iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

motul motogp

Bro dan sis sekalian…..tertarik IWB saat membaca rilis resmi yang dishare pihak Motul Oil. Lha piye mzbro….mereka memberikan iming-iming nonton Motogp langsung. Ada dua lokasi yang ditawarkan yakni Sepang serta Motegi Jepang. Sopo ora ngiler jal. Pertanyaane….piye carane biar bisa gabung kesana?. Gampang carane pakde…monggo sampeyan lanjut bacanya….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Jelas lewat kompetisi sehat kangbro. Inilah yang menarik karena dijamin nggak membuat sampeyan sampai botak sariawan. Yup…..untuk memberikan apresiasi dan lebih mendekatkan diri kepada para pelanggannya ditanah air, ditahun 2016 ini Motul akan menyelenggarakan beberapa kegiatan promo dengan iming-iming hadiah nonton Motogp langsung. Adapun caranya bisa IWB jabarkan sebagai berikut….

I. Motul Rhythm Competition

Kompetisi ini mengajak para pengguna motul untuk mengkreasikan sebuah video yang berisikan ritme mesin motor sebagai komponen utama, dengan hadiah utama berupa “VIP Incentive Trip Motul Grand Prix of Japan”, pada bulan Oktober 2016. Bagi peserta yang ingin ikut serta dalam kompetisi ini, sampeyan dapat follow social media nya motul Indonesia di Facebook, Twitter, atau Instagram (@motulindonesia) untuk informasi selengkapnya. Periode kompetisi adalah akhir bulan April 2016 sampai dengan awal bulan Juni 2016. Pengumuman pemenang akan dilakukan secara live di Kota Jogja, di saat Motul Indonesia mengadakan acara NoBar Motul TT Assen pada bulan Juni 2016….

II. Motul Writing Competition

IMG_1026

Kompetisi ini mengajak para blogger/jurnalis untuk lomba menulis dengan topik yang diberikan oleh Motul Indonesia, yang nantinya akan diumumkan melalui social media. Topik yang diberikan pastinya berkisar seputar industri oli dan kendaraan roda dua. Nahhh….kuwi para Blogger boleh tuh pakde. Kompetisi ini dimulai dari bulan Mei 2016 s/d Juli 2016. Hadiah utama dari kompetisi ini berupa ”VIP Incentive Trip Malaysian Grand Prix – Sepang” di bulan Oktober 2016. Selain grand prize tsb, akan dipilih juga untuk pemenang kedua, pemenang ketiga, dan pemenang keempat, dimana masing-masing akan mendapatkan uang tunai dengan total nilai puluhan juta rupiah….

III. Motul End-user promo.
Promo ini dikhususkan bagi pelanggan Motul yang menggunakan aplikasi Google Map, dan Waze, ataupun sms blast (LBA)….

III. Motul End-user promo.
Promo ini dikhususkan bagi pelanggan Motul yang menggunakan aplikasi Google Map, dan Waze, ataupun sms blast (LBA). Pada saat promo ini berlangsung, titik-titik tempat bengkel yang menyediakan oli Motul akan terlihat di aplikasi-aplikasi tersebut dan/atau sms. Bagi pelanggan Motul yang kemudian melakukan transaksi penggantian oli Motul dengan menunjukkan kode promo/sms itu akan mendapatkan kesempatan undian berhadiah utama ”VIP Incentive Trip Malaysian Grand Prix – Sepang” pada bulan Oktober 2016. Periode promo akan diselenggarakan mulai dari bulan Juni 2016 s/d Agustus 2016….

IMG_1161

Untuk mendukung kegiatan-kegiatan promo tersebut, salah satu kegiatan brand activity yang telah dilakukan dan akan terus dilakukan pada tahun ini adalah Nonton Bareng MotoGP (NoBar). Kegiatan NoBarMotul pertama kalinya diadakan pada awal bulan April kemarin di Makassar; berikutnya akan dilanjutkan di Yogyakarta, Bandung dan/atau Surabaya. Nah…komplit tenan to….

Last….Motul di Indonesia mulai beredar pada tahun 1990 melalui Distributor tunggalnya, PT. Cipta Makmur Sekata. Mereka memiliki Motul 3100 Gold dan Motul H-Tech 100 Plus yang diklaim menjadi best seller ditanah air. Sponsorship dunia racing juga senantiasa dilakukan baik roda dua dan empat seperti GT Radial – Motul (Drift), B16 APSpeed – Perfourm Motorspport (ISSOM – STC), dan BRM Motorsport (Rally & Sprint), S Racing (Faryd Sungkar) dan Honda Loyaltech Racing Team (Banten), Amang Daytona Racing Club (ADRC – Palangkaraya) serta Baruna Scooter Team (BST). Kalau disebut satu-satu buanyakkk kangbro. Nah….tertarik nonton Motogp langsung?. Tidak ada salahnya sampeyan berpartisipasi. Siapa tahu sampeyan menjadi satu yang beruntung menjadi pemenang. Iyo ora….(iwb)

iklan iwb
Previous articleFIM CEV Repsol 2016 : Pembalap AHRT Dimas dan Andi tiba diSpanyol….Alberto Puig gembleng langsung !!…
Next articleTermonitor kode produk baru Yamaha BU-9……opo manehh ikiii??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!