iklan iwb

460x110(1)

HRC flash mesh (16)

Bro dan sis sekalian….tidak banyak yang tahu AHM lewat Honda Genuine part division memiliki jaket sporty berlabel Honda Flash Mesh Jaket. Secara model IWB menyukai karena kesan macho tertangkap dari desain yang ditawarkan. Apalagi bagi sampeyan sebagai fans berat HRC team…dijamin klepek-klepek. Dan siapa menyangka jaket ini ternyata dibuat langsung oleh Honda Jepang yang diimport secara khusus oleh HGP Astra Honda Motor. Nah….seperti apa detil dan rupa dari HRC Flash Mesh Jaket ??. Berikut proses unboxing serta detil produk yang sedang kita bicarakan…..

iklan iwb

Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Tampilan HRC Flash Mesh Jaket dari luar sudah terasa nuansa premiumnya. Warna hitam sebagai dasar dikombinasikan red-white-blue menjadikan karakter Honda sangat kuat. Belum lagi tulisan bordir “HRC” didada kiri serta lengan kiri-kanan plus lambang sayap mengepak. Lalu didada kiri terdapat saku dengan tulisan “And The Challenge Continues”…dilanjutkan dengan tulisan bordir ‘World Championship Racing 1959”. Lalu dilengan bawah…..

“Honda Racing” menjadi emblem paling eye catching. Bordiran ditempel pada material kulit. Finishing termasuk istimewa karena jahitan serta material terlihat berkualitas. Made in Japan cakkkk…..rasane lain emang sentuhannya. Dan yang paling kuat rasa HRC nya saat sampeyan mengintip bagian punggung. Yup…..pengulangan kalimat “Honda Racing (HRC) and the challenge continues” cukup besar makin memperkuat posisi Honda Racing diajang balap dunia. Berikut beberapa kelebihan HRC Flash Mesh Jacket…

1. Cool Max (pendinginan optimum)
2. 3D cutting form
3. Reflektor
4. Body protector termasuk back, shoulder dan elbow protector

HRC flash mesh (14)

Nah…..secara detil ada sekitar 4 saku dari jaket yakni kiri kanan….dada luar dan dada dalam. Disetiap kancing sampeyan akan menemukan logo Honda….dan ini sudah cukup bagi kita untuk menyimpulkan betapa sang desainer begitu detil meracik desain jaket HRC Flash mesh. Sirkulasi juga terasa optimal karena nyaris disegala tempat ada mesh atau jaring-jaring. Baik lengan kiri kanan hingga lengan bawah yang dibuatin lubang-lubang kecil. Untuk membuatnya fleksibel kita juga bakal menemukan adjuster (velcrow) ditiga posisi lengan….atas, tengah dan pergelangan. Begitu pula dipinggang…kita akan menemukan material bisa menyesuaikan bentuk pinggang. Jadi yang rada gembrot aman pakde. Pertanyaannya…gimana saat digunakan dilapangan??….

Sekilas semua bekerja sempurna. Semilir angin menyapu badan sepoi-sepoi….ademm pakde. Jika kurang optimal kita juga bisa buka resleting kiri kanan dan atas. Makanya badan tidak lepek. Tapi kalau macet…..nah, ini nih. Seperti halnya jaket lain…..mesh jadi kurang optimal. Semahal apapun jaket kalau sudah macet ditengah panas….pasti tidak bakal mampu menjalankan fungsinya. Ibarat radiator stagnan nggak dihembus angin. Ya iyalah….namanya juga jaket. Pengen semriwing pas macet mending pakai kaos oblong wae :mrgreen: Sejauh ini IWB masih belum menggunakan jaket untuk turing jarak jauh. Mungkin lain waktu kalau ada kesempatan. Btw…kekuatan terbesar selain material dan fungsi jaket HRC flash mesh memiliki desain sporty laki banget. Dan inilah yang membuat kita pede menggunakan dijalanan….

Last….AHM menjual HRC flash mesh dengan banderol kisaran 2,8 juta. Memiliki status import dari Jepang langsung…..jaket ini tersedia ukuran M dan L. So kangbro……kalau sampeyan nyidam jaket asli keluaran Honda Jepang, jaket HRC flash mesh bisa dijadikan pertimbangan. Desain sporty, finishing dan material premium….dijamin pemakai tampil lebih berkelas. Penunggang matic juga halal koq…..biar dilihat orang. Apalagi jika sampeyan mengaku sebagai FBH tulen….klop wis. Nah…untuk melengkapi reviw IWB sudah lampirkan foto dan video apparel yang kita bicarakan. Pemasaran??. Cekidottt kangmzzzz !! (iwb)

Video unboxing dan Review jaket HRC Flash Mesh

HP klik disini

Foto-foto

HRC flash mesh (6)

HRC flash mesh (13) HRC flash mesh (15) HRC flash mesh (1) HRC flash mesh (2) HRC flash mesh (3) HRC flash mesh (4) HRC flash mesh (5) HRC flash mesh (7) HRC flash mesh (8) HRC flash mesh (9) HRC flash mesh (10) HRC flash mesh (11) HRC flash mesh (12)HRC flash mesh (17)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!