awalnya IWB cukup yakin B74 mengadopsi desain X-Max 250. Tapi sepertinya kita perlu meralat opini ini karena IWB melihat shape desain knalpotnya sedikit beda yakni oval mzbro. Hhhmm….piye ki maksude….

iklan iwb

Dari bocoran yang IWB terima…B74 bakal memiliki bagasi super besar. Nggak heran sang sumber sampai nyeletuk…“ini buat mandiin bayi aja bisa kang..”. Nah…sadis to. Makanya IWB cukup yakin inilah versi 250cc yang disinyalir memiliki desain seperti halnya X-Max 250. Dilalah seiring waktu berjalan…..keyakinan desain seperti halnya maxi skuter Eropa tersebut lambat laun mulai padam….

Yup…monggo intip desain knalpot X-Max250. Silincer sang kuda besi menganut model bulat. Fakta ini sedikit berseberangan dengan bocoran terbaru yang IWB terima dimana bentuk knalpot K74 shape-nya oval. “Knalpotnya oval kang Iwan……kalau X-Max 250 kan bulat...”bisik sang telik sandi. Lah…terus piye?. Apakah B74 bukan maxi skuter 250cc??….

XMax250

IMHO….nggak juga. IWB tetap yakin B74 adalah maxi skuter 250cc yang sedang digodok oleh Yamaha. Hanya saja desain sepertinya tidak sama plek dengan versi X-Max Eropa 250. Ada beberapa poin yang berbeda….mungkin detilnya kangbro. Mungkinkah mengusung nama lain selain X-Max 250??. Tetap terbuka sih secara penamaan datang dari tebakan sementara….

Yah…kasus kayak Xabre 150. Kita awalnya menyebut Xabre dengan nama MT15. Dilalah pada ujugnya yang nongol dipasar adalah Xabre 150. So….bisa saja B74 demikian. Yakin dinamakan X-Max250 atau NMax250….ujug-ujug brojolnya mengusung nama GL-Max….sopo ngerti. Namanya juga masih misterius. Guyonnn cakkk :mrgreen: . So…B74??. Knalpot koq katanya oval ki pakde….piye menurut sampeyan? (iwb)

109 COMMENTS

  1. Wah harganya bakalan menyesuaikan sama model nya nih… Maklum saya cuman buruh hhhe

  2. Ya mungkin kasus sama kayak exciter a.k.a mx king,. Exciter thailand masuk indo namanya menyesuaikan sama produk yang udah ada di dalam negeri, ya kemungkinan jadi n-max 250. Tapi ya mungkin aja juga bisa jadi GL-MAAAAX :V

  3. Pulang pergi jakarta bandung kagak isi bensin g lek?????kayak matic sebelah yg z z gitu

  4. wah kalo bagasi sebesar untuk mandiin bayi.
    masuk check list ane nih.
    tinggal list : bentuk desain & ukuran body & bobot keseluruhan , fitur & harga( value-nya).

    semoga elegan berkelas.

  5. ekekekek…
    yamaha dah mulai bikin matic gede 250cc..

    Ahm masih ngutak ngatik matic 2 klep rem tromol di gonta ganti kemben …

    nguuuikkk???

    ????

  6. joosss YIMM berani bertaruh garap pasar baru, yg perlu diingat posityioning dan harga harus tetep reasonable.. 40 juta cucok nih buat gosok pcx biar ngandang digudang ato dibalikin ke tailand.. ngoahahahaa

  7. Verza menawarkan kenyamanan berkendara dan didukung mesin berteknologi Jepang yg irit, canggih dan kencang
    Verza motor sport idola kawula muda yg didepan khusus untuk pecinta sport tanah air agar bisa merasakan sensasi motor sport yg gesit, irit dan kencang namun dengan harga yang terjangkau

    Emang ga salah deh pilih verza, benar benar motor idola

  8. Honda nanti jadi melokalkan Forza gak Kang? Kalau ulasan Wak Haji taufik, jika AHM membuat Maxi Skutik 200CC mungkin akan menarik.

  9. Joosss Gandosss

    Smax
    Nmax
    X max

    GL Max.????
    wakakak cirinya knalpot.tiang listrik suara cempreng pemakan sekerrr …

    ekekek

  10. Berarti bagasi nya bisa menelan 2 helm sekaligus seperti nya hm… mantap tuh.

    Kalo rada melenceng dari artikel nih ya… kompetitor Nmax nanti coba main di kepraktisan, bagasi yang bisa menelan 2 helm sekaligus pakai sistem hidrolik buka nya dan ada penerangan led di kala bagasi terbuka karena sangat membantu di suatu tempat yang kurang pencahayaannya dan kapasitas tanki lebih besar di banding Nmax, masalah penerangan full LED gak ada yang namanya bohlam dan speedometer full digital dan speedometer tsb mempunyai fitur lebih banyak ketimbang Nmax jangan lupa juga ukuran velg dan karet bundar paling gak sama seperti Nmax, walaupun masalah mesin masih di bawah Nmax, masih single disk brake dan harga di atas Nmax sedikit 100% pasti tetap menggiurkan tuh, orang pilih matic paling utama kan karena kepraktisan imho.

    • Kemungkinan sih harganya mahal. Lihat aja tuh motor 250CC lainnya seperti R25 dan MT25. Pada di atas langit semua harganya.

  11. Mungkin efek dari suksesnya nmax maka yamaha bakal bikin produk baru atau facelif dari xmax yg bakal diproduksi masal buat pasar luar juga om.ya mungkin saja indonesia dipercaya jadi pelopor produk maxi skuter.

  12. Legenda-X 250
    Kharisma-X 250
    Prima-X 250
    Supra Fit-X 250

    …itu usulan saya…

  13. GL-Max 250?
    Ojo guyon Lek ?
    Tapi inovasi Yamaha patut diapresiasi lah..
    Udah berani buka pasar baru lagi..
    Mantaaap ?

  14. mungkin lho ya om…
    mungkin namanya M-Max…

    wakakakaka….
    supaya yg naik ni motor adalah laki laki sejati, ga seperti sebelah… hahaha

  15. Cuman mau saran aja si selama ini cuman jadi silent rider. Daripada kolom komentar jadi penuh komen sampah kenapa ga coba di hide atau malah ditiadakan saja lek Iwan. Soalnya saya da liat da beberapa kali lek Iwan da berusaha nyaring atau bahkan nawarkan hadiah tapi tetap saja sama. Atau mungkin tampilanya bisa dibuat seperti Blog tetangga sperti Mbah Satar jadi postingan langsung kebaca semua kalau mau liat komen baru klik link lagi. Cuman saran

  16. knalpot oval , mesin 155cc Berarti basis dari Majesty S / S max.
    bagasi nya juga lebih besar dari nmax sedikit. cuman slonjoran masih menang Nmax.

    siap-siap aje berarti nih.

  17. Yang jelas menurut ane tetap pada jalur inovasi terbaru di indonesia.ya semoga pergerakan motor baru di indonesia semakin bagus dan aktif.ammiin

  18. HONDA SEMAKIN DIDEPAN DAN HANYA ORANG YANG PINTER DAN NGERTI TEKHNOLOGI YANG MILIH HONDA

Comments are closed.