iklan iwb

460x110(1)

NMax

Bro dan sis sekalian…..untuk semarakkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang dihelat di JIExpo Kemayoran Jakarta, 7 – 17 April, Yamaha memamerkan kelebihan mesin produk mereka lewat edukasi teknologi Blue Core yang dikenal dengan EBH “Efisien, Bertenaga, Handal”. Selain itu VVA yang digunakan NMax juga dibedah secara gamblang kepada para pengunjung yang hadir. Wahhh…seru ki !

iklan iwb

Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Kami tunjukkan cara kerja VVA atau Variable Valves Actuation. Teknologi terbaru milik Yamaha pertama kali diaplikasikan pada Yamaha NMAX. VVA membuat torsi dan tenaga mesin maksimum di semua putaran. Silahkan kunjungi booth Yamaha dan coba mempelajari teknologi ini,” ujar M. Abidin selaku GM After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)….

Selain edukasi engine, pengunjung juga diperkenalkan dengan Yamaha Mobile Application (E-Catalog), aplikasi yang memudahkan konsumen untuk mengetahui secara detail produk garputala. Tidak hanya itu, pengunjung disuguhkan teknologi “Bike Of The Year 2015 & 2016” NMAX dengan menampilkan cutting unit sehingga memudahkan konsumen untuk mengetahui fitur dan kecanggihan teknologi NMAX tersebut. Pengunjung yang ingin mencoba motor juga tidak perlu khawatir, motor display di booth bisa dinaiki sehingga konsumen bisa merasakan posisi berkendara sang skutik….

Last…booth Yamaha tidak hanya memamerkan produk saja. Yup…..Di IIMS tak melulu motor, merekapun menghadirkan berbagai games untuk pengunjung agar suasana lebih meriah. Penasaran?. Tinggal 6 hari lagi pakde. Kalau ada kesempatan sampeyan meluncur wae soale memang banyak tawaran-tawaran khusus termasuk diskon part. Ditambah edukasi VVA…..yah, buat nambah-nambah pengetahuan. Lumayan to. Luar Jabodetabek?. Sing sabar yo kangmzzzz. Semoga suatu saat IIMS melipir juga kekota sampeyan :mrgreen: …..(iwb)

IIMS Yamaha

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!