iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

rossi vs lorenzo

Bro dan sis sekalian…..Rossi menegaskan kepindahan Jorge ke tim lain tidak akan memberikan dampak apapun pada doi. Secara umum tim Yamaha akan tetap seperti dulu. Apalagi kandidat rider anyar pengganti Lorenzo dimata Rossi juga memiliki talenta luar biasa (Maverick Vinales). Dan soal kepindahan JL99 ke Ducati, Rossi yakin…..Lorenzo akan tetap kompetitif diDucati dengan beberapa alasan. Yang pertama….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Lorenzo adalah pembalap kencang dan konsisten. Yang kedua…..kondisi Ducati sekarang tidak sama dengan dulu saat Vale gabung di tim merah. Yup…..kondisi Ducati sekarang jauh lebih baik dibanding dulu. Ketika doi gabung ke Ducati…kala itu tim manager racing dipegang Filippo Preziosi. Sedang sekarang diambil alih Gigi D’illna yang membuat Ducati menjadi jauh lebih mudah dikendarai….

Aku dulu sudah terlalu lama diYamaha dan butuh tantangan baru. Saat aku aku berbicara dengan Filippo Preziosi, doi tertarik melibatkanku guna membuat Ducati lebih mudah untuk dikendarai. Jadi gimana motor tidak hanya cocok untuk Casey tapi juga rider lain. Namun dengan alasan tertentu semua tidak berjalan sesuai keinginanku. Dan kini setelah beberapa tahun….ditangan Gigi, Ducati jauh berbeda. Hasilnya mereka kompetitif dan kuat disegala kondisi….

“Terbukti di dua balapan awal musim, mereka mampu menempatkan motornya didepan. Jadi aku rasa Jorge akan tetap bisa kompetitif karena Lorenzo adalah seorang pembalap yang kuat dan disisi yang lain sekarang Ducati menjelma menjadi motor yang kompetitif…”ujar Vale. Tidak heran dengan iming-iming nilai kontrak tinggi dan motor mumpuni Lorenzo-pun tergoda. Dan IWB yakin Jorge sendiri pasti melihat potensi tersebut. Apalagi disana ada Gigi D’Illna….sosok yang memiliki bonding kuat dan pernah bekerja sama dengan Lorenzo saat membalap dikelas 250cc bersama Derbi dan Aprilia….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!