iklan iwb

Honda dream cup Malang 2016 (8)

Bro dan sis sekalian….IWB cukup tercengang saat motor berjejer digrid start kelas sport 150cc baik Sonic 150 ataupun CBR150R dievent balap Honda Dream Cup (HDC) seri 1 Kanjuruhan Malang. Ada beberapa pembalap yang cukup mungil…bahkan bodynya tenggelam oleh ukuran motor. Tidak jarang doi harus memiringkan tubuh ketika berhenti karena kaki belum terlalu nyampe. Selidik punya selidik….mereka adalah pembalap belia yang masih berumur antara 9-11 tahun. Wihhhh…..luar biasa !!…

Sebuah nama nongol bernama Aldi Satya (katanya sih adik dari Galang Hendra). Pembalap cilik berusia 9 tahun ini terlihat fokus saat start. Tanpa ekspresi sedikitpun….doi melayani permintaan foto dari beberapa seniornya termasuk Gerry Salim. Menggunakan Sonic 150 berwarna hijau…..siapa menyangka penampilan bocah ini cukup memukau. Saat IWB perhatikan….tanpa ragu doi berani adu corner. Tidak ada keraguan sedikitpun ketika bendera start dikibarkan…..

iklan iwb

Start dibarisan depan…..pembalap berusia 9 tahun tersebut melesat dan nongkrong diposisi keempat. Tidak butuh waktu lama untuk menyalip seniornya diposisi ketiga. Sayang….didua lap terakhir, doi kehilangan posisi. Bisa jadi karena stamina sudah terkuras. Masuk garis finish….Aldi secara meyakinkan menempati posisi keempat. Sudah luar biasa bagus. Lha piye pakde…sik cilik tenan je….

Last….HDC tahun ini termasuk meriah. Dari tahun ketahun IWB melihat jumlah starter terus bertambah. Tanda negeri memiliki biker dengan passion yang luar biasa terhadap racing. Honda Dream Cup sendiri menurut AHM Motorsport menjadi media untuk mencari pembalap-pembalap berbakat dinegeri ini. Mereka percaya bocah-bocah belia yang masih polos akan menjadi rider tangguh jika dipoles sejak dini. Dibekali ilmu racing untuk bekal mereka menuju kejenjang yang lebih tinggi. Penasaran aksi dan gaya bocah-bocah yang sedang IWB bicarakan?. Intip wae aksi foto dan videonya dibawah ini….(iwb)

Video aksi pembalap belia tanah air dalam HDC Malang 2016

HP klik disini

Foto-foto

Honda dream cup Malang 2016 (3)Honda dream cup Malang 2016 (2) Honda dream cup Malang 2016 (5) Honda dream cup Malang 2016 (6)Honda dream cup Malang 2016 (1) Honda dream cup Malang 2016 (7)Honda dream cup Malang 2016 (4) Honda dream cup Malang 2016 (11)Honda dream cup Malang 2016 (9) Honda dream cup Malang 2016 (12) Honda dream cup Malang 2016 (13)Honda dream cup Malang 2016 (10)

76 COMMENTS

  1. SDM Indonesia sebenarnya punya potensi yang gk kalah dengan spanyol atau italia misal
    Tinggal gimana pemerintah dan perusahaan otomotif sbg sponsor memberikan fasilitas agar mereka berkembang, jgn sampai bakat mereka disalahgunakan, misal utk balapan liar
    IMHO

  2. Paling juga mentok di CEV sorry bro bukan ngeremehin pebalap you know lah racing itu butuh suport dan dana yg besar “JANGAN BUDAYAKAN NGEMIS!”

  3. setidaknya hobi ngebut bisa tersalurkan dengan benar

    haiya cihuahua melas waa

  4. Cewek Malang seger-seger ya. Senang melihatnya.
    Banyak juga ubahan perangkat elektroniknya. RPM mesin dibatasi di berapa?

Comments are closed.