iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

all new cbr150r (7)

Bro dan sis sekalian…sebuah unit Honda all new CBR150R sudah nongkrong dikediaman IWB. Suwun buat Wahana Makmur Sejati selaku main dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang yang mengirim unit untuk dites IWB secara harian. Dan inilah yang penting karena tes singkat beda dengan dipakai wira-wiri harian. Kelebihan dan kekurangan biasanya lebih mendalam bisa kita gali. Oleh karena itu IWB minta bantuan sampeyan untuk share apa saja yang perlu digali supaya menjawab rasa penasaran para reader…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Secara pribadi IWB sudah menyiapkan beberapa poin testing meliputi impresi digunakan dijalan raya, ergonomi riding dan komsumsi BBM. Bahan bakar yang IWB gunakan kali ini adalah Pertalite sebab IWB pandang merata tersedia diseluruh daerah. Selain konsumsi BBM…..IWB juga cukup penasaran dengan kemampuan engine saat digunakan melibas jalanan macet, lancar…panas dan hujan. Pokoke kabeh pakde. Kecuali….

Top speed. Nah…..kecepatan puncak masuk sebagai additional testing mengingat jalanan makin hari makin padat. Opo maneh wis makin tuwo kang….rada ciut nyali :mrgreen: . Kalau ada kesempatan….ya bolehlah. Beberapa pertanyaan krusial lain adalah kekuatan sorot LED. Dengan hadirnya teknologi light emitting diode plus shape yang rada sipit, apakah sorot lampu sang kuda besi mampu menjalankan tugasnya?. Kita akan gali dengan gamblang step by step….

Last…..diartikel ini IWB minta masukan sampeyan, apa saja komponen lain yang bisa digunakan sebagai bahan review. Apa saja yang perlu digali monggo share dikolom komentar. Ora usah sungkan cak…..pokoke yang penting masuk logika. Soale ada yang pernah minta motor ditabrakin tembok segala….kuwi jenengan jaluk disawat sandal swallow. Sing ono motore utuh….uwonge benjut :mrgreen: . Yo wis…langsung tinggalkan jejak dikolom komentar pakdeeeee…..! (iwb)

all new cbr150r (1) all new cbr150r (5)

iklan iwb
Previous articleBerikut 6 produk terlaris penjualan Yamaha diajang IIMS 2016….!!
Next articleJorge Lorenzo resmi tinggalkan Yamaha gabung bersama Ducati untuk 2017-2018 !!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!