iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

XMax

Hayooo….ingat dengan Yamaha B65 ora pakde. Sebuah kode project yang sebenarnya sudah IWB share jauh hari. Dan jika sampeyan ingat….B65 ini diprediksi adalah maxi scooter Yamaha yang diduga sebagai X-Max 250. Wihhhhh….langsung ngowoh orang mingkem ! :mrgreen: ……
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

IWB awalnya kurang yakii kalau B65 adalah maxi scooter. Kenapa?. Sebab jika diperhatikan blue print bentuk frame…..konstruksi mirip milik moped atau bebek. Tapi jika dipelototin dengan seksama, size atau ukuran chasis cenderung lebih gambot tidak seperti bebek. Yup….tulang tengah cukup besar mzbro. So…..IWB jadi yakin inilah maxi skutik berlabel X-Max/N-Max 250 yang sedang kita tunggu….

Project mengusung label B65. Dari olah TKP….beberapa vendor sudah mulai bergerak masuk tahap trial. Tapi anehnya…jumlah part hanya segelintir kangbro. Iki jane piye to. Selidik punya selidik, sepertinya YIMM masih ingin meracik sampel. IWB menemukan B65 masih melakukan welding frame sebanyak 3 unit. Cuma telung iji cak. So…IWB yakin motor ini baru sekedar sampel dan belum akan masspro. Dengan kata lain….

Maxi scooter Yamaha B65 mungkin akan diracik secara utuh namun masih berupa prototype untuk bahan evaluasi atau trial pabrikan. Indikasi jadi membuat kita mengerutkan dahi…..sang skutik disinyalir tidak lahir dalam waktu dekat mzbro. Tapi jangan kuatir…statusnya confirmed akan diproduksi dan dipasarkan di Indonesia. Jadi tinggal menunggu waktu yang tepat, baru level project ditingkatkan ketahap yang lebih tinggi….

Last…B65 akan melengkapi varian maxi scooter yang kini dihuni oleh NMax150. Sepertinya keberhasilan Yamaha dan laris manisnya NMax membuat YIMM pede meneruskan project ini. IWB sendiri cukup penasaran seperti sosok varian skutik 250cc nanti. Yang menarik, jika project gol dan berjalan…sekali lagi Yamaha selangkah lebih maju dari rivalnya yang cenderung wait and see. Strategi brilian mzbro. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Secuil apapun pasti IWB share. Saiki…Subuhan sikk pakdeeee :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp Jerez 2016 : Valentino Rossi juara….record 6 kali menang di Jerez terpecahkan !!
Next article[Video & Gambar] : Unboxing and test HRC Flash Mesh Jaket….nuansa premiumnya kental terasa !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!