460x110(1)

Honda-Winner150-640x577

Mung iso ngowoh lan doweh kangbro. Disaat AHM masih menahan dan menunggu momen tepat peluncuran Honda Winner 150 aka Supra X150….dilalah dinegeri jiran Malaysia sudah lebih maju karena bebek super ini malah sudah kelayapan dijalanan. Dishare oleh bro Indra….kemungkinan sang kuda besi bernama Wave Victory 150 !!….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Gambar pertama diupload oleh Azizi Mat Shariff via FB yang diping back oleh Motomalaya. Disana kita lihat secara ciri memang sudah tidak diragukan inilah bebek 150cc DOHC yang sedang kita tunggu. Melaju dijalanan negeri Jiran, Menurut prediksinya….Honda Malaysia nantinya akan melabelin sang kuda besi dengan nama Honda Wave Victory 150. Intensnya testing memberikan konfirmasi jelas bahwa bebek tersebut memang akan segera dirilis disana. Terus piye dengan Indonesia??….

Geliat ditanah air sendiri sebenarnya sudah sangat transparan. AHM telah merilis teaser singkat dengan bintang Chicco Jerikho. Kalau dari kekuatan produksi dan kekuatan vendor…dari analisa IWB Supra X 150 sudah sangat siap mzbro. Tapi emboh ki…AHM koq masih nahan-nahan. Kemungkinan hal ini berhubungan dengan strategi serta momentum. Mereka memilih waktu tepat agar memiliki daya gedor dipasar….

Last….prediksi mengatakan, bebek super paling cepat dirilis bulan depan (Mei 2016) atau paling lambat Juni 2016 sebelum puasa. Jadi saat THR sampeyan langsung bisa boyong tuh motor. So…ketika Malaysia sudah mulai test ride IWB sendiri yakin….kelahiran new Supra X150 tidak butuh waktu lama. Lek kesuwen iso jebeber soale pakde :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements