iklan iwb

460x110(1)

a-a-a-a-a-lorenzo-et-jarvis

Bro dan sis sekalian….menjadi pabrikan dengan tim besar didunia Motogp racing, Yamaha sepertinya sudah mulai tidak sabar atas status kontrak yang terkesan digantung. Konfirmasi ini terlihat atas tekanan yang diberikan blue tim kepada Jorgo Lorenzo lewat manajernya Lin Jarvis bahwa semakin lama Jorge memberikan konfirmasi maka kans sang juara dunia tetap di Yamaha makin tipis. Wahhh…..wis habis kesabaran ki jebule !…
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Lin Jarvis mengatakan….tiap hari Jorge tidak memberikan konfirmasi memperpanjang kontrak diYamaha bakal memperkecil peluang Jorge bisa bersama blue tem tahun depan. Konfirmasi ini dilayangkan Lin Jarvis yang secara terang-terangan mengatakan hal tersebut. “Aku ingin tegaskan….setiap hari berlalu sejak kami menawarkan Jorge kontrak baru akan mengurangi prospeknya diYamaha. Dengan berlalunya waktu dan dia belum juga menyetujui praktis akan mengurangsi kesempatan Jorge untuk tetap bersama tim kami. Dan sekarang hari sudah banyak berlalu…“seru Jarvis via Speedweek….

Penegasan diatas seperti sebuah ultimatum yang harus Lorenzo respon. Artinya Yamaha enggan menjadi pabrikan yang hanya menunggu kepastian disaat Rossi sendiri sudah confirmed tetap bersama Yamaha. Maklum mzbro…..Yamaha sendiri harus mencari pengganti sesegera mungkin. So…butuh waktu yang tidak sebentar pastinya. Dari beberapa informasi dan rumor sendiri….Jorge Lorenzo diprediksi akan mengumumkan statusnya kepada khalayak sebelum balap Jerez. Makanya kan menarik bagi kita mantengin berita ini, apakah ultimatum tidak langsung dari blue team akan segera direspon sang juara dunia…..

Last….beberapa nama rider mengisi bursa calon pengganti Lorenzo di Yamaha. Iannone, Dani Pedrosa dan Maverick Vinales. Namun hingga detik ini semua hanya spekulasi tidak jelas karena seluruh rider memilih bungkam termasuk Vinales yang disarankan tetap bersama Suzuki. Kenapa?. Sebab disana ada Rossi yang membayangi sehingga akan sulit bagi rider baru untuk bisa naik keposisi puncak. Kita tunggu saja reaksi Jorge atas ultimatum dari Yamaha diatas….(iwb)

?

115 COMMENTS

  1. RC = Honda’s traditional racing prefix for 4-stroke bikes
    211 = first works bike of the 21st century
    V = V engine

  2. Lorenzo ngambek dikasih mesin
    Inline 4 mirip angkot suzuki carry 1000.
    Gimana mau menang lawan dah pake
    V engine..??
    Pindah ke ducati aja,biar sama2 v engine
    Biar rossi aja yg ngerasain mesin mirip
    Angkot suzuki carry 2017???
    Bonyok lama2 balap cuma ngandalin skill
    Tanpa diimbangi motor yg mumpuni..
    Ujar lorenzo.??
    Marques enak anak baru,baru ikut naik
    Rcv langsung 2x juara..??

  3. L wong cat “Semakin di depan” aj udah Luntur nglelentek aka gk kuat bayar Brooo.. Ganti Buocor cilik sak Upile dedengkot FBY di tempel di motor Memble One.. itu pun titipan…

  4. kalo Vinales jd rider yfr, harus mau, rela, ikhlas jd pembokate mbae Rosi sampai 46 pensiun. Vinales gak boleh mengovertake engkong selama balapan, boleh di depan kecuali si embah maen prosotan nyari akik.
    kalo nekat g manut siap siap di jurus, ciaaat.
    gakgakgak.

  5. Pk Dhe rossi aj sang legenda hidup motogp dengan skill tingkat dewa 6 tahun jadi ampas garingan tanpa juara.. maklum korban Memble One.. motor ngeden bin lelet..

    Skill tingkat dewa rossi terbukti belum cukup menutupi kelemahan yaMaho Memble One

  6. yaMaho butuh data seger terbaru lagi dari honda buat Di jiplak macem jaman rossi pindah yaMaho tahun 2004 beserta jeremy burges lengkap dengan data honda di boyong ke yaMaho.. baru motor yaMaho bisa kompetitif… skrng teknologi yamaho udah ketingalan jaman lagi broo..

    Nah Hare gene cuman andalkan skill dewa pembalap tp motor Memble yo alamat 7 tahun garingan ampas tampa Zuara broo…

    Wkwkwkwkwwkkww

  7. langsung di SP 3 aja tuh pembalap!
    gak ada loyalitasnya ama perusahaan yg udah ngasih dia makan!
    baru jadi karyawan kontrak udah belagu, apalagi jadi karyawan tetap!

  8. Contoh dong pedrosa, dia setia di HRC bertahun2 walaupun mandul ga pernah jurdun karna dia sadar, cari kerjaan jaman sekarang tuh susah!
    Nyang penting DOHC!!!!!!!!!!

  9. LJ galau mnimbang masadpn YFR tnp….
    JL galau milih sepeda opo duit gede….
    VR galau mikir linda atau juara motogp….
    MV galau penak numpak suzi po yami…..
    AQ galau mene kate mangan sopo….;))

  10. ngapain nungguin mending langsung ganti aj no respect ma lorenzo sm tingkahnya yg g sportif di 2015 pengen tau bs juara g dia di pabrikan lain di yamaha aj ada rossi bru bs juara lagi dia

Comments are closed.