iklan iwb

kyt aleix

Ediannn salut pakde. IWB cukup terkejut ketika melihat sebuat dokumen confidential (maaf nggak bisa IWB share capturenya) yang menerangkan status helm lokal KYT berhasil menembus pasar Jepang. Disahkan oleh pejabat berwenang disana……KYT lolos uji untuk dipasarkan di negara Jepang sejak Desember 2015. Wihhhh…..

iklan iwb

Dari data yang IWB lihat……helm KYT berhasil lolos masuk kenegara Jepang bersaing dengan helm-helm kelas kakap disana. Perjuangan yang tidak mudah sebab Jepang adalah negara yang sangat ketat soal produk yang akan masuk kenegaranya….

Tidak mudah….sangat sulit. Walau kami sudah bisa masuk kepasar Eropa, proses untuk masuk kepasar Jepang butuh waktu panjang. Tinggal ketuk palu dari sana maka helm sudah bisa dipasarkan. Sekali lagi kita buktikan helm buatan Indonesia tidak kalah dengan mereka…”seru sumber internal KYT. Wihhh…ikut bangga cak….

Sayang…IWB belum mendapatkan keterangan pasti model atau seri KYT yang berhasil masuk ke Jepang. Soal ini akan kita pantengin berita selanjutnya. IWB sendiri sekedar mendengar sudah cukup bangga karena pabrikan lokal yang digawangi Tara Kusuma membuktikan kemampuan mereka berkompetisi melawan helm-helm kelas kakap branded dalam uji kualitas safety kepala…..

Last….sejauh ini KYT berhasil menjadi supplier helm Motogp untuk Iannone walau akhirnya stop gara-gara kurang cocok nilai kontrak dan diganti Aleix Espargaro. Sejauh ini KYT juga sukses memberikan helm terbaik untuk pasar lokal dengan label C-5. Kita tunggu saja geliat pabrikan yang digawangi Tara Kusuma ini. Saluttt !!! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!