iklan iwb

460x110(1)

lorenzo jerez

Bro dan sis sekalian….Lorenzo saat perebutan pole position gagal melakukan tugasnya. Melakukan running dengan 3 ban…doi mengatakan potensi sabet pole sangat besar jika tidak mendapatkan ban yang cacat. Seperti dilansir Motorsport…..ban membuat segalanya tidak berjalan sesuai rencana. Wahh…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Lorenzo pada saat kualifikasi mengatakan kecewa dengan performa ban kedua. Doi mengatakan…semua berantakan karena waktu terbuang percuma akibat rencana menggunakan tiga ban hanya berfungsi dua. Ban soft compon yang diracik Michelin dikatakan cacat. Berikut penuturan lengkap Jorge…

“Motor cukup bagus….hanya saja aku mendapatkan ban cacat (defect) dari Michelin, sehingga terjadi chatter dibagian belakang membuatku membatalkan putaran. Sangat disayangkan….karena tiga kali lebih baik dari pada dua. Aku tidak merasakan nyaman dengan ban lunak. Aku membuat fastest lap secepat mungkin – 1 menit 38.8 detik adalah raihan bagus. Akhirnya aku kehilangan pole position. Tapi aku yakin saat race kami akan bagus….” seru Lorenzo seperti dilansir Motorsport….

Kekecewaan cukup dimaklumi karena tahun kemarin Lorenzo menjadi rider yang sabet pole dan cetak fastest lap di Jerez. Apalaagi sirkuti ini di Spanyol yang notabene kandang sendiri. Sebagai informasi….musim 2015 Lorenzo torehkan lap time sabet pole 1 menit 37.910 detik…dan fastest lap 1menit 38.735. Dengan elektronik bawaan Yamaha gap memang cukup jauh mzbro. Bandingkan dengan kualifikasi tahun ini dimana Lorenzo hanya mampu mencetak waktu terbaik 1m 38.858 detik. Bukti elektronik memegang peranan penting?. Pastinya mzbro….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!