iklan iwb

460x110(1)

1383925234-img1-o

Manehhh dan lageeee. IWB sampai heran mzbro…..ini pabrikan lokal koq nggak ada putus semangat yak. Ditengah himpitan pabrikan raksasa Jepang…..Viar kembali membikin IWB tertegun karena ada pergerakan cukup aneh. Pergerakan masuk klasifikasi penting karena IWB mencium gelagat project dari pabrikan asal Semarang yang sedang kembangkan Adventure bike 250cc. Weksss….apa lagi ini….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Jika sampeyan membuka artikel sebelumnya, pasti masih ingat bocoran Viar sedang pertimbangkan meracik motor besar dengan kubikasi 400cc. Motor berdesain ala Scrambler ini dibekali engine konfigurasi model twin silinder dengan knalpot juga twin yakni dua kiri-kanan. So?.tidak seperti Ninja 250 ataupun R25 yang disatukan output leher knalpot dengan satu silincer?.maka rumornya mesin 400cc ini gas buang diseting inpendent. Artinya knalpotnya ada dua kiri kanan…..

Nah…belum genap sebulan IWB merilis artikel tersebut, dilalah sekarang njedul rumor anyar yang mengatakan…Viar sedang mengembangkan produk baru berbasis adventure bike. Seperti halnya trail Cross X250 yang sukses dipasaran…..engine versi Adventure bike ini juga bakal menggunakan basis engine dan konstruksi Zongshen. Mesin yang sudah terbukti kehandalan & durabilitynya. Apalagi muntahan power juga termasuk juoz yakni dikisaran 25,1 ps. Cukup mumpuni sebagai adventure bike mzbro….

Last…walau belum gamblang, motor adventure Viar ini rumornya akan mengambil basis desain dari dari Cyclone RX3. So….memang gagah dan jangkung mzbro. Bahkan saat disandingkan dengan BMW GS (foto terlampir)….RX3 tidak kalah berwibawa. Yah…semoga saja rumor ini benar-benar gol karena banyak rider yang menyukai motor jenis adventure. Apalagi pabrikan Jepang saat ini hanya menyuguhkan versi mogenya yang dibanderol dengan angka yang bikin ngilu. Kita tunggu saja kelanjutan isu ini……(iwb)

Cyclone RX3

Zongshen_RX3_NZ_45-foot-2-inch-rider2 1383925234-img1-o 121614-2015-CSC-RX-3Cyclone-Action-4144-633x388

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!