iklan iwb

460x110(1)

lady biker vs kenek metromini

Bro dan sis sekalian….baru-baru ini kita dihebohkan oleh rekaman video yang diunduh disosial media. Seorang lady biker sepertinya sangat kesal karena sebuah metromini berusaha masuk kekiri disaat seluruh kendaraan termasuk doi berhenti dilampu merah. Setidaknya itulah yang IWB tangkap. Mendamprat habis-habisan…sikenekpun tidak mau kalah….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Lady biker mengenakan jaket kulit serta kacamata hitam ini mendamprat habis kenek metromini akibat merasa dipepet Metromini yang memaksa masuk kekiri. Setidaknya itulah yang IWB tangkap. Lady biker juga menyebut tentang lampu merah tanda posisi motor sepertinya sedang berhenti. Dilalah sang kenek nggak mau kalah….

Sambil teriak bahwa mereka ingin kekiri…..kenek menuduh sang lady biker sok jagoan dijalanan. Tidak mau mundur….lady bike terus mendamprat tidak kenal takut. Hanya lampu hijau yang memisahkan debat sengit keduanya. Diteriakin para pengguna jalan lain…akhirnya lady biker tersebut pergi sambil menggeber gasnya berkali-kali. Wah…knalpot racing pakde…

Jalanan Jakarta memang panas. IWB sendiri tercatat sudah 3 kali bertengkar hebat dengan pengguna jalan lain. Lha piye pakde…kadang ora mikir orang lain. Apalagi metromini, nyuwun sewu bukannya memihak….rata-rata sopirnya masih belia dan sruntulan ora jelas. Status sopir juga model tembak yang tidak memikirkan keselamatan alias hanya mikir cepat dan cari penumpang. Mau negur??…

Mereka lebih galak kangbro. So….salut buat lady biker yang memiliki nyali cukup besar. Dari pandangan IWB, tidak mungkin seorang wanita bisa semarah itu jika tidak dipicu oleh tindakan yang membahayakan keselamatannya. Siapakah gerangan lady biker tersebut??. Masih menjadi misteri. Angkat topi euy. Btw…punya pengalaman buruk dengan sopir metromini atau kopaja kangbro??….(iwb)

Video lady biker damprat kenek metromini

Hp klik disini

36 COMMENTS

  1. Pak de IWB. View All new CBR250RR wes metu ndek majalah Youn Machine.
    Keren persis prototype pak de.
    warna sama seperti CBR150 Racing Red.
    Bener2 Alien.

  2. Pak de IWB. View All new CBR250RR wes metu ndek majalah Young Machine.
    Keren persis prototype pak de.
    warna sama seperti CBR150 Racing Red.
    Bener2 Alien.

  3. Pelajaran lah buat sopir & kenek metromini,kirain yg ngedamprat si sonya depari yg dulu ngedamprat polwan hehehehe

  4. Tunggu dulu, disitu “Belok Kiri Boleh Langsung” atau “Belok Kiri Sesuai Lampu” ??
    nah.. kalo jelas gitu baru ketauan siapa yg salah tempat

  5. pasti tuh kernet metromini fby, ga mau ngalah ama cewek
    ups lupa fby kan cowok berdaster, yah sebut saja rdy & edy , pantes ga mau ngalah
    ekekekek
    zluuubbbhhhh

  6. Ya gitulah kondisi angkutan umum di bawah naungan org*nd*. Gak mikirin kenyamanan penumpang. Sopir tembak, kendaraan tak layak jalan.

  7. Kl motornya yaMaho Miong Group y berarti itu gk di gas berulang ulang kang… emang udah model gt motor yaMaho… jangankan ngegas ngegas,.. knalpotnya aj Nembak nembak sendiri… rider aka FBY nya aja di bikin kaget sendiri.. kayak motor mengik mengik…

    Salam Metik bhantet nembak nembak Bhret bhret Dhuor dor dor…. yaMaho Aj Broo…

  8. m.kaskus.co.id/post/51f2b25e3dcb17f04e000009

    ni kang klo mau tau siapa itu lady biker.. klo ga salh nma.y welda. dia ank komunitas motor.. kegiatan.y positif. suka bgi2 mkan sahur. trus sosialisasi safety riding.. ni berita sebner.y dah lma.. tpi setidak.y ngurangi asumsi ga semua emak2 sein kiri belok knan. huahaha..

  9. pengalaman saya dulu dengan angkot kang iwan, jalanan ditutup 2 angkot berjejer nunggu penumpang. berenti tiba2 di depanku. saya salip santai sambil tangan hadangin ke spion. pecah berantakan tuh spion pdhl gak kupukul. untung pake sarung tangan.
    intinya ya kesel aja berenti asal2an….jalan ditutup berjejer seolh gak mau tau orang lain terganggu/enggak.

  10. kemana aja mas iwan ibu ibu emang lebih brani, ya cewek emang maunya cowok yg ngalah, klo cowok gk ngalah kalo salah nah bisa jdi ditimpukin ma cowok lain, heduuh..

Comments are closed.